Catatan RahmanCyber di Bulan Februari 2020

Entah kenapa aku tak merasa terbebani dengan bidang yang kuambil ini.. Disini aku bisa mencurahkan segalanya yang mungkin tak semudah itu dilakukan di dunia nyata.. ^_^ . 


{getToc} $title={Table of Contents}

 
analisa trafik rahmancyber

 
 
 





Asal Mula RahmanCyber NET


RahmanCyber merupakan nama yang entah kenapa tiba tiba muncul saja begitu... seperti angin yang hinggap, sejak aku masuk SMK dulu, sampai sekarang aku pertahankan.

Bagaimana dengan Traffic


walau sekarang traffic udah banyak yang menurun akibat dari efek buat Video di Youtube.. terlebih Algoritma Google yang berubah "yang tanpa disadari memaksaku untuk membuat artikel yang berkualitas dan rapi, terstruktur" aku suka ini... jadi kemampuanku bisa lebih berkembang ^_^ , karna jujur aja sebelum itu emang acak acakan dan ala kadarnya.

Catatan di Bulan Februari 2020


Catatan : Peningkatan di Bulan Februari.. tapi masih minim interaksi.. 😒,  moga bulan ini... dapat lebih baik dari segi kualitas... kunjungan meningkat dan manajemen tertata dengan baik... dapat menghasilkan interaksi yg banyak ^_^

Kerjasama


Disini kita menerima kerjasama dalam bentuk placement iklan maupun tanam backlink... Untuk DA/PA dan Alexa rank menurun karena efek beberapa hal yang aku jelaskan diatas,  tapi DA/PA udah diatas 10 kok.. Alexa naik sampai 5juta.. dan masih proses penurunan rank kembali.. ^_^ , kalo mau pasang... manfaatkanlah saat ini.. karena semakin meningkat DA/PA dan semakin menurunnya RANK alexa, maka juga value / biaya pemasangan juga meningkat.

Hehehe..


Kesimpulan

Sekian catatan kali ini... untuk pengembangan di Bulan selanjutnya.. ! Ganbatte my self ^___^



Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال