Justi Break, Trap pada Starter Deck Yugioh Duel Generation yang Terlupakan

Justi-Break merupakan kartu trap yang cukup kuat yang ada di Starter Deck.. hampir sama seperti Mirror Force, Saat ini karena banyaknya kartu yang didapatkan.. banyak pemain yang mulai meninggalkannya.. karena kartu ini hanya bekerja ketika kita memiliki normal monster..

justi break





Tentu karena semakin banyaknya kartu yang didapat dari redeem poin maupun ketika kita selesai battle, mengubah pola permainan tiap pemain..

 

 


sekarang cenderung banyak pemain yang hanya mengandalkan monster effect dan membuang kartu normal..
ya tentu karena monster dengan effect lebih valueable..



Tapi jangan salah gan,... ada beberapa kelebihan normal monster ketika kalian tidak memiliki kartu mirror force ataupun black hole..


disaat terdesak.. ketika kalian memiliki kartu monster normal.. kalian bisa mengandalkan Justi Break ini untuk menghancurkan semua monster di arena, baik itu face up ataupun set... semua akan hancur.



Pada permainan Yugioh Duel Generation yang bervariasi ini, memang kita tidak dapat menebak tipe bertarung lawan dengan mudah, karena tiap lawan berbeda beda tipe bertarungnya, sehingga dengan komposisi deck yang telah kita buat, tidak menutup kemungkinan bisa menang melawan Musuh A tetapi bisa dikalahkan Musuh B.

 

Itulah faktanya... sekuat apapun deck kalian.. pasti ada kelemahannya, dan membuat deck yang fleksibel yang bisa bertarung melawan tipe permainan apa aja, itulah tantangannya... dan saya yakin itu adalah hal yang sulit dan tidak bisa dilakukan secara instan.



Seperti pada pembahasan kali ini yang membahas tentang kartu kuat di Starter Deck.



Bagi kalian yang memang duelis.. :D
kartu apapun itu, pasti ada manfaatnya, tidak ada sesuatu yang diciptakan tanpa kegunaan... semuanya memiliki kegunaan.. cuman kapannya, kita tak bisa menerka..
yang jelas.. " tak ada sesuatu hal yang diciptakan, tanpa kegunaan "





Salam,

RahmanCyber
Div - Hobi dan Kegemaran (Game)




RahmanCyber Hobi dan Kegemaran
Mengulas tentang Hobi dan Kegemaran lebih spesifik..
http://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet






Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال