3/17/2015

3 Game Strategi Terbaik Versi Rahmancyber

 Perlu Tahu? Nah kali ini kita sajikan beberapa referensi Game Strategi untuk PC terbaik untuk anda.


1. Age of Empires | disingkat AoE




sebuah seri game real-time strategy (RTS) populer, yang dimulai pada 1997, dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Games.

Ini Salah satu game strategi terbaik menurut ane. Pertempuran yang seru serta penguasaan satu per satu yang tentunya menimbulkan efek menantang bagi agan. untuk sekarang "setau ane" game ini sudah ada 3 seri, seri ke 1, ke 2, ke 3, untuk yang paling baru adalah age of empires 3 yang memberikan grafik yang sangat luar biasa serta cerita cerita yang lebih lengkap dan menantang mulai dari ditemukannya Amerika sampai bangkitnya Amerika Serikat tapi tentunya juga membutuhkan spec yang tinggi untuk PCnya. Selain itu, kalian dapat memainkan bangsa lain seperti China, Japan, British, Germany, dan bangsa lainnya. Meskipun seri ketiganya sangat fantastis tetapi seri.
Kalau ane sih milih yang seri ke 2, lebih stabil... (Menurut ane)karna terdahulunya juga tidak kalah seru gan.


2. Civilization 5




game ini Merupakan game diplomasi yang hampir mirip dengan Age of Empires tetapi di game ini lebih mengarah ke kekuatan diplomasi suatu negara dimana hanya dengan diplomasi kita dapat menguasai seluruh peradaban lainnya. Game ini dimulai dari tahun 4000 Sebelum Masehi dan seiring waktu berlalu, pemain akan mencapai zaman selanjutnya sampai zaman masa depan. Meski pertempuran di game ini kalah seru daripada game Age of Empires tetapi bagi pecinta game strategi seperti ane maka game ini pantas mendapat posisi yang sama dengan Age of Empires.



3. Dota 2



Game terakhir untuk pembahasan ini  adalah dota 2, Dota 2 adalah pengembangan dari game Defense of the Ancients (DotA) pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation, game ini rilis pada 9 Juli 2013 dan free-to-play untuk Microsft Windows, Setiap pertarungan di Dota 2 terbagi atas dua tim, keduanya termasuk lima pemain dan menempati map yang berbeda. Kemenangan diperoleh dengan menghancurkan wilayah musuh. Setiap pemain mengontrol "Hero" dam fokus pada levelling, mendapatkan item dan bertarung melawan tim lawan.





RahmanCyber Hobi dan Kegemaran
Mengulas tentang Hobi dan Kegemaran lebih spesifik..
http://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet

Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, Hal yang Kamu Perlu Tau, Belajar Agama Islam, berbagai Info, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... Disini kita juga menyediakan Video dibeberapa Tips, Tutorial dan Artikel Lainnya untuk memperjelas penyampaian. ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe

Sponsor Rahmancyber Network



Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...


RahmanCyber merupakan media referensi yang membahas berbagai topik seperti Info, Tutorial, Tips, Trik, Belajar Bersama... mengapa tidak satu Niche saja yang dibahas di RahmanCyber?

karena disini kita mengutamakan artikel yang kaya dalam satu tempat, sehingga pengetahuan yang di share ke pengguna dapat bervariasi, dan pengguna hanya perlu menuju kategori yang dia senangi atau butuhkan sahaja.

artikel di Rahman Cyber dibuat secara manual dengan bahasa yang ringan agar mudah dipahami pembaca. RahmanCyber juga memiliki Sub Bagian yang membahas khusus Niche tertentu, Antara Lain : InteenBisnis ( Membahas Khusus tentang Bisnis ), R4CProject ( Galeri Video dan Desain Kreatif di RahmanCyber Network ), BagiDoang ( Merupakan Tempat berbagi Resource dan Unduhan RahmanCyber Network ), AkiraSasori ( Membahas tentang Lirik Lagu Populer dengan Terjemahan Bahasa Indonesia )


Saat ini RahmanCyber.NET juga dapat dinikmati melalui aplikasi android yang tersedia di Google Play Store, untuk mempermudah pembaca mendapatkan konten berkualitas.. insyaAllah.











Salam Founder
RahmanCyber Network






Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only