6/20/2012

Belum Siapnya Android untuk Processor Multi-Core

Entry by Fathkhurrahman

mashable.com
 Popularitas Hardware Pada Perangkat Keras Android mulai mengarah pada penggunaan Processor Multi-Core yang Sudah Mulai banyak ditemukan di Perangkat-perangkat terkini. Tetapi, Platform Mobile Buatan Google tersebut di anggap Intel belum siap untuk menerima processor dengan dua inti atau lebih.

Intel menyebutkan bahwa para vendor system-on-chip (SoC) untuk Android belum mengoptimalisasi Android untuk penggunaan processor multicore.


Diberdayakan oleh Rahmancyber
Intel pun masih mengandalkan processor single core atom"medfield"
Advertisement
Sobat, ditempat ini kita belajar bareng ya, saling berbagi ilmu di http://rahmancyber.net Apabila ada yang perlu di tambahkan atau ada kesalahan mohon di koreksi
Bagi yang menginginkan konten berupa video, bisa langsung kunjungi link Channel Youtube RahmanCyber NET
Matur Nuwun...

Sponsor Rahmancyber Network



Baca Juga

Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

RahmanCyber merupakan media referensi yang membahas berbagai topik seperti Info, Tutorial, Tips, Trik, Belajar Bersama... mengapa tidak satu Niche saja yang dibahas di RahmanCyber?
karena disini kita mengutamakan artikel yang kaya dalam satu tempat, sehingga pengetahuan yang di share ke pengguna dapat bervariasi, dan pengguna hanya perlu menuju kategori yang dia senangi atau butuhkan sahaja.
artikel di Rahman Cyber dibuat secara manual dengan bahasa yang kita usahakan ringan agar mudah dipahami pembaca. Salam RahmanCyber Network

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only