Cobain Pen Digital Tablet Huion H640P INSPIROY di Chromebook dan Windows

Pen tablet atau tablet pena adalah perangkat input yang terdiri dari layar datar yang sensitif terhadap tekanan dan pena digital yang digunakan untuk menggambar, menulis, atau mengontrol komputer. Pen tablet biasanya digunakan oleh profesional kreatif seperti seniman digital, ilustrator, fotografer, dan desainer grafis untuk membuat karya seni digital dengan lebih mudah dan presisi.

Beberapa contoh merk pen tablet populer di pasaran adalah Wacom, Huion, dan XP-Pen. Pen tablet juga sering digunakan dalam bidang kedokteran dan pendidikan, di mana dokter dan dosen dapat menulis atau menggambar pada layar untuk memberikan penjelasan atau demonstrasi.

Pen tablet memiliki kelebihan seperti kemampuan presisi yang tinggi, responsif terhadap tekanan, serta mudah untuk digunakan dan dipindahkan. Namun, kekurangan dari pen tablet adalah harganya yang relatif mahal, terutama untuk model-model dengan ukuran dan fitur yang lebih tinggi.

 

Pada kesempatan kali ini kita mencoba merek huion ya sob!..

 

UNBOXING HUION H640P dan INSTALASI DRIVER

 

Kali ini kita ngebahas tentang pen digital tablet atau biasa disebut pen tab dengan merek HUION H640P.

video kali ini cukup tidak to the point, karena kita masukkan dari awal sekaligus test kamera DJI Action 2. Jadi jika kalian merasa terlalu lambat, maka bisa dicepatkan pada pengaturan youtube.



Ini pembahasan campuran ya, karena ini berkaitan dengan tekno, chromebook.

dulu banget sepertinya ada yang request huion pen tablet ketika digunakan di chromebook.. nah sekarang ini pas, kita ada huion pen tablet digital.

#pentablet #chromebook
 

 


 

 

 

Cara Penggunaan Software / Driver HUION H640P

 

Setelah kemarin kita mencoba tampilkan video unboxing dan instalasi pen tablet di chromebook dan windows https://youtu.be/TtFdr6gcHWs
... sekarang ini lebih ke penggunaanya dan rekap kelebihan dan kekurangan serta yang paling penting adalah bagaimana menggunakan software/driver huion h640p untuk memaksimalkan kinerjanya.

Sekaligus disini dijelaskan bagaimana cara membuat shortcut,  ekspor dan impor pengaturan.

lalu bagaimana untuk chromebook, seperti apa ketika digunakan untuk menggambar di CLIP PAINT STUDIO...
 

 

 



 

 

 

 

 Jadi itu merupakan pengalaman kita memakai HUION H640P, semoga bermanfaat.


Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال