REVIEW "ZOOM CAMERA Q8" HANDY RECORDING yang Cocok untuk Blogger mengumpulkan Informasi

Kamera yang cocok untuk podcaster, blogger, teacher.... cocok juga buat cari bahan buat artikel wawancara,

*BLOGGER
Q8 sempurna untuk pengumpulan berita elektronik, untuk melakukan wawancara, dan untuk membuat blog video pribadi dan podcast. Tangkap video dan audio ke kartu SD untuk diedit nanti dengan perangkat lunak favorit Anda atau streaming langsung; Anda bahkan dapat menggunakan Q8 sebagai kamera web atau mikrofon USB.

*GURU
Dengan suara berkualitas tinggi dan video yang jernih dan tajam, Q8 adalah alat pengajaran yang sempurna, ideal untuk membuat video pelajaran mendetail dan mendemonstrasikan permainan jari, membungkuk, dan keterampilan bermain lainnya.


 

Review Spesifikasi ZOOM CAMERA Q8

 

Pada part ini kita ngebahas tentang spesifikasinya... disini walaupun bukan review professional yang dipersiapkan pakai script dan di dubbing sesuai script yang telah dibuat, tapi saya coba untuk menjelaskannya sebaik mungkin... saya coba bahas tiap detail dari bagian kamera yang ada...

btw, saya tidak beraffiliasi apapun dengan apa yang saya review ini...

ZOOM CAMERA Q8 Ini kebetulan aja ada dan terlintas untuk mencobanya dan mereviewnya sehabis jam pulang... sehingga ruangan juga sudah sepi...



Video Pembahasan Spesifikasi ZOOM Camera ini terbit di RahmanCyber Channel Youtube.



Review Hasil Rekaman ZOOM Camera Q8


nah pada video hasil ini disini kita lebih ke bagaimana kita mencoba merekam suasana di sekitar menggunakan kamera zoom q8. 

Tujuannya adalah untuk melihat seberapa sih kualitas rekaman dari kamera zoom q8 ini dan membagikan pengalaman tersebut kepada teman-teman langsung, sehingga ini bisa menjadi referensi buat temen-temen ketika mau membeli. Kalo masih ada :)



Untuk suara hasil video tidak kita edit ya sob, sehingga kalian bisa mendengarkan hasil realnya...


Oh iya, untuk membuat video ini, saya memakai smartphone SAMSUNG A50S, dengan suara hasil tangkapan MIC belakang..

Jadi Suara First Person View yang kalian dengarkan itu merupakan hasil rekaman A50S .. dulu saya pernah mereviewnya juga di artikel pembahasan tentang Smartphone Samsung A50S.



Mencoba ZOOM Q8 untuk dijadikan Webcam di Chromebook

 

sebenarnya ini sudah jadi satu dengan video yang di atas tinggal di sini saya tempelkan video yang sama hanya saja di sini kita berikan informasi bahwa di video itu juga kita membahas kamera zoom q8 ketika kita jadikan sebagai webcam untuk kamera kedua di chromebook



selain itu kita mencobanya untuk beberapa aplikasi si yang ada di chromebook seperti kamera dan Google meet sedangkan kita juga mencobanya ketika menggunakan zoom meeting dan hasilnya kalian bisa dapatkan ketika kalian menonton video di atas.

Nah jadi seperti itu kira-kira untuk pembahasan tentang kamera zoom q8 yang Ketika saya lihat itu harganya sekitar 5 jutaan ternyata mungkin dulu lebih murah ya tapi sekarang kayaknya ini memang sudah langka




Penutup Pembahasan Ulasan ZOOM Q8

 

semoga pembahasan diatas itu bermanfaat buat teman-teman ketika ingin mencari alat yang kalian ingin gunakan sebagai pendukung pekerjaan kalian.

sebenarnya untuk kesimpulannya kalian bisa simpulkan sendiri dengan menonton video diatas teman-teman tetapi disini sebagai penutup pada artikel ini di ini saya sampaikan bahwa untuk kamera zoom q8 ini saya rasa benar-benar ini bisa cocok buat kalian yang memang berprofesi sebagai blogger atau untuk mencari bahan materi misalnya untuk wawancara atau ketika kalian menggunakannya sebagai webcam portable ketika kalian butuhkan dimanapun kalian berada apalagi juga di sini sudah ada microphone bawaannya yang sudah sangat mumpuni dan Kalian juga bisa menambahkan microphone tambahan.








Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال