5/25/2012

Project Glass Google

Entry by Fathkhurrahman

Rahman Cyber News-  Kenyataan sebuah masa depan sudah di depan mata. Fiksi Ilmiah yang awalnya Impossible telah berangsur-angsur menjadi Possible, dengan sebuah project nyata dari google yang selama ini di rahasiakannya, yakni sebuah kacamata pintar.

Project ini dinamakan Project Glass, Yaitu penciptaan sebuah kacamata yang bisa melakukan banyak hal Augmented Reality (AR). Beberapa fitur yang telah di pamerkan antara lain Pemotretan,dan akses mudah google.
Google menjanjikan, kacamata ini dapat melakukan multi tasking, laiknya smart phone.

 Desain Kacamatanya pun di buat sangat trendy, sehingga cocok untuk tren sekarang ini.
Sepertinya kacamata itu dicontrol dengan menggunakan suara, menurut review saya juga melalui video yang dirilis Rabu (4/3/2012), Google menunjukan bagaimana kacamata pintar mampu memotret, menunjukan arah melalui Google Map, check-in lokasi, membuat jadwal janji, bahkan melakukan video chatting.
contoh hasil foto sebagai berikut.
http://farm8.staticflickr.com/7098/7163777990_8b746babe5.jpg
Foto yang diambil dari kacamata pintar Google oleh Sebastian Thrun (1)

kalau anda penasaran silahkan simak video di bawah ini.

Advertisement
Sobat, ditempat ini kita belajar bareng ya, saling berbagi ilmu di http://rahmancyber.net Apabila ada yang perlu di tambahkan atau ada kesalahan mohon di koreksi
Bagi yang menginginkan konten berupa video, bisa langsung kunjungi link Channel Youtube RahmanCyber NET
Matur Nuwun...

Sponsor Rahmancyber Network



Baca Juga

Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

RahmanCyber merupakan media referensi yang membahas berbagai topik seperti Info, Tutorial, Tips, Trik, Belajar Bersama... mengapa tidak satu Niche saja yang dibahas di RahmanCyber?
karena disini kita mengutamakan artikel yang kaya dalam satu tempat, sehingga pengetahuan yang di share ke pengguna dapat bervariasi, dan pengguna hanya perlu menuju kategori yang dia senangi atau butuhkan sahaja.
artikel di Rahman Cyber dibuat secara manual dengan bahasa yang kita usahakan ringan agar mudah dipahami pembaca. Salam RahmanCyber Network

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only