Transfer Data Makin Fleksibel antar Device!!! Chromebook, PC Windows, Smartphone Android!

Tutorial transfer Data Tanpa Kabel antar Device Chromebook, Smartphone Android dan PC maupun Laptop Windows
Tutorial transfer Data Tanpa Kabel antar Device Chromebook, Smartphone Android dan PC maupun Laptop Windows


Transfer Data merupakan salah satu aktivitas dimana kita akan mentransfer data dari satu perangkat ke perangkat lainnya yaitu data gambar data video data teks data dokumen data suara dan lainnya.

Bagi sebagian orang.. hal ini diperlukan untuk mempercepat dan meringkas workflow untuk bidang pekerjaan tertentu. Contoh untuk blogger, maka akan membutuhkan kecepatan untuk dapat langsung memindah hasil foto dari kamera ponsel ke perangkat, dalam hal ini chromebook. 






 

Kali ini kita menambah Playlist Utama "Chromebook Experience" yang di Mix dengan Playlist "Chromebook-Android" yaitu perihal TRANSFER DATA.

Kita tahu kalo transfer data dengan cepat dan gak ribet itu adalah hal yang penting di jaman perkembangan saat ini... terutama di teknologi informasi dan komputer yang cukup signifikan.

Jika kalian seorang Blogger, Konten Kreator, Maupun bahkan jika kalian adalah seorang SELLER atau bahkan Affiliator di Marketplace yang ada di Indonesia maupun profesi kreatif lainnya misalnya penulis berita, scriptwritter, pembuat storyboard, yang saat ini bergantung dengan Chromebook, Smarphone Android untuk Bisnis... dan gak pengen ribet dengan kabel dan adapter untuk transfer data... kemungkinan pembahasan ini relevan untuk sobat..


#transferdata #chromebook #smartphone  #pcwindows



Pembahasan kita lainnya yang Relevan dengan Transfer Data :
https://www.youtube.com/@RahmanCyber/search?query=transfer%20data



 

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال