DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI DAN PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN

Ini merupakan artikel Review Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan di Bandung" Kawasan Industri yang nyaman merupakan idaman para pemeran ngusahaindustri, Tetapi kalau kita lihat, di Indonesia Kawasan industri kebanyakan memang isinya gudang penyimpanan barang saja, sehingga peletakan kawasannya pun di daerah terjal dan berdebu, tanpa memperhatikan estetika keindahannya. Saya pernah masuk ke beberapa kawasan industri,  yang saya masuki itu jalannya  jarang terawat,  ada yang berlubang karena sering dilewati truk,container, dan ada juga yang kumuh karena tempatnya  sering terkena banjir. Lalu adakah Kawasan industri yang hijau dan sejuk? Ada! kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan di bandung
DE_ PRIMA
TERRA
salah satunya. dengan inovasi menghadirkan Kawasan Industri yang hijau dan sejuk. Sehingga cocok menyandang gelar
Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan“  dan Merupakan Lahan Bisnis yang sangat cocok ditempati sebagai Area Pergudangan yang strategis dan sangat tepat sebagai Kawasan Industri bagi Anda yang mengutamakan keindahan di Area Pergudangan Anda.

Sebagai Kawasan Industri dan pergudangan di Bandung Indonesia, DE PRIMATERRA memberikan kemudahan bagi user/pelanggan untuk mengakses informasi lebih detail melalui website resmi DE PRIMATERRA yaitu di Deprimaterra.com .


Di atas merupakan Foto nyata tentang beberapa fasilitas yang disediakan DE PRIMATERRA sebagai  “kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan“ 
 


Warehouse Blue P dan Warehouse Orange P diatas merupakan beberapa contoh produk siap Jual dari DE PRIMATERRA.
Untuk produk lainnya bisa langsung kawan lihat di website resmi DE PRIMATERRA di Deprimaterra.com.

“Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan“ 



DEPRIMATERRA Disamping ini merupakan illustrasi lokasi de Prima Terra yang dikembangkan oleh PT. CAHAYA SUMBER REJEKI . Dimana kalau kita lihat, lokasinya memang sangat strategis untuk keluar dan masuk area Perindustrian.
Alamat lengkapnya yaitu Jalan Raya Sapan Gedebage Kabupaten Bandung. Lokasinya pun dari jalan raya hanya 4KM, sehingga sangat mudah untuk Keluar Masuk Barang.

Maka bagi anda yang memiliki perencanaan untuk mencari Gudang untuk area penyimpanan barang maupun central usaha, DE PRIMATTERA lah pilihan tepatnya.
Anda bisa memilih Gudang maupun Warehouse yang tepat, Pada saat ini tersedia 165 unit Gudang dan Area lahan yang luasnya 20 Hektar.
 
 

Untuk masalah keamanan, Tidak usah khawatir harus menyewa banyak satpam untuk menjaga gudang . Karena Fasilitas keamanan pun sudah disediakan Pihak De PRIMATTERA antara lain: dari Satpam, CCTV di banyak titik, dan One Gate System selama 24jam Nonstop.

Untuk masalah kebanjiran, Tidak usah khawatir juga, karena Kawasan ini bebas Banjir. Sehingga memang kawasan ini pantas dijuluki sebagai Kawasan Industri mewah dengan Harga Setara.

Dengan beberapa Inovasi itu, setidaknya bisa mengawali dan memunculkan mindset di Indonesia bahwa Keindahan itu perlu walaupun di Kawasan Industri. Kenyamanan dan Fasilitas yang memadai pun juga wajib di miliki setiap Kawasan Industri termasuk keamanannya. Sehingga banyak Pengusaha yang mulai tumbuh di Indonesia tidak kawatir lagi untuk permasalahan ini. Dan tentunya perekonomian Indonesia pun juga ikut tumbuh karena Banyaknya Pengusaha yang muncul. Karena Titik Tumbuhnya perekonomian suatu negara bisa dihitung dari jumlah pengusaha yang ada di negara tersebut.



Bagaimana, Anda Tertarik dengan DE PRIMATTERADeprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan“ ? Langsung saja di pesan sekarang, Jangan sampai kehabisan. Anda pengusaha Cerdas. Gunakanlah Pilihan yang Cerdas Juga.







Arsip Lomba SEO RAHMANCYBER






6 Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

  1. terobosan baru dalam kawasan industri dengan konsep ramah lingkungan...

    BalasHapus
  2. Konsep kawasan industri dan pergudangan ditengah-tengah kawasan yang hijau saya kira sangat bagus dan patut diacungi jempol....

    BalasHapus
  3. Wahh..ini bagus juga untuk referensi tempat bisnis !!

    BalasHapus
  4. Deprimaterra saat ini merupakan kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan adalah pilihan yang paling tepat untuk anda membangun suatu bisnis perkantoran maupun gudang Industri, Karena Penghijauannya yang masih alami, semoga kedepannya penghijauannya tidak di korbankan
    Semoga Sukses Blog-nya bro

    BalasHapus
  5. artikelnya bagus om.. tetap smangat semoga juara...go contest

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال