Meningkatkan SEO Blog di Mesin Pencarian BING




Oke temen temen, ini merupakan salah satu trik SEO juga, dan merupakan bagian dari Tutorial Blog, tetapi disini, aku lebih menekankan ini ke SEO, karena ini termasuk kategori itu, yaitu membuat website kamu itu mudah untuk ditemukan situs pencari.  Sebelumnya kita memang udah pernah sih buat artikel tentang Seo, Yaitu Cara meningkatkan Traffic Website dengan Cepat, tetapi itu udah lama banget saya tidak update. Mungkin karena alasan Kuliah kali ya 😊



{getToc} $title={Table of Contents}



Oke mengapa kita perlu registerkan situs website kita di BING? kita tau bahwa bing merupakan mesin pencari terbesar setelah Google, dan BING merupakan mesin pencari yang diterbitkan oleh Microsoft, Ya Raksasa OS tersebut tidak bisa dianggap remeh, karena sebagian besar alatnya menggunakan mesin pencari bing ini, nah pasti udah bisa dibayangkan ya berapa pengguna produk microsoft saat ini... Buanyaak, dari Handphone, PC maupun Perangkat pintar lainnya.







Nah, jadi itulah mengapa SEO di BING itu sangat penting untuk meningkatkan kemunculan website kamu di Mesin Pencari Bing Tersebut.

Nah, disini RahmanCyber Tutorial yang lebih spesifik lagi di Tutorial SEO(Search Engine Optimized) akan membagikan nih, bagaimana sih kita mengIndexkan Website kita ke Mesin Pencari Bing dari Microsoft. Dengan kita daftarkan situs kita di Mesin Pencari Bing tersebut, diharapkan View di Website kita akan semakin Meningkat.

Iya ndak??? kan percuma kita buat artikel bagus bagus, tetapi yang liat cuma 10+ atau bahkan 0 view 😉.

Apalagi kalau kita berbisnis sebagai mitra google adsense, Traffic itu adalah nomer 1. Sehingga kita Perlu meningkatkan SEO Blog kita di berbagai mesin Pencari, terutama di Bing ini MsValidate.01. Nah kenapa dinamakan MSVALIDATE.01? kita liat aja MS itu inisial Microsoft ^_^. Sehingga kemungkinan memang kalau dijabarkan Validasi Situs di Microsoft.

Lalu artinya 01, saya kurang tau.. karena itu hanya mengira ngira. Yang terpenting adalah disini kita membahas Bagaimana Cara Meningkatkan SEO Blog di Mesin Pencari BING.

Oke langsung aja check it out.




Sebenarnya, untuk mendaftarkan situs website kamu di bing itu sangatlah mudah.
Yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar dulu melalui akun microsoft, google atau email kamu.




Setelah itu silahkan isi data yang dibutuhkan.
Seperti Alamat Situs website kamu, peta situs website kamu, lalu isikan nama kamu dan yang paling penting adalah negara kamu.





Setelah selesai, kamu bisa langsung copy code metanya ke blog kamu. Silahkan buka editor html blog kamu.








letakkan sesudah .
seperti pada contoh yang kita kombinasikan dengan tag SEO lainnya.
setelah itu silahkan disimpan.
Lalu kamu lakukan verifikasi dengan menekan tombol verifikasi pada halaman google webmasternya.

Setelah berhasil, maka kamu akan menuju ke halaman dashboard. Selamat, sekarang situs kamu sudah dalam proses crawl.


Oke, sengaja belum aku beli gambar.. karena gambarnya aku ubah jadi video biar lebih jelas untuk mempelajari tutorial Meningkatkan SEO Blog di Mesin Pencarian BING







Salam
RahmanCyber Tutorial SEO






Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال