3 Game Strategi di PC Desktop Terbaik Versi Rahmancyber

Perlu Tahu? RahmanCyber disini..... Nah kali ini kita sajikan beberapa referensi Game Strategi untuk PC terbaik untuk anda.

 

Entah kenapa akhir akhir ini, saya menjadi suka main game strategi... terlebih belum punya pengalaman ngegame sebelumnya... terlebih karna pengen membaur dengan teman kantor nih.. haha, yang pada suka main game strategi.. eh ternyata asik juga.. nge LAN bareng, saling serang... habis kerja, malah kebablasan sampe malam.... astaga naga....



{getToc} $title={Table of Contents}


Berikut beberapa Game Strategi Fenomenal yang bisa anda mainkan dengan teman teman anda... :)

 

1. Age of Empires | disingkat AoE


age of empire




sebuah seri game real-time strategy (RTS) populer, yang dimulai pada 1997, dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Games. 






Ini Salah satu game strategi terbaik menurut ane. Pertempuran yang seru serta penguasaan satu per satu yang tentunya menimbulkan efek menantang bagi agan. untuk sekarang "setau ane" game ini sudah ada 3 seri, seri ke 1, ke 2, ke 3, untuk yang paling baru adalah age of empires 3 yang memberikan grafik yang sangat luar biasa serta cerita cerita yang lebih lengkap dan menantang mulai dari ditemukannya Amerika sampai bangkitnya Amerika Serikat tapi tentunya juga membutuhkan spec yang tinggi untuk PCnya. Selain itu, kalian dapat memainkan bangsa lain seperti China, Japan, British, Germany, dan bangsa lainnya. Meskipun seri ketiganya sangat fantastis tetapi seri.
Kalau ane sih milih yang seri ke 2, lebih stabil... (Menurut ane)karna terdahulunya juga tidak kalah seru gan.


2. Civilization 5


civilization 5



game ini Merupakan game diplomasi yang hampir mirip dengan Age of Empires tetapi di game ini lebih mengarah ke kekuatan diplomasi suatu negara dimana hanya dengan diplomasi kita dapat menguasai seluruh peradaban lainnya. Game ini dimulai dari tahun 4000 Sebelum Masehi dan seiring waktu berlalu, pemain akan mencapai zaman selanjutnya sampai zaman masa depan. Meski pertempuran di game ini kalah seru daripada game Age of Empires tetapi bagi pecinta game strategi seperti ane maka game ini pantas mendapat posisi yang sama dengan Age of Empires.



3. Dota 2


dota 2



Game terakhir untuk pembahasan ini  adalah dota 2, Dota 2 adalah pengembangan dari game Defense of the Ancients (DotA) pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation, game ini rilis pada 9 Juli 2013 dan free-to-play untuk Microsft Windows, Setiap pertarungan di Dota 2 terbagi atas dua tim, keduanya termasuk lima pemain dan menempati map yang berbeda. Kemenangan diperoleh dengan menghancurkan wilayah musuh. Setiap pemain mengontrol "Hero" dam fokus pada levelling, mendapatkan item dan bertarung melawan tim lawan.







"Jangan sampai Game menguasaimu! menguasai waktumu.... secukupnya aja aibo!"













RahmanCyber Hobi dan Kegemaran
Mengulas tentang Hobi dan Kegemaran lebih spesifik..
http://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال