Tampilan Baru RahmanCyber.NET 2022 | Journey

Tepatnya 13 Januari 2022 ini kita launching secara sederhana Tampilan Baru Website 2022 di Website RahmanCyber.NET, hanya berbekal Tulisan Aja...

 

Jadi sebenarnya tampilan RahmanCyber sebelumnya yang saya namai "Pengembangan 1" dari versi Alpha sebelumnya. Sehingga saya memutuskan untuk menamai tiap pergantian Tampilan sejak "Pengembangan 1" atau sudah keluar dari mode alpha yang emang gak terkontrol dengan baik.


Penggantian Pengembangan 1 ke Pengembangan 2


Pada 13 Januari 2022 ini, Tampilan "Pengembangan 1" resmi digantikan "Pengembangan 2". Target untuk saat ini adalah dapat optimal di Desktop maupun Mobile.

 

Tema tampilan tetap sama ya, jadi kita mengedepankan tampilan "Majalah" untuk pengembangan ini, dan ini sudah menjadi ciri khas website utama RahmanCyber.NET.


Pengembangan tak harus dikunci


Ketika kita melakukan pengembangan, kita tidak serta merta mengunci atau mengganti website dengan tulisan underconstruction seperti kebanyakan website... Engga, jadi anda akan ngeliat proses pengembangan jika anda kebetulan berkunjung di masa pengembangan (karena memang hanya mengubah untuk tampilan ya dari tampilan sebelumnya).


Kemarin 12 Januari 2022, tepatnya jam 13.00 sampai saat launching ini, memang tampilan RahmanCyber.NET sempat berantakan, karena pergantian dan pengembangan secara langsung dari Master Template.

 

Ketika Launching, semua udah Normal


Tetapi ketika launching ini, semuanya sudah normal, dan diakses dengan setidaknya tidak berantakan.

 

Kami berharap, semoga dengan tampilan website yang lebih baru dan update ini, dapan meningkatkan kenyamanan Pengunjung untuk menjelajah di Website RahmanCyber.NET, khususnya Website utama ini.


Apakah Pengembangan 1 tidak terpakai?

 

Lalu kemana Tampilan "Pengembangan 1"? apakah dibuang? tidak sob, jadi kita rolling ke https://video.rahmancyber.net


Tapi emang masih belum saya tata untuk lain lainnya, masih sebatas menyematkan saja.



Selamat Datang di Tampilan Pengembangan versi 2 RahmanCyber di Tahun 2022

 

Selamat bernavigasi di Website RahmanCyber.NET Tampilan Baru 2022 yang sudah di Optimalkan untuk tampilan Desktop dan Mobilenya ^_^



tampilan baru rahmancyber 2022



Bagaimana Taglinenya? untuk Tagline masih "Revive!" ya gan.. hehe



Masih berkembang


Ya, tentu sambil berjalan, kita coba perbaiki satu demi satu, agar semakin optimal, dari segi tampilan, dan kualitas konten yang saya sadar, masih jauh dari kata "PRO", masih banyak yang perlu diperbaiki.



Bismillahirrahmanirrahim


Semoga RahmanCyber.NET bisa menjadi Media yang Bermanfaat, berprinsip teguh, dan tidak terlena dengan "Uang".





Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال