Cara RESET Wifi Extender/Repeater TP LINK TL-WA855RE dan Setting dari Awal ke MiFi Orbit Star 2

TP LINK dengan Model TL-WA855RE merupakan sebuah produk Wi-Fi range extender. Fungsi utama dari TL-WA855RE yaitu untuk memperpanjang jangkauan sinyal Wi-Fi yang sudah ada, misalnya di pembahasan kemarin kita untuk memperkuat sinyal samsung chromebook 4 ketika jauh dari MIFI ORBIT STAR 2, sehingga dapat mencakup area yang lebih luas di sekitar router atau akses poin Wi-Fi. TL-WA855RE bekerja dengan mengambil sinyal Wi-Fi yang ada dan memperkuatnya untuk kemudian menyalurkannya ke area yang sebelumnya tidak terjangkau. Produk ini kompatibel dengan standar Wi-Fi 802.11 b/g/n dan memiliki antena internal. Selain itu, TL-WA855RE juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti mode Extender, AP, dan WPS.

 

Disini kita bagikan cara melakukan RESET / Mengembalikan Extender seperti baru ketika kita beli. Hal ini sangat berfungsi ketika kalian ingin ganti MIFI, sehingga kalian bisa atur ulang WIFI REPEATER TL-WA855RE ke MIFI yang baru.


Berikut ini adalah video pembahasannya.




 Sementara saya belum sempat melakukan screenshot. Jika sempet, kita taruh di postingan ini, supaya teman teman yang memiliki kuota terbatas bisa langsung ngeliat step by stepnya.




 

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال