6/21/2012

Tablet Android seharga Rp 500 RIBU! Intip Pembuatannya yuk!

Entry by Fathkhurrahman

 

Rahmancyber.blogspot.com - Lagi-lagi gadged murah dikumandangkan, ini nih Negeri Tirai Bambu yang tak ingin ketinggalan dengan berbagai produk Gadgednya di kancah dunia, China yang dikenal sebagai Manufaktur barang-narang elektronik yang terkenal kemurahannya. Ikut meramaikan pasar tablet.

Perusahaan ALLWINNER TECHNOLOGY berani menjual tablet dengan bentang layar 7 inchi berjalan pada operasi sistem android dengan harga cukup memikat pembeli...hanya Rp 500Ribu Doang! atau sekitar 55 dollar AS, Yang mereka namai dengan Boxchip.

Tablet Android seharga Rp 500 RIBU! Intip Pembuatannya yuk!


Di situs Youtube, mereka memperkenalkan proses pembuatannya juga , dengan detail dari awal hingga akhir. Wah...wah, bahkan AllWinner mempersilahkan pekerjanya berpakaian bebas! Pekerja didominasi kaum perempuan.

Allwinner Technology yang berada di lokasi Shenzen, China bisa memproduksi 4000 tablet perhari....

Simak aja deh videonya!



Diberdayakan oleh Rahmancyber

Advertisement
Sobat, ditempat ini kita belajar bareng ya, saling berbagi ilmu di http://rahmancyber.net Apabila ada yang perlu di tambahkan atau ada kesalahan mohon di koreksi
Bagi yang menginginkan konten berupa video, bisa langsung kunjungi link Channel Youtube RahmanCyber NET
Matur Nuwun...

Sponsor Rahmancyber Network



Baca Juga

Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

RahmanCyber merupakan media referensi yang membahas berbagai topik seperti Info, Tutorial, Tips, Trik, Belajar Bersama... mengapa tidak satu Niche saja yang dibahas di RahmanCyber?
karena disini kita mengutamakan artikel yang kaya dalam satu tempat, sehingga pengetahuan yang di share ke pengguna dapat bervariasi, dan pengguna hanya perlu menuju kategori yang dia senangi atau butuhkan sahaja.
artikel di Rahman Cyber dibuat secara manual dengan bahasa yang kita usahakan ringan agar mudah dipahami pembaca. Salam RahmanCyber Network

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only