12/03/2015

Mengenal Love Bird atau Burung Cinta



Bagi Para Pecinta Burung, tak ada salahnya nih, melirik Burung yang satu ini, Yaitu Love Bird atau dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan Burung Cinta

#PerluTau kali ini spesial, karena disertai Video Khusus yang dibuat oleh redaksi Rahmancyber.net.. Yang mengulas tentang apa sih itu Love Bird atau Burung Cinta yang banyak di Gemari oleh pecinta Burung..

Nah, bagi Yang belum tau sebaiknya, Perlu Tau..
Simak Deh video Singkat dibawah ini, yang memvisualisasikan, seperti apa sih itu Love Bird?




Ada beberapa Jenis Love Bird, Entah ada lagi yang lain.. monggoh saling berbagi pengetahuan...


1. PeachFaced (Agapornis Roseicollis)


Merupakan Lovebird yang paling banyak diternak para penangkar loverbird, dimana memiliki daerah penyebaran paling banyak di barat daya afrika, Mukanya Salem dan termasuk lovebird pertama yang berhasil didomestikasi.


2. Nyasa Lovebird (Agapornis Lilianae)



Memiliki Tubuh yang berwarna hijau di hampir keseluruhan tubuhnya, Ukuran tubuhnya sekitar 13cm.. cukup mini ya untuk hewan peliaraan.
KEPALANYA BERWARNA ORANYE SEDIKIT KEMERAHAN, PENYEBARANNYA DI WILAYAH MOZAMBIK, MANZANIA DAN MALAWI


3. Madagaskar LoveBird (Agapomis Cana)


Lovebird satu ini nih yang dibilang masih langka, karena ternaknya susah, dan kebanyakan masih berada di madagaskar.. Tubuhnya yang mungil dengan berat sekitar 30 Gram menjadikan burung ini sangat menawan.
Untuk Jantan memiliki ciri khusus pada bagian kepala hingga dadanya yaitu berwarna abu abu, sedangkan betinanya hijau muda.

4. Black-Cheeked Lovebird (Agapornis Nigrigenis)







Lovebird jenis ini tubuhnya berwarna hijau, Pipinya Hitam, dan Burung Cinta ini terdapat banyak di zimbabwe dan zambia




5. Maked LoveBird (Agapornis Personata)







Haduh - haduh.. emang kalau memberi nama itu sesuai dengan ciri aslinya.. Burung lovebird tipe ini dikenal dengan lovebird bertopeng (Masked Lovebird), tentu bisa diliat sendiri kan, pada bagian kepalanya sampai leher berwarna hitam hitam agak kecoklatan. Lovebird ini kebanyakan menyebar di wilayah Tanzania








Gimana Prend...
Kalau ada yang MEMILIKI PENGETAHUAN LEBIH tentang Love Bird, dan mau share lebih, pengetahuan tentang Love Bird itu ( Bisa melalui Komentar ya ) Silahkan..


 
Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, Hal yang Kamu Perlu Tau, Belajar Agama Islam, berbagai Info, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... Disini kita juga menyediakan Video dibeberapa Tips, Tutorial dan Artikel Lainnya untuk memperjelas penyampaian. ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe

Sponsor Rahmancyber Network



Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...


RahmanCyber merupakan media referensi yang membahas berbagai topik seperti Info, Tutorial, Tips, Trik, Belajar Bersama... mengapa tidak satu Niche saja yang dibahas di RahmanCyber?

karena disini kita mengutamakan artikel yang kaya dalam satu tempat, sehingga pengetahuan yang di share ke pengguna dapat bervariasi, dan pengguna hanya perlu menuju kategori yang dia senangi atau butuhkan sahaja.

artikel di Rahman Cyber dibuat secara manual dengan bahasa yang ringan agar mudah dipahami pembaca. RahmanCyber juga memiliki Sub Bagian yang membahas khusus Niche tertentu, Antara Lain : InteenBisnis ( Membahas Khusus tentang Bisnis ), R4CProject ( Galeri Video dan Desain Kreatif di RahmanCyber Network ), BagiDoang ( Merupakan Tempat berbagi Resource dan Unduhan RahmanCyber Network ), AkiraSasori ( Membahas tentang Lirik Lagu Populer dengan Terjemahan Bahasa Indonesia )


Saat ini RahmanCyber.NET juga dapat dinikmati melalui aplikasi android yang tersedia di Google Play Store, untuk mempermudah pembaca mendapatkan konten berkualitas.. insyaAllah.











Salam Founder
RahmanCyber Network






Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only