Marcell Manggung di UNISSULA Semarang pada acara Diskusi Terbuka bersama Dahlan Iskan

Sebenarnya ini adalah Acara "Diskusi Terbuka bersama Dahlan Iskan" yaitu hari ini , minggu 23 September 2012 yang dimulai Pukul 08.00 WIB. Yang bertempat di Setting Group Perpus UNISSULA. Tetapi kenapa kok di Judul malah ditulis "Marcell Manggung di UNISSULA Semarang"
Tidak lain buat spotlight aja lah, bukan apa-apa.

 


Sebenarnya saya pun juga bukan Peserta Diskusi, melainkan ikut kru dokumentasi sebagai karyawan unissula. Tapi ngga' masalah lah menulis artikel jadi-jadian ini.



Acara yang tepatnya dimulai sekitar jam setengah sembilan pagi itu berlangsung meriah dengan dibawakan oleh pembawa acara yang cukup asik, sehingga acara ngga' terlalu formal.

 


di acara tersebut terdapat banyak sekali stand yang dikelola oleh beberapa instansi, antara lain : Stand DMB dan Robotik, Stand Bank Mandiri, Stand Jateng POS, Stand Polines dan masih banyak lagi lainnya.



Acara berlangsung dimulai dari Pak Rektor UNISSULA, Prof.Laode di tahun 2012 ini Menyampaikan sambutan, Lalu Diteruskan oleh Pimpinan Bank Mandiri menyampaikan  MATERI dan bahkan memanggil mahasiswa-mahasiswa yang sudah mempunyai usaha sendiri untuk mempresentasikan dan  diberi hadiah. Setelah itu ibalah acara inti yaitu pemateri Menteri BUMN Dahlan Islan.



Dan mungkin disamping acara inti itu yang paling ditunggu-tunggu mahasiswa yaitu penampilan Marcell sebagai puncak dari acara tersebut. Berikut adalah foto-foto dan videonya. Bisa dilihat kehebohan nya...

 

*Btw. ini foto foto yang Saya Ambil sendiri ya.



Demo DMB (Digital Multimedia Broadcasting)
Demo DMB (Digital Multimedia Broadcasting),disana alat-alat receiver DMB yang merupakan satu-satunya di Indonesia yang sedang dikembangkan untuk meningkatkan pembelajaran di Unissula Semarang


stand cybermedia unissula

ruangan switcher dan tempat melakukan streaming acara tersebut
Nah ini lah ruangan switcher dan tempat melakukan streaming acara tersebut. Dan tim-tim tersebut memang internal unissula. Tidak dari luar.

dahlan iskan
Bp Dahlan Iskan ketika mengunjungi stand robotic dan DMB

Cuplikan foto ketika pembukaan.Kalau di zoom terlihat ada Bp Dahlan, Bp Laode,dan petinggi bank mandiri
Cuplikan foto ketika pembukaan.Kalau di zoom terlihat ada Bp Dahlan, Bp Laode,dan petinggi bank mandiri

Bp Dahlan

Foto Marcell saat perform di UNISSULA
Foto Marcell saat perform di UNISSULA

Foto Marcell saat perform di UNISSULA

Foto Marcell saat perform di UNISSULA


tHANKS 4 aLL. Unissula it's the best!


Ini saya masukkan di Kategori Pendidikan ya, karena ini berada di lingkungan institusi pendidikan..Acara "Diskusi Terbuka bersama Dahlan Iskan"


Unissula (Universitas Islam Sultan Agung) merupakan Kampus Islami Swasta yang cukup populer di Semarang, Ibukotanya Jawa Tengah... :)






Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال