Cara Mengatasi tidak bisa Print Dokumen di Libre Office Linux Chromebook

 


Sebelumnya kita sudah bahas, bagaimana cara install libre office di chromebook, ada banyak cara, melalui download file installer debian .deb di situs resmi libre office, melalui link wget di terminal linux, melalui apt debian, ataupun melalui flatpak.. bahkan kita bisa menjalankan Libre Office secara Portable di versi AppImage dari SD Card.

Sehingga itu akan mempermudah kita mendapatkan ruang disk kosong.. ketika storage internal telah cukup penuh..

Nah sekarang kita membagikan cara mengatasi tidak bisa ngeprint dokumen nih.. karena ternyata memang ada kendala disini...


Cara Alternatif untuk print dokumen di software office ataupun software lainnya di linux crostini debian 11 bullseye chromebook.



Print dokument merupakan salah satu kebutuhan yang penting ya, apalagi jika berhubungan dengan administrasi kantor.. atau tugas tugas kuliah maybe... :)



Buat yang sudah nyaman pakai Libre Office dan kesulitan untuk Ngeprint, saya coba carikan solusi yang bisa sobat terapkan di chromebook.



Sebenarnya ini cukup simple.. walaupun tidak bisa langsung print, tetapi setidaknya ini dapat membuat kita bisa print dokumen yang telah kita buat dari libre office, entah itu pakai installer apt debian, flatpak, ataupun appimage.



#chromebook #libreoffice #print

 

 

 

 

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال