Kumpulan Tutorial Adobe Premiere [ Editing Video ]


Hello Temen temen Desain Komunikasi Visual RAHMANCYBER NET, kali ini kita bagikan THREAD Tutorial Adobe Premiere eklusif untuk kalian Secara Gratis!!! Kumpulan Tutorial Adobe Premiere Lengkap!



{getToc} $title={Table of Contents}



Jadi disini aku buat Page khusus untuk Share Pengetahuan Editing Videoku dengan menggunakan software Adobe Premiere, so jika kalian memiliki request tutorial, bias langsung sematkan di Kotak Komentar ya.. ^_^

Kita tahu Adobe Premiere saat ini merupakan Software Editing Video Jajaran Atas yang paling banyak diandalkan oleh para editor video, ya karena antarmukanya yang terbilang mudah dipahami dan tidak terlalu ribet dari Create New Project, Import Video sampai Export Video hasil Editan kamu ke berbagai macam format dengan sangat mudahnya.
( Tentu kalian akan bilang gitu kalau udah terbiasa ya )




Sepak terjangnya juga udah nggak diragukan lagi sob, adobe premiere udah sangat veteran sebagai Software Editing Video, simak aja Sejarah Lengkap Adobe Premiere.

nah disini aku akan membantu kalian yang belum mengenal Adobe Premiere sebelumnya atau yang udah pernah tapi ada pengetahuan yang belum dikuasai dan ternyata aku bisa, disinilah tempat share pengetahuan tentang editing video.

Tapi disini aku juga menyarankan, kalian coba deh hafal hafalin shortcut Adobe Premiere, aku juga udah posting sebelumnya tentang shortcut Adobe Premiere yang biasa aku pakai untuk ngedit video, terbukti dengan Shortcut atau kunci fungsi tersebut, waktu editing bias semakin lebih cepat dan efisien, Silahkan kalian Pelajari Kumpulan Keyboard Shortcut Adobe Premiere Terbaru.

Jadi intinya disini aku bukan orang yang paling pinter ya dalam hal Editing Video, tetapi disini aku mau mengamalkan saja ilmu yang pernah aku pelajari sebelumnya.. siapa tau manfaat buat temen temen.

Jika kalian ingin berbagi juga pengetahuan tentang adobe premiere atau menanggapi postingan atau membenarkan tutorial yang aku buat di Thread ini, bisa kalian sematkan dikotak komentar, kITA BISA SALING belajar bareng disini.

Sehingga kita bisa mahir bareng bareng deh.. ehehe.

Oke, langsung aja kita masuk ke tutorial EDITING VIDEO di Komputer dengan Menggunakan Adobe Premiere yang aku sajikan ke dalam bentuk Video, karena menurutku lebih simple dan tidak ribet screenshot dan ngetik satu persatu tentang Editing Video.  Aku juga bisa speak up langsung di video editing kalo emang dibutuhkan... ehehe.

Karena aku di RAHMANCYBER belum buat dasar dasar Adobe Premiere, jadi kalian bisa kunjungi Playlist Video ini untuk belajar dasar dasar Adobe Premiere dari Buat Project sampai Eksport, walau sederhana, bagiku tutorialnya cukup Membantu, ini dia linknya Tutorial Dasar Adobe Premiere Pro / CC Lengkap. Jadi sepertinya aku tidak perlu ya membuat tutorial Dasar Adobe Premiere.. hehe, jadi biar bisa lebih eksplore lagi ya.. toh juga udah ada yang buat.. hehe sama aja,


Drag Video saja atau Audio saja di Adobe Premiere [ Tutorial Editing Video ]

Tutorial DKV RahmanCyber kali ini menghadirkan Cara Drag Video Saja atau Audio saja ke Timeline Adobe Premiere Pro atau CC. Sebelum Kalian mengikuti tutorial ini, kalian perlu tau dulu ya dasar dasar Editing Adobe Premiere.

https://youtu.be/5IJiilcUnSI



Dengan Cara ini, kalian bisa mengedit Video dengan lebih Cepet menggunakan Adobe Premiere versi Pro atau CC 

 

 

Membuat Efek Gempa di Adobe Premiere | Tutorial Editing Video 

Ini adalah Video Pembelajaran PRAKTIS membuat efek video gempa Adobe Premiere, dengan durasi 5 Menitan Sahaja.... Enjoy...!

 







Mau Request Tutorial DKV [ Desain Komunikasi Visual ] silahkan kalian Post Request Kalian ke Kotak Komentar.





Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال