Firmana Land 2 Gedawang Banyumanik Semarang

Kavling siap bangun di daerah Gedawang Banyumanik Semarang, lebih tepatnya didaerah gedawang.  Proyek ini Bernama Firmana Land 2, merupakan proyek properti berkonsep Syariah.





 

Kita tau bahwa properti syariah saat ini sedang diuji, dengan adanya pemberitaan tidak sedap berkaitan dengan properti syariah, oleh oknum yang menggunakan title properti Syariah untuk mengambil keuntungan pribadi dan kalian bisa cari-cari informasinya di berbagai media berita yang ada silakan kalian mempelajari Seluk beluknya bagaimana.





Jika kalian penasaran dengan Firmana Land 2 ini, silahkan kalian hubungi kita sebai pihak marketing.  kita akan menjelaskan secara lebih detail tentang proyek Firmana Land 2 tersebut, sehingga teman-teman semuanya tidak salah paham dengan menjustis bahwa semua property Syariah itu sama saja.



 

Sebelum sebelum kita memutuskan untuk memasarkan produk ini kita memilah-milah terlebih dahulu Apakah Sesuai dengan prinsip kita karena ketika ada yang tidak sesuai dengan prinsip kita maka kita juga tidak mamasakan. Di sini ternyata memang Sesuai dengan prinsip kita.







Berikut ini merupakan beberapa informasi yang bisa kita berikan kepada teman-teman yang berminat untuk mencari hunian atau berinvestasi tentang property Syariah di daerah Semarang tepatnya di daerah yang tidak terlalu bawah dan tidak terlalu atas yaitu di Banyumanik Semarang.

Ketika kita sebagai marketing melakukan studi atau mempelajari tentang produk Kavling Siap Bangun Firmana Land 2, kita mendekati berapa lokasi ini berada di antara hunian warga dan Jalan akses menuju ke tempatnya Saya rasa aman dan banyak sekali pemukiman warga di sana, sehingga ga proyek KAVLING SIAP BANGUN Firmana Land 2 ini cukup layak untuk dijadikan sebagai referensi untuk kalian berinvestasi.





Bahkan bagi teman-teman semua Anda entah itu dari wilayah Semarang maupun mencari wilayah luar kota Semarang yang memang berniat untuk berinvestasi properti di proyek ini, teman-teman bisa konfirmasi ya kita jika mau survei langsung sehingga temen-temen nanti bisa didampingi. Sehingga jika ada pertanyaan-pertanyaan seputar produk maka akan bisa langsung dijawab secara langsung.





teman-teman teman-teman juga tidak perlu khawatir karena kita akan sejujur-jujurnya menjawab pertanyaan yang ada, karena kita tahu bahwa nilai dari produk itu memang tidak sedikit titik Dan itu merupakan prinsip dari properti Syariah di mana memang jika ada kekurangan maka kita akan memberikan penjelasan tentang kekurangan itu dan jika ada kelebihan maka kita juga akan menjelaskan tentang kelebihan itu.

Jadi jadi tidak ada yang ditutup-tutupi, jika memang teman-teman penasaran tentang legalitas setelah Bagaimana pihak marketing akan mendampingi bagian notaris, sehingga teman-teman semuanya bisa menjadi lebih yakin untuk memilih produk ini.
Jika pun tidak juga tidak apa-apa, jangan sampai hanya karena tidak enak kalau yang terpaksa untuk mengambilnya, Jadi kalau misalnya kalian merasa memang itu cocok silakan diambil jika tidak ya jangan diambil. Sesimple itu temen temen.


FIRMANA LAND 2
Gedawang Banyumanik
Dengan Fasilitas:
– One Gate System
– Jalan Utama Lebar 15 meter
– Jalan Lingkungan Lebar 6 meter
– Masjid
– Playground
– Drainase
– Sumur Artetis dan Tandon Air untuk Menambah Kenyamanan Anda dan Keluarga

Angsuran Mulai 1 jutaan dan DP dapat dicicil

Kavling siap bangun dengan pembiayaan 100 % Murni Syariah, Halal, Barokah dengan Fasilitas Lengkap seperti Perumahan
SUDAH TERBOOKING PULUHAN UNIT

Tanpa Akad Bathil
Selamat dari Akad Bathil. Saat pembeli menyetorkan dana berupa DP, berarti pembeli sudah memiliki hak terhadap rumah, karena akad nya Jual-Beli, bukan Sewa-Beli.


Tanpa BI Checking
Developer tidak melibatkan pihak perbankan, baik Pendanaan nya maupun BI Checking nya. Sehingga pengajuan Kredit lebih simple dan mudah.


Tanpa Bank
Developer tidak melibatkan pihak perbankan dalam akad transaksinya. Sehingga transaki terjadi hanya antara 2 pihak, yaitu pembeli dan developer.

Tanpa Sita
Jika sudah Akad (kredit) hak kepemilikan Rumah 100% milik pembeli, jika dikemudian hari tidak sanggup mencicil, maka unit tidak akan di sita melainkan akan dimusyawarahkan dan dicarikan solusi terbaik.



Tanpa Denda
Tidak dikenakan denda jika telat dalam pembayaran (kredit), sebab denda adalah tambahan. Tambahan di dalam hutang-piutang adalah riba.

Tanpa Riba
Di dalam Islam, riba merupakan salah satu dosa besar yang dalam arti bahasa Riba adalah tambahan dari nilai transaksi hutang-piutang.









Info lebih lengkap
wa.me/6285712367073

Dapatkan unit Kavling di Firmana Land 2 keunggulan lokasi


🖊 Hanya 7 menit dari SMK 11 Semarang 🏫
🖊 Hanya 10 menit dari Rumah Sakit Hermina Banyumanik 🏨
🖊 Hanya 11 menit dari Pintu tol Tirto Agung Tembalang 🛣
🖊 Hanya 11 menit dari Transmart Setiabudi 🏩
🖊 Hanya 16 menit dari Kampus POLINES / UNDIP Semarang 🏫
🖊 Hanya 2 menit dari kelurahan Gedawang
🖊 Hanya 6 menit dari pasar Gedawang
🖊 Hanya 8 menit dari SMA Negeri 9 Semarang
🖊 Hanya 8 menit dari Kodam IV Diponegoro



Dengan Fasilitas umum yg istimewa


🖍 Jalan utama lebar 15 meter
🖍 Jalan lingkungan lebar 6 meter
🖍 Masjid
🖍 Playground
🖍 Sumur Artetis dan tandon air
🖍 Drainase

Yang kami peruntukan untuk menambah kenyamanan Anda dan keluarga

Selain itu keunggulan di Firmana Property ini

❌ No Bank
❌ No Riba / Bunga
❌ No Denda
❌ No Sita
❌ No Akad Ganda
❌ No Bi checking
❌ No Pinalty

Miliki segera unit Kavling tanah Firmana Land 2 ini dengan harga terjangkau hanya saat Survery Lokasi Serentak.

Daftarkan diri Anda segera

Keuntungan yg didapat saat mengikuti Survey Lokasi Serentak


Harga promo surtek, pastinya dibawah harga normal 
pilih promonya :
💝 Free Umroh Tanpa di undi
💝 Potongan harga sampai 20jt
💝 Pondasi Keliling Bidang Kavling
💝 TV LED 32"
💝 Free Design Rumah juga
_(Syarat dan ketentuan berlaku)_

 *Buktikan* ,
Hadiri acaranya, dan daftarkan sekarang juga

Info pendaftaran hubungi

Kami sebagai marketing dari Firmana Land 2 Gedawang Banyumanik
wa.me/6285712367073




Untuk informasi update tentang produk properti ini akan di-update di halaman ini secara berkala,

Matur Suwun

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال