Cara Merubah Format File Audio Wav, MP3, OGG, AAC, WMA ke MIDI Audio File

Convert Wav, MP3, OGG, AAC, WMA ke MIDI Audio
Convert Wav, MP3, OGG, AAC, WMA ke MIDI Audio

Hello Temen temen, TUTORIAL kali ini, RahmanCyber akan membahas tentang bagaimana caranya kita Merubah Format File Audio Wav, MP3, OGG, AAC, WMA ke MIDI


{getToc} $title={Table of Contents}



Mengubah Audio Wav, MP3, OGG, AAC, WMA ke Midi sangat sulit, karena saya sendiri sedang mencari perangkat lunak konverter yang tidak berfungsi sama sekali.





Saya tidak tahu mengapa ini sangat sulit, saya telah mengunjungi berbagai situs di internet dan hasilnya nol, saya tidak menemukan perangkat lunak yang cocok untuk dapat mengonversi Wav, MP3, OGG, AAC, file audio WMA ke MIDI Format.


Berbagai situs menawarkan unduhan perangkat lunak konversi Wav, MP3, OGG, AAC, WMA ke Midi, berbayar dan gratis, tetapi ketika mengklik tombol unduh, ternyata itu hanya penipuan, atau tidak ada hasil.


Saya tidak berkecil hati, saya masih mencari dan mencari perangkat lunak untuk mengkonversi file audio Wav, MP3, OGG, AAC, WMA ke file audio Midi.

Akhirnya saya menemukan alternatif yang setelah saya coba, itu berhasil mengkonversi file audio Wav, MP3, OGG, AAC, WMA ke file audio midi.


Wow, ini benar-benar mengejutkan saya!


Dan di sini saya akan membagikan temuan yang berhasil saya temukan dengan Anda. Karena ini sangat meningkatkan kemampuan kami untuk memutar musik, terutama untuk lintas-perangkat lunak karena saya sendiri tidak memiliki Piano yang sebenarnya.


Di sini saya masih menggunakan Everyone Piano, sebenarnya perangkat lunak pembelajaran piano sebenarnya, tetapi saya sangat suka bekerja dengan perangkat lunak kecil itu, karena sangat mudah untuk bermain dengan keyboard PC, seolah-olah saya akan memiliki piano fisik sendiri.


Berikut ini adalah cara mengkonversi File Audio Wav, MP3, OGG, AAC, WMA ke file audio midi.

1. Via ofoct.com

Mengonversi file audio WAV atau MP3, OGG, AAC, WMA dll menjadi file MIDI. MIDI dapat digunakan di lebih banyak pemain. dan juga digunakan dalam lebih banyak perangkat lunak game. File MIDI sangat kecil.

Input Formats: WAV, MP3, OGG, AAC, WMA
Output Formats: MID 
ofoct.com | convert WAV, MP3, OGG, AAC, WMA to MIDI

ofoct.com | convert WAV, MP3, OGG, AAC, WMA to MIDI

 (* Situs ini tidak menyimpan file yang diunggah pengguna, semua file yang diunggah dan dikonversi akan dihapus secara otomatis setelah 2 jam)

Kategori: Audio Converter tag: mp3 ke mid, mp3 ke midi online, mp3 zu midi, mp3 转 midi, wav ke mid, wav ke midi, wav zu midi, wav 转 midi


https://www.ofoct.com/audio-converter/convert-wav-or-mp3-ogg-aac-wma-to-midi.html


Mengonversi WAV (atau MP3, OGG, AAC, WMA) ke MIDI sangat mudah digunakan.



2. Via BearAudioTool.com

Konversi format MP3 ke format MIDI; MIDI menyimpan karakter suku kata dan volumenya sangat kecil.



Cara konversi yang sebenarnya sama dengan referensi di atas, karena menurut penulis, kedua situs ini memang hampir sama, saya tidak tahu terlalu banyak, apakah ini benar-benar satu perusahaan.


Cara mengonversi, silakan masukkan file format Wav Anda (Pilih File Lokal), dan Menunggu beberapa detik.


Anda juga dapat memilih file dari url tertentu, sama dengan nomor situs web di atas.




Setelah itu, Anda cukup klik mulai konversi. Harap tunggu proses konversi Convert WAV (atau MP3, OGG, AAC, WMA) ke Audio MIDI.




Setelah proses konversi selesai, silakan klik unduh semua atau unduh.




https://www.bearaudiotool.com/mp3-to-midi

(* Situs ini tidak menyimpan file yang diunggah pengguna, semua file yang diunggah dan dikonversi akan dihapus secara otomatis setelah 2 jam, Dengan mengunggah dokumen, Anda menyetujui Persyaratan Penggunaan kami. Ketentuan penggunaan)



Oke Selesai! FILE midi audio telah Siap untuk di Download!


Nah segitu dulu ya gan.. kalau Artikel ini bermanfaat, silahkan jangan sungkan untuk sharing ke temen temen lainnya ^_^



1 Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال