11/14/2012

Menjalankan Aplikasi android di PC



BlueStacks_App_Player_for_Windows_7_PC_and_Tablet

Menjalankan Aplikasi android di PC , Android merupakan idaman banyak orang saat ini, beragam aplikasi yang menarik membuat kita ingin memilikinya, tapi kalau ngga' punya handphonenya gimana dong.?

Untung ada Bluestack, yang merupakan software emulator android, anda dapat seperti mempunyai sebuah sistem operasi Android dalam Sistem Operasi Windows maupun Machintos.

Seorang bernama Rosen Sharma dari India mempunyai ide untuk membuat software Bluestacks yang mulai di kembangkan sejak tahun 2010. Sampai sekarang ini software ini sudah sampai versi 1. Naik satu level dari versi beta.


Cara Menginstal Bluestacks di PC Windows Download Aplikasi Bluestacks. Terdapat 2 tipe Installer Bluestacks yaitu 
- Online Installer [3.6 MB] Dari pengalaman saya, pertama saya coba versi Online installer namun di pertengahan sedang menginstall mengalami error mungkin karena masalah koneksi internet yang tidak stabil 
 -Offline Installer [135MB] (*Saya Sarankan) Setelah selesai mendownload, kemudian double klik pada file installer bluestacks. Tunggu hingga selesai install. Bluestacks membutuhkan minimal 2 GB free disk space. Jika proses install sudah selesai nantinya, Bluestacks akan langsung jalan otomatis.









RahmanCyber Tutorial
Redaksi yang menulis berbagai Tutorial Berguna
http://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet



Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, berbagai Info Terkini, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe


Sponsor Rahmancyber Network





  1. udh diinstal...bisa install .apk ga nih? udh nyari folder berisi app/games yg terinstal tp g nemu di drive c nya...

    ReplyDelete

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only