Solusi Agar Penerimaan Wifi Samsung Chromebook 4 Kuat walau letak Modem Jauh

 


 

Dulu ada yang pernah komentar tentang Sinyal Samsung Chromebook 4 ini lemah ketika berada jauh dari letak Modem ataupun MIFI atau perangkat pemancar koneksi internet secara wireless.

Kebetulan disini kita juga memiliki peralatan yang bisa digunakan untuk eksperimen tersebut, sehingga alhasil sinyal wifi yang diterima jauh lebih baik, walau untuk kecepatan akses internet bergantung pada seberapa kuat sinyal yang diterima oleh modem/mifi (modem dan router wireless)

Seperti apa hasil uji cobanya, sudah saya rangkum di video ini, sekaligus review beberapa peralatan dan perangkatnya.

1. Review MiFi ORBIT STAR 2 dan pengalaman Penggunaan
2. Review ADAPTER TP-Link TL-WN722N USB Wifi untuk Chromebook
3. Review MODEM TELKOMSEL FLASH HSDPA 3G untuk Chromebook
4. Review dan Unboxing Wifi Extender TL-WA855RE dan Cara Settingnya


Selamat Menonton.


#chromebook #networking #wifiextender 

 

 

CARA RESET WIFI EXTENDER TL-WA855RE

 

 


 

 

 

Video lanjutan dari Solusi Mengatasi Sinyal Wifi Samsung Chromebook 4 https://youtu.be/zvlTpIuz50w , dimana ini sebenarnya bisa untuk perangkat lebih luas alias tidak hanya chrombook, bisa android, windows, mac dan beragam perangkat nirkabel lainnya yang membutuhkan koneksi internet, sehingga bisa mengakses dari area yang tidak terjangkau sumber internet wireless.

WIFI EXTENDER yang saya pakai TP LINK TL-WA855RE , jadi jika sobat punya device yang sama dan bingung cara reset dan settingnya dari awal, bisa lihat video ini.


#wifiextender #tplinkrepeater #chromebook


Moga Manfaat bagi yang Butuh.

 


 

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال