2/19/2016

Ulasan Bisnis tentang Paytren Aplikasi Pembayaran Online

PayTren merupakan aplikasi pembayaran Online dengan sistem komunitas tertutup, artinya aplikasi itu hanya untuk orang yang telah bergabung di komunitas,

PayTren yang dalam promosinya di bawah komando Ustadz Yusuf Mansyur itu ternyata mulai booming, ya tentu saja karena itu masalah kepercayaan / trust.

Kami dari Tim RahmanCyber penasaran, sistemnya seperti apa sih, sehingga memang harus bergabung dengan komunitasnya,

http://leadertreni.net/rahmancyber


Tau sendirikan perkembangan teknologi sekarang ini seperti apa, bahkan dari smartphone saja bisa melakukan segalanya..

Setelah kita telusuri lebih lanjut, ternyata model pemasarannya ada 2, yaitu penjualan lisensi aplikasi dan layanan pembayaran online.



Akhirnya Tim RahmanCyber berhasil mendapatkan 1 lisensi untuk memakai aplikasi PayTren dari Yusuf Mansyur tersebut dan sekaligus menjadi leader yang bisa mengaktivasikan lisensi tersebut.
Untuk Regional Semarang ( Di luar Semarang Juga Bisa kok ) tinggal PM tim Redaksi kita aja untuk mendapatkan bantuan pendaftaran, tetapi jika bisa daftar sendiri, bisa langsung ke Website Leader Treni disini

Sehingga bagi Kamu yang kebetulan baca artikel ulasan ini, dan merasa membutuhkan aplikasi ini, bisa mendaftar melalui RahmanCyber Network, dengan Harga Perlisensi untuk basic Rp 340.000,- full lisensi + fitur dan ketentuan dari perusahaannya langsung itu berlaku sampai kapanpun dan bisa diwariskan.

Untuk lebih lanjut kamu bisa lihat di Website Leader Treni disini atau sebagai pengguna terbatas Aplikasi Paytren juga bisa di beli seharga Rp. 25.000 untuk PayTren KP25. Info selengkapnya bisa dilihat di Website leader diatas tetapi tiap bulan akan dikenakan biaya potongan deposit. 

Kalau mau coba dulu aplikasi gratis juga bisa, tetapi dengan fitur terbatas, penjelasan lebih lanjut bisa lihat di website ya.


Ya tapi tentu sebelum itu kita coba lihat dulu manfaatnya bagi kita itu apa, kalau merasa kita butuh, ya kenapa tidak?
Tapi kalau dirasa belum butuh ya jangan dipaksakan, karena nantinya akan kurang bermanfaat bila kita paksakan.



Ini merupakan Detail Aplikasi Androidnya jika kamu ingin lebih tau.
Download melalui Play Store

Menurut penelitian dari Tim RahmanCyber Network, ada beberapa poin penting  yang menjadi daya jual Pembayaran Online PayTren ini, antara lain :

+1. Made in Indonesia, Sofware pembayaran  yang benar benar 100% Indonesia.
Aplikasi ini memang merupakan karya Anak bangsa, dan milik pengusaha dari Indonesia, tentu itu menjadi daya jual tersendiri karena akan berpotensi untuk membuka lapangan kerja baru bagi anak negeri.

+2.Dengan aplikasi PayTren ini membuat smartphone kita mempunyai nilai tambah, 
Tentu dengan begitu, seluruh pembayaran akan tercover dengan baik, kenapa? Karena aplikasi ini telah memiliki banyak sekali pilihan pembayaran dan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan

+3.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH, 
Ya, dari perusahaan memiliki penyisihan setiap dana transaksi untuk dana social, kita tau sendiri kalau si Ustadz Yusuf Mansyur memiliki Darul Quran. Ya lebih lengkapnya bisa dicari sendiri di Google.
Sehingga kita juga ikut berkontribusi dalam gerakan sedekah tersebut. InsyaAllah tergantung pada niatnya.

+4. Kalau dari biaya lisensinya, menurut kami memang masih sangat terjangkau, karena dengan biaya tersebut, kita tidak memikirkan masalah teknis, seperti operatornya, masalah jaringan, atau bayar karyawan untuk mengurus tagihan.. wajarlah dengan membayar sekian ratus ribu tersebut, hitung hitung kita mensukseskan niat baik saudara kita tersebut, toh kita juga dimudahkan bukan?
Nah terus, kalau hanya segitu, untuk bayar karyawan, gedung, Atk, listrik, server dan lain lain, perusahaannya dapet apa dong? Jangan jangan nanti ada trobel dan tutup secara tiba tiba dan uang kita ngendap begitu saja tanpa ada kejelasan pengembalian,
Coba di analisa,

Katakanlah 340ribu x 1000.000 orang = 340.000.000.000, 
Coba bayangkan untuk traffic 1juta orang itu memakan bandwith jaringan dan infrastruktur seberapa besar? Ya besar sekali, terutama kita analisa untuk SDM saja membutuhkan berapa orang untuk mengkover hal yang demikian itu secara ontime, walaupun didalam siatem itu sudah di otomatisasi dalam bentuk ID Akun Unik. Tapi kalau ada trobel bersamaan kan juga membutuhkan SDM yang handal, kalau ndak ya sistem Down dan palingan banyak yang komplain, dan kalo orangnya tidak sabaran, pasti akan booming tuh social media terkait hal tersebut, tau sendiri kan budaya "Dikit dikit Posting.. " hehe

340.000.000.000 bertahan berapa lama?  Katakanlah pengeluaran perbulan perusahaan 100.000.000 per bulan,
Berarti 340.000.000.000 / 100.000.000 = 340bulan... wah ini ndak bener nih, bisa bisa nanti bangkrut tiba tiba, atau kabur menghilang tanpa ada berkasnya...
Hehe
Biasanya orang awam mikirnya demikian, sehingga kita butuh kajian lebih dalam,
Tadi diatas disebutkan, ada 2 model bisnis PayTren Yusuf Mansyur ini yaitu Model Jual Lisensi dan Pembayaran Rutin, tentu semua operasional perusahaan akan tercover oleh selisih harga yang terdapat pada setiap transaksi pembayaran tagihan, sehingga memang menurut kami tim RahmanCyber dari Analisis bisnis tersebut sangat menarik, setidaknya Win Win solution atau solusi yang saling menguntungkan, sehingga peluang bisnis itu akan bertahan lama itu sangatlah tinggi. Sehingga kamu tak perlu khawatir perihal masalah diatas, insyaAllah moga tidak terjadi hal demikian, kita khusnudzon aja lah. ya memang semua adalah atas kehendak Allah. Selagi Niatnya lurus dijalan Allah maka akan di beri kelancaran.

+5. Pembayaran tagihan yang dimudahkan.
“PayTren” adalah Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/Teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (sepertinya minimal Ice Cream Sandwich) agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) tapi hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas treni/Paytren.
Fitur yang ada di aplikasi ini antara lain :

- Isi Pulsa
- Beli Voucher Game
- Token TV Prabayar
- Token PLN
- Leasing
- Tagihan Listrik
- PDAM
- Tiket Pesawat
- Tiket Kereta API
- ePIN
- Sedekah

-dll


"6.Halal dan Legal dan Bukan Permainan Uang.
Ya di Websitenya memang sudah dijabarkan bahwa PayTren anti Permainan Uang atau Money Game,
+7.Dapat diwariskan.
+8.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah " Ustad Yusuf Mansur " PT. Veritra Sentosa Internasional

Nah poin ke delapan ini yang kita demen, kok ustadz punya usaha demikian, padahal biasanya Ustadz ya fokus berdakwah dan ngajar agama, tetapi ternyata jalan dakwah dan mengajar ilmu agama itu bisa diperluas, contohnya ini,
Secara tidak langsung dengan adanya aplikasi ini, kita diajak untuk dapat bersedekah, biasanya sering sulitkan untuk menyisihkan uang untuk sedekah?
Moga aja perkiraan admin ini salah, :D hehe.

Bayangkan, walau selisih 25perak atau 100perak dikali 1000.000 pengguna, dalam sekali transaksi 100.000.000 terkumpul seratus juta untuk membantu orang yang kurang mampu atau berhak menerima sedekah.

Kalau memang demikian itu kita juga mendukung  aksi sang Ustadz Yusuf Mansyur tersebut, sangat inovatif dan bisa mendatangkan kebaikan untuk semua.Dan ulasan ini juga sebagai apresiasi atas Aksi Beliau.

+9. Bisa dijadikan sebagai sarana bisnis yang mudah dan tidak terlalu Sulit.
Katakanlah kita mau deposit, untuk jualan pulsa atau voucher lainnya tinggal tp rekening udah beres dan kitapun selalu bisa ready stock.. ini nih yang membuat tim RahmanCyber melirik Aplikasi ini.
Bahkan kita juga ditawari untuk Upgrade kepengguna tingkat Basic dengan Profit yang bisa kita dapatkan dari penjualan Lisensi. Info lebih Detailnya bisa di Lihat di Website Leader Treni disini


Ok sekian Ulasan RahmanCyber Network seputar Aplikasi kreatif PayTren yang di nahkodai oleh Ust. YUSUF MANSYUR.
Yang dibuat setelah menganalisa tentang aplikasi PayTren tersebut.
Semoga dapat bernanfaat bagi Kamu yang sempat membaca sampai akhir. :D

Jika kamu berminat dan ingin dibantu untuk pedaftaran, bisa langsung kontak Redaksi Rahmancyber di Kotak Pesan yang disediakan. Ingat, Tapi jangan NyePam Ya... :D

#UlasanRahmancyber





RahmanCyber Bisnis
Mengulas tentang Bisnis Terkini
http://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet



Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, berbagai Info Terkini, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe


Sponsor Rahmancyber Network





Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only