12/20/2017

3 Software Remote PC Gratis Terbaik versi RahmanCyber

Mengendalikan PC dari Jarak Jauh kalau di Film film tentang kemajuan teknologi memang sudah menjadi hal yang biasa.. dengan kecepatan jaringan yang memadai.. seakan kita mengakses di komputer yang ada di depan kita sendiri..

Wow.. hebat bukan??
Nah kali ini kita kasih nih 3 Aplikasi untuk Remote PC Gratis Download bukan bajakan tentunya...!!

1. TeamViewer



TeamViewer adalah perangkat lunak akses cepat freeware terbaik yang pernah saya gunakan. Ada banyak fitur, yang selalu bagus, tapi juga sangat mudah dipasang. Tidak ada perubahan pada konfigurasi router atau firewall.

Dengan dukungan untuk video, panggilan suara, dan obrolan teks, TeamViewer juga mengizinkan transfer file, mendukung wake-on-LAN (WOL), yang dapat menonton dari jarak jauh pengguna iPhone atau iPad, dan bahkan bisa melakukan booting ulang PC ke Safe Mode dan kemudian menyambung kembali secara otomatis.

Sisi host

Komputer yang ingin Anda hubungi dengan TeamViewer bisa berupa komputer Windows, Mac, atau Linux.

Versi TeamViewer yang lengkap dan dapat diinstal adalah salah satu pilihan di sini dan mungkin ini adalah taruhan yang aman jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan. Versi portabel, yang disebut TeamViewer QuickSupport, adalah pilihan tepat jika komputer yang ingin Anda remote control hanya perlu diakses sekali atau jika menginstal perangkat lunak di dalamnya tidak memungkinkan. Pilihan ketiga, TeamViewer Host, adalah pilihan terbaik jika Anda akan secara teratur terhubung ke komputer ini.

Sisi klien

TeamViewer memiliki sejumlah pilihan untuk terhubung ke komputer yang ingin Anda kontrol.

Program yang bisa di install dan portabel tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux, serta aplikasi mobile untuk iOS, BlackBerry, Android, dan Windows Phone. Ya - itu berarti Anda dapat menggunakan ponsel atau tablet Anda untuk terhubung ke komputer yang dikendalikan dari jarak jauh saat bepergian.

TeamViewer juga memungkinkan Anda juga menggunakan browser web untuk mengakses komputer dari jarak jauh.

Sejumlah fitur lainnya juga disertakan, seperti kemampuan untuk berbagi satu jendela aplikasi dengan orang lain (bukan keseluruhan desktop) dan pilihan untuk mencetak file jarak jauh ke printer lokal.

Silahkan Download TeamViewer Terbaru disini

Saya sarankan untuk mencoba TeamViewer sebelum program lain dalam daftar ini.

Daftar lengkap sistem operasi desktop yang didukung untuk TeamViewer mencakup Windows 10, 8, 7, Vista, XP, 2000, Windows Server 2012/2008/2003, Windows Home Server, Mac, Linux, dan Chrome OS.



2. Aero Admin



AeroAdmin mungkin adalah program yang paling mudah digunakan untuk akses jarak jauh gratis. Hampir tidak ada pengaturan, dan semuanya cepat dan tepat sasaran, yang sangat cocok untuk dukungan spontan.Sisi hostAeroAdmin terlihat sangat mirip dengan program TeamViewer yang berada di puncak daftar ini. Cukup buka program portabel dan bagikan alamat IP Anda atau ID yang diberikan dengan orang lain. Ini adalah bagaimana komputer klien akan tahu bagaimana cara menyambung ke host.Sisi klienPC klien hanya perlu menjalankan program AeroAdmin yang sama dan memasukkan ID atau alamat IP ke dalam program mereka. Anda dapat memilih Hanya melihat atau Remote Control sebelum tersambung, lalu pilih Connect to request remote control.Saat komputer host mengkonfirmasikan koneksi, Anda dapat mulai mengendalikan komputer, berbagi teks clipboard, dan mentransfer file.Download AeroAdmin Terbaru Disini

It's great bahwa AeroAdmin benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial, tapi terlalu buruk tidak ada pilihan chat disertakan.AeroAdmin dapat diinstal pada versi 32-bit dan 64-bit Windows 10, 8, 7, dan XP.





3. Windows Remote Desktop



Windows Remote Desktop adalah perangkat lunak akses jarak jauh yang dibangun ke dalam sistem operasi Windows. Tidak ada download tambahan yang diperlukan untuk menggunakan program ini.Sisi hostUntuk mengaktifkan koneksi ke komputer dengan Windows Remote Desktop, Anda harus membuka pengaturan System Properties (dapat diakses melalui Control Panel) dan memungkinkan koneksi jarak jauh melalui pengguna Windows tertentu melalui tab Remote.Anda harus mensetup router Anda untuk port forwarding sehingga PC lain dapat terhubung dengannya dari luar jaringan, tapi ini biasanya tidak semudah itu untuk menyelesaikannya.Sisi klienKomputer lain yang ingin terhubung ke mesin host hanya perlu membuka perangkat lunak Remote Desktop Connection yang telah terinstal dan memasukkan alamat IP host.Tip: Anda dapat membuka Remote Desktop melalui kotak dialog Run (membukanya dengan shortcut Windows Key + R); cukup masukkan perintah mstsc untuk meluncurkannya.Sebagian besar perangkat lunak lain dalam daftar ini memiliki fitur yang tidak dimiliki Windows Remote Desktop, namun metode akses jarak jauh ini tampaknya merupakan cara paling alami dan termudah untuk mengendalikan mouse dan keyboard PC jarak jauh.Setelah semuanya telah dikonfigurasi, Anda dapat mentransfer file, mencetak ke printer lokal, mendengarkan audio dari PC jauh, dan mentransfer konten clipboard.Ketersediaan Desktop Jarak JauhWindows Remote Desktop dapat digunakan pada Windows dari XP sampai Windows 10.Namun, sementara semua versi Windows dapat terhubung ke komputer lain yang mengaktifkan koneksi masuk, tidak semua versi Windows dapat bertindak sebagai host (yaitu menerima permintaan akses jarak jauh yang masuk).Jika Anda menggunakan versi Home Premium atau di bawahnya, komputer Anda hanya dapat bertindak sebagai klien dan oleh karena itu tidak dapat diakses dari jarak jauh (namun masih dapat mengakses komputer lain dari jarak jauh).Akses jarak jauh masuk hanya diperbolehkan pada versi Windows Professional, Enterprise, dan Ultimate. Dalam edisi tersebut, yang lain bisa masuk ke komputer seperti dijelaskan di atas.Hal lain yang perlu diingat adalah Remote Desktop akan menendang pengguna jika masuk saat seseorang terhubung ke akun pengguna tersebut dari jarak jauh. Ini sangat berbeda dari setiap program lain dalam daftar ini - semua yang lain dapat masuk ke akun pengguna sementara pengguna masih menggunakan komputer secara aktif.




 




Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, berbagai Info Terkini, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe


Sponsor Rahmancyber Network





Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only