11/20/2015

Review Film Inspiratif The Billionaire (Thailand)


Review Film The Billionaire  -

Tentu saja berlebihan jika menganggap The Billionaire akan mengajarkan anda banyak hal untuk menjadi orang kaya lebih banyak dari apa yang kamu dapatkan di bangku kuliah. Ya, film garapan Songyos Sugmakanan ini memang berbeda dari kebanyakan film Thailand lain yang akhir-akhir ini lebih banyak menjejali penontonnya dengan komedi romantis. Ia inspiratif, penuh dengan petuah-petuah hebat tentang perjuangan tidak kenal menyerah dan sedikit informasi tentang bisnis dan bagaimana memasarkan daganganmu di supermarket sebesar 7-Eleven.

Aithipat “Top Ittipat” Kulapongvanich, pemuda Thailand yang masih berusia 26 tahun. The Billionaire a.k.a Top Secret adalah film menarik yang akan menceritakan tentang perjuangan Top sebelum ia  menjadi juragan snack rumput laut terlaris di Thailand yang berpenghasilan 800 juta Baht (2,4 Triliun rupiah) per tahun dan mempunyai 2.000 karyawan seperti saat ini, ketika ia masih seorang remaja tanggung 16 tahun pecandu game online yang beruntung bisa memiliki banyak uang karena hobinya itu. Tapi ketika sepak terjangnya di dunia maya itu dihentikan karena di anggap ilegal maka dari sinilah cerita tentang perjalanan Top menjadi milliuner baru saja di mulai.

The Billionaire sudah menghadirkan sebuah narasi menarik di sepanjang kurang lebih 2 jam durasinya. Sangat mengasyikan melihat semuanya berfokus pada perjuangan Top yang keras kepala itu mengejar impiannya untuk menjadi pebisnis handal.

Nah Film ini dapat menjadi Inspirasi kita bahwa tidak semua Pengusaha itu enak atau tidak adil kepada Karyawan. Pengusaha yang memulai dari Keterpurukan, ia tidak akan merendahkan karyawan. Karena ia sadar, awal mulanya.
=====================================
ada pesan tersirat di film ini...
Kalau dimulai dengan Cara yang baik... Pasti hasilnya juga akan baik " Jangan suka suap menyuap"
=====================================

Ok Kawan yang belum nonton... Film ini layak untuk anda Tonton Silahkan Nonton...


Semoga bermanfaat. 




RahmanCyber Hobi dan Kegemaran
Mengulas tentang Hobi dan Kegemaran lebih spesifik..
http://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet



Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, Hal yang Kamu Perlu Tau, Belajar Agama Islam, berbagai Info, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... Disini kita juga menyediakan Video dibeberapa Tips, Tutorial dan Artikel Lainnya untuk memperjelas penyampaian. ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe

Sponsor Rahmancyber Network



Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...


RahmanCyber merupakan media referensi yang membahas berbagai topik seperti Info, Tutorial, Tips, Trik, Belajar Bersama... mengapa tidak satu Niche saja yang dibahas di RahmanCyber?

karena disini kita mengutamakan artikel yang kaya dalam satu tempat, sehingga pengetahuan yang di share ke pengguna dapat bervariasi, dan pengguna hanya perlu menuju kategori yang dia senangi atau butuhkan sahaja.

artikel di Rahman Cyber dibuat secara manual dengan bahasa yang ringan agar mudah dipahami pembaca. RahmanCyber juga memiliki Sub Bagian yang membahas khusus Niche tertentu, Antara Lain : InteenBisnis ( Membahas Khusus tentang Bisnis ), R4CProject ( Galeri Video dan Desain Kreatif di RahmanCyber Network ), BagiDoang ( Merupakan Tempat berbagi Resource dan Unduhan RahmanCyber Network ), AkiraSasori ( Membahas tentang Lirik Lagu Populer dengan Terjemahan Bahasa Indonesia )


Saat ini RahmanCyber.NET juga dapat dinikmati melalui aplikasi android yang tersedia di Google Play Store, untuk mempermudah pembaca mendapatkan konten berkualitas.. insyaAllah.











Salam Founder
RahmanCyber Network






Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only