Referensi Web Hosting dan Reseller Terpercaya Versi Rahman Cyber



"Hello sobat rahmanCyber, kali ini saya akan berbagi mengenai Beberapa referensi WEb Hosting dan Resseler Domain yang Insyaallah dapat dipercaya dan dengan dilengkapi fitur-fitur yang dapat memanjakan anda.


{getToc} $title={Table of Contents}



Disini tidak promosi atau hanya sekedar nyepam... karena sebelum kita rangkumkan di artikel ini, kami sudah mencoba dan melakukan tes seberapa mudahkan sebuah fasilitas admin untuk pelanggan hosting dan admin mereka sediakan. sehingga anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dari penyediaan web hosting dan web domain mereka.

sebagai bentuk survei kami, ada 2 Web hosting dan penyedia domain yang telah kita tinjau dan mencoba layanannya.



Mau tau mana saja?

1. IDWEBHOST bisa menjadi Pilihan Web Hosting dan Domain berbayar di Indonesia


IDWEBHOST yang beralamatkan domain pada idwebhost.com , merupakan penyedia layanan hosting dan domain yang telah bergelut di dunia bisnis hosting dan domain sejak 2004. Letak kantornya berada di Jogjakarta. telah ada beberapa prestasi yang mereka dapatkan, yang menandakan bahwa perusahaannya patut diperhitungkan. antara lain :

1. sejak tahun 2005 sampai saat ini masih menjadi 3 besar web hosting indonesia
2. Tahun 2009 memperoleh ICANN Accreditet yang pertama di Indonesia
3. diakui oleh internasional sebagai resseler domain terbesar di indonesia.

Pada promo webnya terdapat kebijakan bahwa client akan dilayani maksimal oleh 20 customer care dan support selama 24jam sehari dan 7 hari seminggu untuk penyelesaian masalah. Kepuasan pelanggan merupakan titik utama iDWEBHOST dalam melayani pelanggan.


Nah itu merupakan beberapa identitas dari IDWEBHOST yang terpapar pada websitenya, lalu apakah kami langsung percaya dengan beberapa statement yang telah diberikan tersebut diatas? tidak... kami lalu mencoba layanan mereka.
Dan ternyata benar setelah kita coba beli domain, pelayanna pembeliannya cukup mudah simple dan cepat. sAya pesan jam 5 sore, jam 9 malam sudah bisa digunakan setelah transfer dan tetek bengeknya...

dan yang membuat saya kagum adalah control panel web domainnya, tidak membuat kita pusing karena cukup mudah di operasikan.



Tampilan Control Panel IDWEBHOST Capture Terbaru Juni 2015



sAya ketika itu mencoba memeberikan beberapa permasalahan pada customer servicenya, misal saat itu saya kesulitan untuk memasang web domain pada hosting saya kala itu... dan ternyata benar, jam 9 malam pun juga masih dilayani dan diberikan pengarahan detail bagaimana mengatur domain pada hosting. Ya hal itu merupakan hal sepele memang, tetapi pelayanan customer service merupakan salah satu kunci penting bagi kepuasan pelanggan.
Sehingga saya merasa klop dengan IDWEBHOST.
Beberapa tutorial dalam pemasangan hosting dan domain pun juga telah disediakan pada blog milik idwebhost, sehingga kita tinggal baca tutorial mana yang dibutuhkan.
so, Kita REkomended kan IDWEBHOST untuk anda , sehingga jika anda membutuhkan web hosting dan domain yang cukup berkualitas saat ini, anda bisa berkunjung ke






2. Dalam penyediaan web Hosting Gratis, IDHOSTINGER DAPAT DIJADIKAN SALAH SATU PILIHAN.


Tim rahmancyber telah mencoba idhostinger dengan menghost beberapa website ke server gratis milik mereka, sampai saat ini tak ada trobel berarti. jika anda memerlukan web hosting gratis, idhostnger bisa memberikan anda yang terbaik. Tentunya anda diharapkan akan upgrade ke layanan premium mereka.

control panel yang USER FRIENDLY menjadi salah satu alasan bagi anda untuk memilih idhostinger.




bagi free user, mereka memeberikan kapasitas hosting yang lumayan banyak yaitu 2gb per user.
dengan bandwith 100gB Perbulan dan mysql sejumlah maksimal 2 basis data.


Saya sendiri juga menggunakan layanan IDHostinger ini sejak tahun 2013 sampai sekarang tidak ada masalah yang cukup berarti, cuman satu hal yang perlu diperhatikan jika kamu menggunakan layanan gratis untuk hostingnya, yaitu Website kamu jangan sampai sepi pengunjung ( tidak ada pengunjung selama 14 hari ) 

 

setidaknya sesekali kamu kunjungi deh website kamu, karena kalau dalam 14 hari website kamu inaktif alias tidak ada pengunjung sama sekali, maka akan dikirim surat peringatan, jika dalam 14 hari masih tidak ada pengunjung, maka website pada akun kamu itu akan di hapus oleh sistem. Nah ini perlu dijadikan pertimbangan jika kamu menggunakan layanan yang free.



Tetapi catatan untuk yang order prmium, Kamu di Idhostinger seperti dimanjakan, karena bisa liat sendiri fasilitas dan harganya, dengan harga demikian, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang wah.. ini sangat cocok bagi usaha yang sedang merintis...
Tapi Jujur, saya belum pernah menggunakan yang Premium.. tapi saya rekomendasikan deh ini, karena setidaknya saya sudah merasakan untuk versi freenya aja seperti apa, pasti untuk premiumnya akan jauh lebih baik.



Jika kamu belum percaya sepenuhnya untuk order yang premium, saya sarankan untuk coba aja dulu deh yang Gratis, dan coba rasakan sendiri kelebihan dan kekurangannya, pasti akan lebih berasa kaliii ya.. :D



Cukup fantastis bukan. Untuk review kami ini, sampai saat artikel ini diposting, idhostinger masih memeberikan layanan pendaftaran web hosting gratis, tunggu apa lagi, jangan sia siakan kesempatan ini.



Dan Juga idhostinger memberikan kemudahan jika anda ingin mengupgrade ke premium dan bisnis dengan harga yang murah, dan fasilitas web hosting yang melimpah.

Langsung aja cek ke websitenya ya...





Web Hosting



=========

Nah sampai saat ini referensi website hosting dan penyediaan domain baru kita tinjau untuk penyedia terbatas seperti yang dipaparkan diatas, dengan penulisan artikel berdasarkan pengalaman penulis oreder di tempat mereka, dan kita berharap artikel ini akan dapat bermanfaat bagi anda untuk menentukan kemana anda akan hosting web atau membeli domain, sehingga insyaAllah anda tidak terjebak pada kasus penipuan yang mungkin marak terjadi di era ini.

==========

tak ada gading yang tak retak, artikel ini semata mata hanya pengalaman penulis, sehingga ini dapat digunakan untuk meminimalkan resiko. Untuk kejadian apapun kedepannya, itu menjadi tanggung jawab dan wewenang mereka dalam menyediakan pelayanan.


Diatas itu merupakan Hosting yang pernah saya cobain ya.... Jika ada rekomendasi lainnya.. saya akan tambahkan pengalaman anda disini ya.. :D






Penulis,
Aziz Fath 







1 Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

  1. The idea thinks wonderful you just read this sort of helpful along with exclusive content on the internet sites.
    http://melhor-hospedagem-de-sites.strikingly.com/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال