12/19/2017

Tips dan Trik Jitu yang bikin kamu Jago bermain Digimon Links


Siapa sih anak 90an yang gak kenal Digimon.. kalau dulu sering maen Tamagochi.. pastilah kenal dong atou nonton Film nya di TV yang biasa Tayang Pada hari Minggu Pagi.. hehe



Intronya gak nyambung ya!!!
Oke langsung aja lah.. disini saya baru 1 bulan lamanya dapat permainan yang memngingatkan kenangan waktu kecil dlu.. yaitu memiliki digimon.. walaupun masih jauh dari yang di inginkan .. tetapi rasanya seperti punya hewan peliaraan sendiri nih..
Nama Gamenya adalah Digimon Links..
Jujur awalnya saya sendiri tidak tau apa apa.. sehingga belum bisa nulis nih tentang game itu.. tetapi setelah sekitar 1 bulanan bermain.. heh.. ternyata sudah mulai paham nih role permainannya..



Digimon Links ini merupakan Permainan yang memiliki konsep yang simple ternyata.. Intinya kita lakukan Farming untuk dapat membuat digimon kita tumbuh.. farming yang dimaksud adalah farming daging / meat di ladang... eh kok panen daging di ladang ya..?? hanya developernya aja yang tau kenapa kok ladang bisa keluar daging.. :D

Setelah itu kita memberi makan digimon dengan meat tadi yang ditukar jadi exp untuk menaikkan level digimon...

Ehhhh exp itu apa sih ??? exp itu experience berupa angka gitu lah.. tiap level membutuhkan angka exp yang berbeda beda.. biasanya semakin tinggi level.. maka exp yang dibutuhkan semakin banyak.. penjelasan detailnya dibawah ya.....!!!

Pada digimon links sendiri memiliki beberapa tingkatan evolusi.. kayak yang ada di filmnya itu loh..
ada tingkatan in training I yang merupakan tingkatan paling bawah.. artinya digimon masih perlu penanganan khusus .. hehe .. belum bisa buat tarung..
lalu in training II.. itu adalah evolusi terakhir pada sistem inkubasi yang ada di garden atau taman..
setelah selanjutnya bisa digunakan ketika in training II kalian evolve.

tingkatan selanjutnya adalah Rookie.. nah ini adalah tingkatan paling bawah ketika digimon kalian udah bisa dilepas untuk bertarung.. tetapi jangan salah.. tingkatan rookie ini masih tingkatan yang lemah.. sehingga mungkin akan kesulitan ketika kalian mau mencoba ekslore area..

Ups apalagi itu area? area itu adalah tempat kita untuk melakukan hunting material yang dibutuhkan untuk Digivolve digimon..
apalagi itu material digimon?????

Material digimon merupakan sebuah komponen yang dibutuhkan untuk Digivolve digimon.
ada 4 tingkatan  tiap elemen...


Fasilitas yang ada di Digimon Links



Pada Digimon Links Terdapat 4 facilities yang bisa di upgrade dan sangat dianjurkan untuk upgrade sesuai urutan: Restaurant->Meat Field->Warehouse->House.


1. Restaurant

Facilities terpenting yang berfungsi untuk meningkatkan nilai maksimum Stamina Anda. Perhatikan bahwa sebelum Anda menekan "Construction" pada bangunan sebaiknya habiskan dulu Stamina yang ada karena saat menekan “Construction”, Stamina yang dimiliki akan langsung penuh.

2. Meat Field

Berfungsi untuk menghasilkan Daging setiap 1 menit. Daging ini digunakan untuk meningkatkan EXP Digimon Anda (Training -> Food). Setiap daging memberikan 10 EXP. Perlu diperhatikan bahwa saat Anda melakukan upgrade pada facilities ini, maka Anda tidak dapat sekaligus memanen dagingnya.

3. Warehouse

Berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan Daging Anda. Facilities ini menjadi prioritas upgrade yang ketiga sehingga Anda bisa menyimpan lebih banyak daging untuk digunakan nanti.

4. House

Berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan Digimon yang tidak digunakan. Upgrade facilities ini untuk meningkatkan jumlah maksimum Digimon yang sedang Anda koleksi.



Ini penjelasan tentang Digi Stones (DS) Farming

Beberapa cara mengumpulkan Digi Stones (DS):


1. Explore Quest

Anda akan mendapat 2 DS saat menyelesaikan setiap quest untuk pertama kalinya. Pastikan setiap Quest tidak ada tulisan merah “New”.

2. Recruitment Notice

a) Gunakan papan notice untuk ikut membantu orang lain dalam menyelesaikan sebuah Quest. DS yang didapat dengan cara ini dibatasi sampai 50 kali.
b) Bermain bersama “Friend” akan memberikan Anda 10 DS untuk setiap orang yang berbeda. DS yang didapat dengan cara ini dibatasi sampai 10 kali.

3. Mission (Beginner, Daily, Cumulative)

Selesaikan semua Mission yang diminta untuk mendapatkan hadiah DS.

4. Daily Login & Shop

Login dalam game setiap hari akan memberikan Anda hadiah DS. Dan jika Anda memiliki uang lebih bisa langsung membeli DS di “Shop”.




Ini nih penjelasannya lengkap tentang EXP & Plugin Farming

1. Untuk melakukan tahap evolusi dari Rookie, Champion, Ultimate, dan Mega, setiap monster harus mencapai “LV MAX” dengan cara farming EXP. Selain melakukan Training “Food” dan “Enhance”, ada suatu area yang lebih cepat dan mudah untuk farming EXP yaitu “Area 08 – Stage 04”. Area ini hanya memerlukan 3 Stamina dan memiliki type Glacier, maka dari itu Anda direkomendasikan memakai monster type Blazing dengan skill AoE, seperti WarGreymon (Terra Force) atau Phoenixmon. Berikut gambar untuk lebih detail pendapatan EXP.



2. Setelah monster mencapai “LV MAX” maka selanjutnya dibutuhkan material “Plugin” untuk melakukan evolusi setiap type monster. Berikut gambar untuk jadwal type monster yang direset pukul 22.00 WIB setiap harinya.

Trik Exp Digimon Links !!!

 kalian bisa mendapatkan exp selain dari makanan yaitu dari pertarungan yang ada di quest.. pada Normal Quest merupakan arena yang tepat untuk mendapat banyak exp... selain membutuhkan tenaga hanya -5, exp yang kalian bisa dapatkan bisa mencapai 100exp...


Kalian juga bisa melakukan Capture digimon dengan membelinya menggunakan DigiStone.. yang bisa kalian dapet dari menyelesaikan quest dan clear area.. kalian juga bisa beli kalo punya uang..hehe



Trik Capture Digimon Links => Tunggu ada event.. Gunakan Capture 10 Digimon agar mendapatkan Digimon Mega langsung.

Ini nih salah satu bukti untuk case capture dapet mega seperti diatas dalam bentuk video...



Inih contohnya saya juga baru dapet 2 mega langsung dan salah satunya awaken +1.. lumayan ..
Awaken ada 4 tingkat.. kalau dengan cara biasa.. bisa kalian dapatkan dengan cara research.. dengan menggabungkan 2 mega.. ntar berubah jadi telur.. tapi memang membutuhkan perjuangan yang besar juga karena membutuhkan banyak material tentunya..!!!




Colosseum
Ini merupakan salah satu fasilitas yang ada di Digimon Links.. dimana kita bisa saling bertarung dengan trainer lainnya.. istilah gaulnya itu Duel...

Seperti ini nih Cara Bermain di Colosseum yang ada di Digimon Links..







Itulah beberapa Tips dan Trik serta penjelasan awal tentang Dunia Digimon Links.. bagaimana? siap mau mencoba..?? langsung aja instal dari google play!!1 pastikan spec gadget kamu memadai ya..:D


Ini minimum spec nya bermain Digimon Links


Android 4.2 or more,
RAM 2GB or more

Note:
[Disclaimer]
(1) Recommended models and, regarding the operation in other than the recommended operating environment, it becomes the outside of the object of support.
(2) With your usage, even the recommended models might operate is unstable.
(3) for the recommended OS version, even if you are described as "Android4.2 or more", there is no one that is necessarily correspond to the latest version.









Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, berbagai Info Terkini, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe


Sponsor Rahmancyber Network





Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only