Inilah "Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang"


"Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang" , yang akan kami review pada posting blog kali ini.
Oke kawan blogger, pasti sudah pada kenal sama rakuten.co.id kalau belum semoga artikel ini bisa menjadi bahan pengenalan bagi para pengunjung.

rakuten

langsung saja ya, Rakuten.co.id: sebagai Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.
Rakuten.co.id merupakan Toko Online yang sudah 15 Tahun berdiri sejak tahun 1997. Dengan awal mulanya mempunyai tampilan yang sangat sederhana dan melalui perbaikan yang dilakukan sampai sekarang ini, melahirkan rakuten yang mempunyai tampilan bagus dan masih memegang unsur kesederhanaan, sehingga pengunjung yang ingin membeli barang pun juga tidak bingung untuk Belanja Online di situs Rakuten.co.id , sebagai situs Online Shop yang didirikan di Jepang , Rakuten telah menjadi situs belanja populer, bahkan sampai mengalahkan popularitas amazone jepang.  Sebanyak 60 Juta Produk , 35 ribu dimiliki rakuten untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.


Tetapi tahukah anda sahabat blogger,
Rakuten Belanja Online(RBO) adalah Toko Online Murah yang didirikan oleh Rakuten,Inc Online Shopping Mall No 1 Jepang dan MNC Media Group No 1 Indonesia pada Juni 2011. Acara Grand Opening RAKUTEN BELANJA ONLINE dihadiri oleh Mr. Hiroshi Mikitani,CEO Rakuten,Inc dan Mr. Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group dengan alamat situs resmi di www.rakuten.co.id , di Indonesia Rakuten dipimpin oleh Ryota Inaba sebagai Presiden Direktur & CEO.

Ya memang Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang sangat beredikasi.
Ekspansi Rakuten pun sudah mencapai 10 Negara di Dunia, termasuk di Indonesia. Beberapa negara lainnya adalah : USA, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, dan Malaysia  Cukup banyak ya, kedepannnya rakuten juga akan memperluas ekspansi mereka, agar banyak orang yang menikmati layanan kemudahan belanja Rakuten.

Raksasa ecommerce rakuten tidak segan untuk memberikan layanan ekstra untuk memberikan rasa puas bagi para pelanggan. Antara lain :
1. Pelanggan diberikan kemudahan bertransaksi melalui ATM , Internet Banking ,  Maupun COD, bahkan rakuten juga sudah menggandeng AlfaMidi untuk pick up point jika pelanggan menginginkan pengambilan barang langsung.
2. Barang-barang yang dijual di Rakuten dijamin barang asli bukan palsu
3. Untuk keamanan juga sudah dijamin


Lihat Artikel bersangkutan Lainnya Rakuten.co.id




Original Created by Rahman
"Semua orang Pasti punya Impian dan Harapan
Aku Merupakan salah satunya.
Walaupun Jalan yang ditempuh untuk Menggapainya Tiap Orang Pasti Berbeda."

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال