Kumpulan Kode Rahasia Ponsel Samsung

Kumpulan Kode Rahasia! Samsung Smartphone - Hello sobat rahmancyber, pada postingan kali ini kita akan membahas tentang kode rahasia yang ada di ponsel Samsung, ya Ya mungkin ini bisa digunakan di semua ponsel Samsung ya.


{getToc} $title={Table of Contents}



Pengenalan Smartphone Samsung



Samsung merupakan produsen smartphone Android asal Korea Selatan, dan merupakan salah satu dari produsen smartphone terbesar di dunia. Samsung memiliki banyak banget jenis smartphone, mulai dari yang fleksibel atau yang paling mahal sampai yang paling murah atau yang paling ekonomis ya, dan sampai sekarang produknya diminati banyak orang, tidak hanya karena faktor kualitas perangkat nya ya tetapi juga faktor kamera sekarang menjadi pertimbangan banyak orang karena memang Samsung terkenal sebagai produsen smartphone yang memiliki kamera yang yang sangat bagus.


Ya tetapi itu tergantung pada seri atau versi keluaran ponsel tersebut ya biasanya untuk ponsel Samsung sendiri yang memiliki kamera bagus itu yang memiliki tingkatan menengah ke atas.

Perlu diketahui juga bahwa HP Samsung ini dikenal sebagai ponsel yang awet, dan membuat banyak orang terkagum-kagum dengan kualitasnya. Selama ini juga Samsung dikenal sebagai produsen yang memiliki layanan layanan purna jual yang baik, atau lebih karena layanan service center Samsung sudah merata di seluruh Indonesia kira-kira bagaimana sih pengalamanmu ketika dilayani di service center Samsung silakan kamu sematkan di kotak komentar ya biar orang-orang yang lain tahu seperti apa sih sebenarnya service center Samsung di sudut pandang yang lain karena disini adalah sudut pandangku sendiri.



Nah kita Langsung kembali saja ke pembahasan awal yaitu ke kumpulan kode rahasia Samsung smartphone.



Aku sendiri tidak tahu kenapa ini dinamakan kode rahasia sedangkan, kita tahu bahwa kode ini banyak sekali bertebaran di jagad internet atau bahkan di sosial media, jadi aku berkesimpulan bahwa kode ini adalah kode yang diperuntukkan kan untuk mempermudah teknisi dalam melakukan pengecekan fitur, sehingga mungkin kalau kode ini didistribusikan bagi kalayak umum tidak menjadi masalah walaupun tetap saja ada warning disitu peringatan bahwa semua kesalahan yang terjadi akibat ketidaksengajaan atau penggunaan kode ditanggung oleh si pengguna kode tersebut Artinya kita sendiri yang menanggung itu.

Apakah kamu mau menggunakan kode itu apa tidak, ya Itu tergantung kamu karena resiko ada di tangan kamu sendiri

Tetapi disini aku mencoba untuk memberikan kan pemaparan tentang kode-kode rahasia ponsel Samsung secara rinci, agar dapat meminimalisir kesalahan ya, hehehe hehehe.


Kumpulan Kode Rahasia Ponsel Samsung



Berikut ini kumpulan kode-kode rahasia dari ponsel Samsung yang bisa kalian gunakan mengecek keaslian atau fitur-fitur tersembunyi yang ada pada setiap HP Samsung lainnya.



1. Kode rahasia Samsung yang ini merupakan kode yang biasa digunakan untuk mengecek kerusakan layar dan kita juga bisa mengakses beberapa fitur lainnya seperti sensor kamera depan dan speaker serta fungsi lainnya kita bisa menggunakan kode *#0*# 



2. Kode yang bisa kita terapkan untuk melihat nomor IMEI *#06#
3. Kode untuk mengetahui versi firmware *#1234#
4. Untuk kita bisa melihat informasi baterai, kita bisa menggunakan kode *#0228# atau #8999*228#




5. Cek kartu sim card kalian bisa menggunakan kode ini *#8999*778#



6. Kalau kalian ingin melakukan reboot atau restart HP Samsung berikut ini ini adalah kode rahasia nya #*2562#



7.  untuk mereset bahasa agar kembali ke settingan semula kalian bisa menggunakan kode ini *#0000#



8. Kamu juga bisa nih untuk menghapus semua pesan yang tersimpan di dalam HP Samsung caranya kalian bisa gunakan kode ini #*5376#



Beberapa kode di atas Mungkin ada yang bisa ada yang tidak bisa di HP Samsung versi yang kalian miliki, mungkin jika memang tidak bisa berarti kode itu bisa untuk Samsung versi yang lainnya.

 


Perlu diketahui sobat bahwa semua kode yang ada di atas merupakan kode yang dijalankan di menu telepon atau dial, kalian cuman ketikan aja ja kode diatas seperti kalian mengetikkan nomor telepon, ketika kita ketikkan karakter yang terakhir bisa langsung membuka fungsi dari kode tersebut tanpa harus di dipencet tombol panggilan.



 sebenarnya sih untuk kode yang pertama, sudah bisa melakukan testing banyak hal, sehingga kode-kode selanjutnya hanya kita tampilkan kode yang yang tidak tersedia di testing kode yang pertama.

Kira-kira seperti itu untuk kumpulan kode-kode rahasia Smartphone Samsung yang perlu kamu tahu, Semoga dapat bermanfaat ya.













Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال