Ada banyak Cara Mengubah Suara... Seperti Ini nih...

Ada banyak Cara Mengubah Suara kita ketika melakukan Streaming ataupun Offline, Entah itu pakai SOFTWARE ataupun HARDWARE.


{getToc} $title={Table of Contents}


Untuk software sendiri kita bisa pakai seperti MorphVOX Pro yang dikembangkan oleh Screeming Bee.    Dan memang sih powerfull banget, tapi kamu perlu mengeluarkan $39.99 atau setara dengan 500 ribuan, ehehe

Aplikasi MorphVOX Pro mengubah suara kita menjadi berbagai type suara, misalnya menjadi suara anak kecil, suara wanita, suara priaa, suara robot dan lain-lain.

Aplikasi MorphVOX Pro bisa di download dan digunakan secara full versi .
Features:
- High-quality voice changing technology;
- More intelligent program for superior voice changing;
- Cancellation of the background - get a super clean change of voice;
- The background sound of corks, the shop;
- Integration with online games and chat programs;
- Low frequency and CPU utilization;
- 10 tiered equalizer;
- Different packages to change the vote;
- Beautiful themes skins;
- The structure of high quality sound effects;
- Add your own library;
- Full support for mouse, keyboard and joysticks for gamers;
- Rapid effects allow you to play sound with a single button;
- Change signals;
- Follow-up effects for enhanced voice changing;
- Enhanced the effects of the vocal tract;
- Module for creating content - easy to create votes.
Tampilan MorphVOX Pro


Ada banyak sih yang bias kita lakukan dnegan software ini, karena voicebank nya emang banyak, kalian bias ubah suara jadi anak kecil, atau suara hewan, bahkan suara laki laki dan wanita juga sangat mudah diubah dengan software ini.

Kalau memang kalian punya uang berlebih, MorphVOX Pro yang dikembangkan oleh Screeming Bee.  dengan harga $39.99 ini bias jadi pilihan yang tepat, karena kita udah coba sendiri bagus banget dan untuk errornya belum pernah jumpai.

Adakah software lain? Ada sih, tapi belum ada yang nyantol buat gw disini, dan memang  MorphVOX Pro masih menjadi pilihan terbaik buat gw.



Lalu untuk Hardware, adakah?
Nah untuk hardware sendiripun juga ternyata ada juga pengubah suara yang lumayan murah, yang pernah gw jumpai ada Taffware Audio V8Taffware Audio V8 Plus dan Taffware Audio V10.

Masing masing tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing, kalua yang mahal ada? 
ada banyak dong.. dan kualitas juga tau sendiri, jauh lebih baik.. "Ono rego Ono Rupo"

Yo Orak?

Dan untuk Hardware sendiri, gw udah review barangnya langsung Taffware Audio Bluetooth USB External Soundcard Live Broadcast Microphone Headset with Remote - V10



Taffware Audio Bluetooth USB External Soundcard Live Broadcast Microphone Headset with Remote - V10








Audio USB External Soundcard yang satu ini emang berguna untuk membuat efek-efek suara elektronik artifisial dan sound effect secara live dari microphone Anda. Taffware Audio Bluetooth USB External Soundcard Live Broadcast Microphone Headset with Remote - V10 Biasa digunakan untuk broadcast dan streaming secara live diberbagai platform seperti youtube, twitch dan lainnya.
FEATURES
19 Sound Effects and 6 Effect Modes
Taffware Audio Bluetooth USB External Soundcard Live Broadcast Microphone Headset with Remote - V10 ini dapat menghasilkan suara sound effect sebanyak 19 macam dan effect mode sebanyak 6 buah. Berbagai pilihan suara ini membuat kualitas broadcast Anda semakin menarik sehingga viewer Anda akan semakin senang menonton Anda.
Many Control
Pada sound card ini juga terdapat beberapa kendali suara antara lain echo, treble, bass, record volume control, music volume control dan monitoring volume control (fungsi earphone).
Support Mobile or Computer Use
Dapat digunakan untuk berbagai platform seperti komputer, laptop hingga smartphone. Dengan ini, Anda dapat live melalui beberapa pilihan perangkat.
Berikut untuk Review dan UNBOXING Taffware Audio Bluetooth USB External Soundcard Live Broadcast Microphone Headset with Remote - V10





Untuk Konten Video Karya RAHMANCYBER.NET juga bisa diplay di R4CProject http://r4cproject.rahmancyber.net/2019/11/taffware-audio-bluetooth-usb-external.html









Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال