Modul Aplikasi Editing Video VN (VlogNow) #1 : Pengenalan & Instalasi

Berikut ini merupakan Tutorial VN editor video yang ada di Android.

 

{getToc} $title={Table of Contents}


 

Permulaan

 
VN editor video merupakan aplikasi editing video yang ada di Android yang bisa kalian download secara gratis dan memiliki beragam fitur yang hampir menyerupai aplikasi aplikasi editing video premium.  
 
VN sendiri tidak hanya aplikasi editing video saja tetapi disini hampir mirip sosial media semacam Tik Tok, Instagram tetapi lebih ke arah video, jadi di sini penggunanya bisa melakukan editing video setelah itu bisa juga langsung membagikan ke akun VN Editor nya. Pada pembelajaran VN editor video ini kita akan belajar secara langsung Bagaimana membuat sebuah video pembelajaran sederhana  secara mandiri.

 
 

Instalasi

 
Hal pertama yang perlu kita siapkan adalah aplikasinya, kita bisa mendownload VN editor video di Google Play Store. Perlu menjadi perhatian bahwa VN editor ini hanya bisa di-instal di ponsel Android dengan spesifikasi OS 5 ke atas. Kalau sudah ketemu VN video editor langkah selanjutnya adalah install.

 

 

Editing Video VN {VlogNow)

 


 
Setelah menekan tombol install, maka aplikasi Google Play Store akan langsung download VN video editor, Silakan tunggu sampai downloadan selesai, untuk ukurannya sendiri 90 MB.
 

 

Editing Video VN {VlogNow)

 


   
 
Setelah selesai melakukan downloading, maka Google Play Store akan langsung menginstal di ponsel smartphone Android
Untuk tutorial ini kita memakai VN editor terbaru dengan kode versi 1.18.2.
Lebih lengkapnya Seperti yang saya jelaskan di bawah ini pada gambar.

 

 

Editing Video VN {VlogNow)

 

 

kalau aplikasi sudah sukses di instal maka akan muncul icon aplikasi VN editor

 

 

Editing Video VN {VlogNow) terinstall


  
 
   
 
Contoh nya adalah seperti pada munculnya icon VN seperti pada ada halaman depan sistem operasi Android yang ditunjukkan pada gambar di atas. 


Jika sudah muncul, maka proses instalasi sudah selesai.





Setelah itu, kita akan beralih ke Part Selanjutnya... Modul Aplikasi Editing Video VN (VlogNow) #2 : Shooting, Layout Editing sampai Rendering beserta Contoh Langkah Praktek (Complete)




Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال