Cara Merekam Wajah dan Layar untuk membuat Video Pembelajaran di Chromebook

 



fitur kamera yg bermanfaat untuk mendukung pembelajaran, mungkin ini terkesan mengejutkan sekali kenapa Kak malah di sini kita seperti mendapatkan software premium karena tidak hanya kita dapat merekam layar tetapi di situ kita sudah bisa untuk merekam diri kita sendiri.


dan yang paling menyakitkan adalah ketika kita coba dengan menggunakan webcam eksternal Saya tidak merasakan banyak lag atau hasil rekaman video yang patah-patah dan itu bisa ditunjukkan di video tersebut.


cuman Setelah itu saya coba untuk merekam dengan software yang lebih berat seperti editing video dan pengolah grafis ternyata menjadi agak patah-patah untuk rekaman layar pada kamera selfie saja sedangkan untuk yang lainnya oke, lancar.



apa aja yang dibahas di video ini :


 explore tentang fitur kamera pada perekaman layar

 membahas tentang perkembangan layar dan apa-apa saja yang berkaitan

 Bagaimana caranya untuk mengaktifkan

 apa saja kelebihan dan kekurangannya




Menarik banget menurut saya, karena software sejenis pun kita harus memerlukan biaya untuk menjalankannya, tetapi ini gratis!!! hanya di chromebook... mantap dah untuk buat video pembelajaran.. legal dan gratis!




#chromebook #chromeos




Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال