Tempat Gratis untuk Jual / Beli Tanah maupun Rumah di Indonesia





Hello sobat Rahmancyber.net, kali ini Redaksi Bisnis akan Mengulas tentang tempat untuk Jualan Rumah, Tanah atau Property lainnya di Indonesia.. Kita tau semakin hari semakin banyak sekali lalu lintas transaksi di bidang property,  Seiring perkembangan teknologi, penjualan Property menjadi sangat mudah.. cepat Laku dan bagi kalian yang sedang mencari Property untuk Investasi, ini kita kasih bocoran tempat tempat yang dapat mempermudah kalian untuk mencari maupun menjual property berupa rumah, tanah, ruko, villa, perumahan dan masih banyak lagi..

Ok langsung aja di simak :

1. Urbanindo



UrbanIndo adalah situs jual-beli properti online Indonesia. Didirikan pada November 2011, UrbanIndo memberikan layanan bagi penggunanya untuk membeli, menyewa atau menjual properti mulai dari mencari properti berdasarkan kata kunci, lokasi di peta, galeri foto, dan berdasarkan agen properti.UrbanIndo menggabungkan listing properti dengan data pasar dan informasi analisis untuk membantu mengambil keputusan dalam membeli properti.

aklian bisa mengaksesnya di https://www.urbanindo.com/




2. RumahDijual.Com


Walau sederhana, kalian juga bisa pasang iklan di situs RumahDijual secara gratis, silahkan langsung kunjungi saja RumahDijual.com




3. JualBeliProperti.co.id


Disini merupakan Situs Jual Beli Properti, Sewa Rumah, Perumahan, Apartemen, Gudang, Pabrik, Ruko, Perkantoran, Tanah, Villa.. dari segi tampilan, situs ini cukup menarik dan lebih rapi.
Kalian bisa pasang iklan disini secara gratis.. langsung aja daftar.ke JualBeliProperti.co.id



4.Rumah.com



Kalau rumahcom ini menurut kita termasuk situs listing yang fleksibel.. karena tersedia di berbagai perangkat. Sayangnya untuk menikmati fasilitas gratis untuk memasang iklan, anda bisa daftar untuk akun sebagai pemilik properti.. karena untuk akun agen maupun developer.. anda harus berlangganan.
Tetapi ini juga dapat dijadikan rujukan kalian lho.


5. RumahDewi.com



Rumahdewi adalah portal yang menyediakan properti baik untuk keperluan dijual maupun disewakan. Sama seperti strategi penyedia layanan iklan baris properti lainnya, portal yang diluncurkan sejak tahun 2015 ini menyediakan aplikasi Android dan juga iOS.

==


nah itu beberapa referensi tempat yang strategis untuk memasang iklan properti secara gratis maupun berbayar.. tentu ingat ya sebelum memutuskan.. silahkan di kalkulasi untung ruginya.. jangan sampai menyesal di kemudian hari... ^_^ untuk perubahan sistem berlangganan masing masing merupakan kewenangan dan tanggung jawab penyedia situs.. disini kita hanya merekomendasikan saja.







Choirul Wijaya

Bagi Doang Merupakan Gudang Download RahmanCyber NET | beralamatkan di https://bagidoang.rahmancyber.net - disinilah kita menampung berbagai konten unduhan

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال