Advertise with Us

iklan


Redaksi RahmanCyber Network Menerima Kerjasama Iklan

Sejak pembaharuan situs Tahun 2016 lalu, disini kita membuka kerjasama iklan untuk ditempatkan di Situs kita RahmanCyber Network.



Apa yang dibahas disitus ini? Beberapa Artikel yang kita sajikan adalah seputar Teknologi, Software, Tutorial, Tips dan Trik, Info Beasiswa, Ulasan Game, Ulasan Film dan Masih banyak Lagi.

Disediakan 2 Tempat iklan di rahmancyber.

Disini sebenarnya kita sudah mulai membuka kerjasama Iklan sejak  24 juni 2012 sebelum Situs RahmanCyber ini diperbaharui.

Dan Sekarang untuk Update Pembukaan lagi 12 Februari Tahun 2019 ini. Perlu diketahui Bahwa situs kita telah terverifikasi Adsense dan Layak menampilkan Iklan Google Adsense setelah melalui berbagai macam persyaratan yang itu tidaklah mudah yang menandakan bahwa Situs kita Telah dipercaya dan memiliki Kualitas Baik.
 
Karena kami disini bukan mengutamakan penghasilan, melainkan keindahan, maka kami berhak menyeleksi permohonan  iklan yang masuk, layak atau tidak kiranya ditempatkan pada rahmancyber. Tentu bukan menjadi kebetulan bila pengiklan dengan iklan yang sesuai tetapi memiliki budged rendah bisa menempati space yang telah disediakan.

Kami sangat tidak menyukai iklan yang berbau NEGATIF. Sehingga apabila ada advertiser yang beriklan demikian akan langsung kami tolak. Dan untuk affiliate ads yang saya bergabung untuk memarketing iklannya, tetapi ada beberapa yang menyakngkut hal yang tidak kami sukai diatas. Akan langsung kami buang linknya dan keluar dari affiliasi.
Disini kami professional. Menjadikan web ini layak dikunjungi semua umur.
Sudah beberapa affiliasi kami putuskan karena masalah diatas.


Bagi Bapak dan Ibu yang berminat memasang Iklan di RahmanCyber.net, silahkan menghubungi admin langsung melalui form yang telah disediakan.
Biaya Pemasangan Iklan ==>

  • SideBar Samping, Biaya = Rp 100.000,- / bulan | Iklan langsung ditautkan ke situs anda.
  • Atas Artikel, Biaya = Rp 200.000,-/bulan | Iklan Panjang dan Berkesempatan untuk dilihat langsung oleh pembaca, Iklan langsung ditautkan ke situs anda.
  • Bawah Artikel, Biaya = Rp 150.000,-/bulan | Iklan Panjang dan Berkesempatan untuk dilihat langsung oleh pembaca,Iklan langsung ditautkan ke situs anda.
Sementara kita memberikan 3 Space itu. Bentuk Iklan Gambar ( png, jpg atau gif )






Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال