Kumpulan Website dengan Domain Authority Tinggi untuk SEO Komentar Dofollow Links

Komentar blog terbukti menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling efektif jika dilakukan dengan benar. Dan situs komentar blog adalah tambang emas terbaik jika Kamu mencari cara mudah untuk memperkuat visibilitas dan mengarahkan lalu lintas ke blog Kamu.


Jadi, misi saya hari ini adalah - memberi tahu Kamu semua tentang komentar blog dan memperkenalkan Kamu ke situs komentar blog teratas yang akan mengubah permainan bisnis Kamu.

 

 

Komentar Backlink

 

 

Disini merupakan salah satu trik yang saya buka untuk kamu sobat RahmanCyber, dari hasil riset yang lumayan panjang... saya harap ini bisa menjadi panduan SEO dengan kategori Komentar Blog / Blogwalking / Blog Comment Strategy untuk membangun Link dan meningkatkan Domain Authority kita.

 

Materi pembelajaran saya rangkum dalam beberapa Bab, yang memudahkan saya sendiri untuk mengingat dan untuk memudahkan kamu wahai sobat RahmanCyber.NET untuk memahami artikel yang di tulis se formal mungkin,

 

Mulai!



 

Apa itu Komentar Blog?



 

Kita semua tahu apa itu komentar dan apa fungsinya. Komentar blog tidak berbeda. Komentar pada dasarnya membangun hubungan antara blogger dan pembaca blog. Jadi seperti ini:



SEO Komentar




  • Baca blog.
  • Dapatkan nilai melalui konten yang disebutkan.
  • Tinggalkan komentar berharga untuk sobat RahmanCyber menghargai blog / blogger atau bahkan lebih baik lagi, menyatakan pembelajaran Kamu atau bagaimana blog menambah nilai bagi hidup Kamu dan bagian yang ingin Kamu tambahkan dalam konteks yang sama. ( Kemungkinan kamu akan mempraktekkannya disini, tapi ingat.. jika spam / promosi hal negatif akan saya hapus! )



Dengan melakukan ini, Kamu bertukar pikiran, ide, atau opini (untuk topik tertentu) dengan semua orang yang membaca blog. Dengan demikian, komentar blog mengarah pada diskusi yang sehat.



Jadi, komentar blog adalah cara paling mudah untuk membuat blog interaktif.  Ini juga membantu blogger yang telah menulis blog yang mungkin karena komentar yang kamu sobat RahmanCyber buat membuat blog mendapat begitu banyak orang mendiskusikan topik blog dalam konteks.

 

Juga, komentar blog membantu membuat blog menjadi sosial karena orang membicarakannya dan membagikannya. Tetapi apakah itu juga berharga bagi individu yang berkomentar di blog?



Ya jelas Berharga.. jika Dofollow!


 

Bagaimana membedakan Dofollow dan No Follow?

Susah! Komen saja! itu merupakan cara terbaik! DoFollow dan NoFollow sekalipun juga bisa memberi dampak yang baik untuk kita.

 

Saya rasa begitu!

 



Apakah Komentar Blog Efektif? Apakah itu penting?

 

 

 

membangung relasi blog dengan komentar

 

 

Jika dilakukan dengan benar, komentar blog benar-benar efektif dan dapat berdampak besar pada SEO situs web / blog Kamu, sehingga menyebabkan masuknya lalu lintas. Begini caranya:



1) Visibilitas

 

Ketika Kamu menambahkan komentar berharga di situs komentar blog, visibilitas Kamu meningkat. Saya akan beri tahu caranya! Ada begitu banyak orang membaca blog yang sama dan membaca komentar. Ketika mereka menemukan komentar Kamu - mereka mungkin menganggapnya menarik dan layak untuk dikunjungi saat mengunjungi situs web Kamu. Jadi kuncinya di sini adalah menempatkan nama Kamu di depan sebanyak mungkin orang yang terkait dengan niche atau kategori yang Kamu target.



2) Kredibilitas

 

Ingatlah bahwa untuk membangun kredibilitas di situs komentar blog, Kamu perlu memberi nilai tambah melalui komentar Kamu. Setelah Kamu mulai menambahkan komentar yang bijaksana ke kiriman secara teratur, orang-orang akan mulai mengenali Kamu sebagai seseorang yang mengetahui subjek dalam konteksnya. Kuncinya di sini adalah memasarkan diri Kamu sebagai pakar pada topik tersebut, begitu Kamu melakukannya, orang akan mulai mengikuti Kamu dan merek Kamu.



3) Hubungan Bisnis

 

Mengomentari situs komentar blog dapat membantu Kamu membentuk hubungan dan pada akhirnya membuka peluang bisnis baru. Bagaimana? Jika Kamu tetap konsisten di blog melalui komentar, blogger halaman dan rekan pemberi komentar lainnya akan mulai mengenali Kamu dan dengan sengaja akan terhubung dengan Kamu.

Seiring waktu, Kamu dapat memperkenalkan mereka ke produk / layanan Kamu dan voila, hubungan yang ramah dapat berubah menjadi pemimpin bisnis. Selain itu, jika blogger halaman tersebut menyukai pemikiran / opini Kamu, Kamu mungkin mendapat kesempatan untuk menjadi guest blog di situs tersebut. Jadi, Kamu melihat bagaimana hal itu menguntungkan Kamu dari semua sisi.



4) Lalu Lintas

 

Jika Kamu memilih situs komentar blog DA tinggi (saya akan membantu Kamu dengan itu!) - relevan dengan industri Kamu dan meninggalkan komentar berharga, orang-orang yang membaca blog tersebut akan mengeklik ke situs web Kamu. Mereka akan melakukannya karena melalui komentar yang konsisten dan bermakna, Kamu memposisikan diri sebagai pakar dan orang-orang selalu ingin tahu / mendengar lebih banyak dari pakar. Dan itulah cara Kamu meningkatkan lalu lintas ke situs web Kamu.



5) Tautan Balik Komentar (Comment Backlinks)

 

Perhatikan bahwa jika Kamu tidak mendapatkan otoritas dari mesin pencari, akan sulit bagi situs web Kamu untuk menarik lalu lintas. Ini obatnya! Ketika Kamu berkomentar di situs komentar blog, Kamu membuat tautan balik untuk diri Kamu sendiri yang membantu Kamu membangun otoritas dan dengan demikian mendapatkan lalu lintas. Selain itu, ingatlah dalam teknik ini - yang akan membuat perbedaan bukanlah kuantitas tetapi kualitas komentar Kamu.



6) Pengakuan Merek

 

Bersabarlah! Mengapa saya mengatakan itu? Karena ada kemungkinan orang menyukai komentar Kamu dengan tulus, tetapi tidak langsung menjadi pelanggan Kamu. Dan tidak apa-apa jika itu terjadi. Bahkan jika pengguna tersebut tidak langsung menjadi pengunjung / pelanggan Kamu, mereka mengenali merek Kamu dan akan mengingat serta mempertimbangkan Kamu saat membeli produk / layanan.

 

 



Seperti Apa situs blog untuk SEO Komentar yang bagus?


 

Hal pertama yang pertama, pertanyaan yang lebih akurat adalah: Bagaimana menemukan situs komentar blog yang bagus, parameter apa yang harus dilihat dan keluaran apa yang diharapkan?



1) Relevansi

 

Yang ini tidak punya otak. Identifikasi blog tempat nongkrong audiens target Kamu. Komentar yang sangat berharga dan bermakna terkait teknologi tidak akan berfungsi pada blog kecantikan. Jadi, langkah pertama adalah menemukan situs komentar blog yang relevan dengan niche Kamu.



2) Otoritas Domain Tinggi

 

Kamu harus memahami bahwa proses pemberian komentar Kamu hanya akan membuahkan hasil jika berada di situs yang sudah ada dan memiliki arus masuk lalu lintas yang tinggi. Kamu tidak bisa begitu saja mengomentari situs web sembarangan dan mengharapkannya bekerja untuk Kamu. Di situlah konsep otoritas domain tinggi masuk.



Otoritas domain atau DA, yang dikembangkan oleh Moz, pada dasarnya memprediksi seberapa baik peringkat situs di SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari). Ini adalah skor peringkat mesin pencari. Peringkat ini didasarkan pada beberapa faktor termasuk jumlah dan kualitas tautan yang mengarah ke situs web tersebut.



Skala otoritas domain berkisar dari 1 hingga 100 dengan 1 sebagai DA terendah dan 100 tertinggi. Untuk menemukan DA situs, cukup ketikkan ke alat penjelajah tautan Moz.


Penting untuk dicatat bahwa semua situs web baru dimulai dengan DA 1. Dan kemudian sebagai situs web membangun reputasinya di mesin pencari melalui backlink berkualitas tinggi, itu terus meningkat.



 

3) Do Follow dan No Follow

 

Saat Kamu berkomentar di situs komentar blog, ada dua kemungkinan - Kamu bisa mendapatkan tautan Do-follow atau Link No-follow. Tautan Do-follow memberi Kamu lebih banyak poin SEO dan meningkatkan jus tautan Kamu. Ini membuat peringkat situs Kamu tinggi di SERP. Tautan Dofollow adalah hak Google memberi tahu dunia untuk mengunjungi situs web Kamu (karena peringkatnya akan lebih tinggi).

 

 

 

Bagaimana cara menulis komentar blog yang baik?

 

Untuk menulis komentar blog yang baik, Kamu tidak bisa meninggalkan frasa sembarangan di situs komentar blog dan mengharapkannya terlihat seperti komentar blog yang bagus. Jadi, satu hal yang jelas, komentar blog yang bagus tidak terjadi, Kamu harus membuatnya. 

 

Berikut cara melakukannya:



1) Tambahkan nilai

 

Ini adalah poin terpenting untuk diingat saat berkomentar. Hai, pos yang bagus! Tidak akan membantu tujuan Kamu. Kamu perlu memahami topik blog (baca dan pahami) dan memikirkan bagaimana Kamu bisa menambahkan topik tersebut. Jika Kamu ingin membuat komentar Kamu menarik perhatian, itu harus berbeda dari apa yang dikatakan setiap orang. 


Ini bagian dari Strategi! Hal terbaik yang bisa kamu dapatkan yaitu komentar kamu di balas oleh pemilik blog.

 


2) Katakan tidak untuk mempromosikan secara berlebihan


'Wow, postingan bagus'. Lihat postingan terbaru saya tentang topik yang mirip * menyisipkan link *. 'Tidak ada yang mau membaca jenis komentar ini. Jika ada, mereka menghina upaya blogger. Tetapi mempromosikan merek saya adalah alasan mengapa saya berkomentar di tempat pertama! Ya kamu benar! Tapi ada cara untuk melakukannya. Jika Kamu terus menambahkan nilai melalui komentar bermakna Kamu, itu pada akhirnya akan mempromosikan merek Kamu (dengan cara yang benar).



3) Tanya

 

Pertanyaan tidak pernah gagal. Tidak masalah jika Kamu setuju atau tidak setuju dengan postingan blog tersebut, mengajukan pertanyaan yang relevan tidak hanya menarik perhatian tetapi juga melibatkan blogger dan pembaca lainnya. Pertanyaan biasanya memperluas percakapan dan membuat orang membicarakan sudut pKamung yang berbeda. Dan sedikit perhatian tidak ada salahnya, bukan?



Berikut beberapa tip bonus untuk menulis komentar blog yang bagus:



  • Gunakan gambar Gravatar. Sulit bagi orang untuk mempercayai Kamu jika Kamu tidak memperlihatkan wajah Kamu.
  • Katakan tidak pada nama palsu. Kamu akan sangat merusak kredibilitas Kamu.
  • Jangan menjadikan komentar Kamu sebagai tempat pembuangan tautan situs web Kamu.
  • Jaga agar tetap tepat dan to the point. Tidak ada yang mau membaca esai di bagian komentar. 100 adalah batas kata yang aman.
  • Jangan berkomentar di blog yang memiliki komentar spam. Ini berbahaya!


 

 

Daftar Situs yang Bagus untuk Komentar Blog ( Domain Authoritynya Tinggi )


 

Berikut adalah Hasil Riset daftar situs untuk mendapat Doffolow Links pada komentar blog dengan otoritas domain tinggi:

 

(A) Daftar Pemasaran Internet ( Internet Marketing ), Blog Pemasaran Media Sosial

 

Untuk kategori ini kemungkinan akan sangat relevan untuk segala topik, karena nyatanya semua blog butuh ilmu Pemasaran. Daftar ini merupakan beberapa sumber yang berharga untuk ilmu Internet Marketing, walau dalam bahasa inggris, tetapi bahasan mereka mudah untuk dipahami.


Saya dapat ilmunya juga dari beberapa blog dibawah ini, kebanyakan blog berbahasa inggris itu baik baik dan tidak pelit untuk memberikan backlink di komentar.

 

Mereka juga kebanyakan masih memakai plugin komentar bawaan, bukan komentar yang tidak dapat di index / tersembunyi.



  • Neil Patel: DA 87
  • QuickSprout: DA 73
  • ShoutMeLoud: DA 69
  • Copyblogger: DA 78
  • Yoast SEO Blog: DA 79
  • Backlinko: DA 63
  • Problogger: DA 77
  • Internet Marketing Ninjas Blog: DA 60

 



(B) Daftar Blog Teknologi (Technology)


 

Untuk blog Teknologi memang saya rasa suah mencari yang dengan baik hati memberikan backlink, saya tidak tahu alasan pastinya kenapa, tetapi dari pengalaman saya, cukup sulit. Ini beberapa yang saya berhasil dapatkan.. jika kelak bisa menambah lagi, bisa ditambahkan disini. 

 

Ikuti aja Blog RahmanCyber ini, kalau lagi fokus research memang kita sering merambah kemana mana, bahkan ilmu marketing / pemasaran sekalipun. Jangan Remehkan Blog dengan Banyak Kategori Bahasan!

 

  • OnlineTechTips: DA 73
  • Trak:  DA 64
  • AllTechBuzz: DA 58

 
 



(C) Daftar Blog Keuangan (Finance)


 

Tak bisa dipungkiri bahwa blog keuangan masih menjadi favorit di luar sana, traffic / lalu lintasnya begitu tinggi, saya kurang tahu kenapa orang luar negeri suka sekali topik tentang keuangan. 

 

  • MoneySavingMom:  DA 70
  • SavingAdvice:  DA 63
  • ChristianPf:  DA 56
  • ComFree:  DA 50
  • ModestMoney:  DA 54
  • OneCentAtATime:  DA 58

 

 

 

(D) Daftar Blog Kesehatan & Kebugaran (Health & Fitness)

 

 

Kesehatan juga tidak kalah berpotensinya, diluar negeri ini merupakan topik dengan penghasilan adsense yang tinggi.

 

  • 100DaysofRealFood:  DA 65
  • HiveHealthMedia:  DA 51
  • AggiesKitchen:  DA 56
  • HealthBeckon:  DA 53
  • Diabetes Strong:  DA 52
  • TechWalls:  DA 57

 



(E) Daftar Blog Perjalanan (Travel)


 

Traveling...? siapa sih yang tidak ingin jalan jalan? semua orang ingin jalan jalan, begitupun juga diluar negeri topik ini begitu potensial untuk mendapatkan traffic / lalu lintas yang tinggi. Terlebih jika mencangkup destinasi yang khusus, misal traveling di Arab Saudi

 

  • BoardingArea:  DA 78
  • GloabalGrasshopper:  DA 58
  • DangerousBuisness:  DA 56
  • ManvsDebt: DA 56
  • VelvetEscape:  DA 54
  • TheShootingStar:  DA 52





Penutup Riset!



Itulah beberapa Strategi dan Daftar Situs yang saya miliki, buat catatan untuk saya pribadi dan untuk dibagikan kepada kamu sobat RahmanCyber.

 

Perlu diperhatikan bahwa Blog ini tidak khusus membahas SEO, jadi jika kamu sobat berminat untuk topik ini, bisa mengikuti blog RahmanCyber.NET ini secara gratis.

 

karena ilmu ini selain bermanfaat untuk saya pribadi dalam mengembangkan blog tidak hanya "RahmanCyber" ini, juga.. 

 

Saya ingin berbagi manfaat untuk sobat pengunjung, siapa tahu dari sobat RahmanCyber ada yang tertarik / sedang menggeluti bisnis investasi jangka panjang seperti yang saya lakukan ini.

 

Ingat ya... Jangan tuntut saya membahas topik SEO, karena saya akan membahasnya jika saya sedang MOOD untuk membahasnya, begitupun juga topik lainnya di blog ini.. Karena saya memiliki sifat MOOD yang berubah ubah, sehingga saya akan bosan jika hanya memiliki satu Niche saja..

 

Bagi saya, itu membosankan! walaupun bagi Google hal itu adalah LEGIT!

 

 

 

 

 

Sekian.

 

 

F.N.A-Red

 

 






2 Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال