4/09/2013

Mengenal Lagu Remioromen


Remioromen (レミオロメン) adalah grup musik asal Jepang yang terdiri dari 3 personel dan dibentuk bulan Desember 2000. Melalui situs web resmi mereka, Remioromen mengumumkan bahwa mereka ingin beristirahat dari segala kegiatan sejak 1 Februari 2012.

Pada awalnya, grup ini dibentuk dengan konsep power trio gitar-bass-drum. Namun di kemudian hari, mereka tidak lagi mengandalkan gitar-bass-drum, dan sudah dibantu pemain alat gesek, kibor, dan piano. Ketika konser, mereka dibantu musisi pendukung pada kibor dan gitar.

Awal terbentuk hingga tahun 2000


Remioromen dibentuk pada tahun 2000. Ketiga personelnya berasal dari Prefektur Yamanashi. Nama Remioromen sebenarnya tidak memiliki arti khusus melainkan dari gabungan kata kesukaan mereka yang ditentukan lewat permainan gunting-batu-kertas. Pemenangnya boleh memilih suku kata kesukaan mereka yang nantinya digabung untuk nama band. Fujimaki senang dengan band rock Radiohead (ejaan bahasa Jepang: Rediohedo) sehingga re dipilihnya sebagai suku kata pertama. Jinguji menang dua kali sehingga berhak memasukkan dua suku kata: "mi" dan "o". Mi adalah nama pacarnya dan O adalah huruf depan nama keluarganya (Osamu). Maeda senang dengan trem, sehingga memasukkan kata romen (trem dalam bahasa Jepang: romendensha).

Ketiga anggotanya berasal dari Fuefuki, Prefektur Yamanashi. Mereka adalah teman sekelas sejak sekolah dasar, menengah pertama, dan menengah atas. Ketika di Sekolah Menengah Atas Isawa Prefektur Yamanashi, ketiganya menjadi anggota brass band. Fujimaki memegang trombon, Maeda dan Jinguji pada perkusi (Maeda kemudian putus sekolah). Brass band mereka sempat memenangi juara kedua kompetisi tingkat prefektur. Namun akhirnya keluar dari brass band karena ingin membentuk band sendiri. Band mereka mulanya dibentuk untuk pentas di bunkasai (pesta sekolah), namanya waktu itu Osamusan Band. Setelah lulus SMA, mereka berpisah untuk sementara.

Fujimaki yang ketika itu kuliah tingkat 3 sedang memulai mencari pekerjaan. Pada 6 Desember 2000, ia bertemu dengan Maeda yang sudah bekerja sebagai musisi studio. Berdasarkan perbincangan mereka, keduanya sepakat untuk meneruskan band mereka yang dulu. Fujimaki dan Maeda menghubungi Jinguji yang sedang kuliah di akademi keperawatan. Dengan Jinguji pada drum, mereka bertiga membuat pita demo berjudul "Ōzora".
Tahun 2001 dan berlatih di kuil

Pada tahun 2001, mereka mulai sering main di live house, di antaranya di Shimokitazawa. Mereka tidak tinggal di Tokyo sehingga untuk main di live house harus bolak-balik Tokyo-Yamanashi.

Sebagai tempat latihan, mereka menyewa dengan harga murah sebuah bangunan di kuil Shinto di kampung halaman mereka. Pada waktu itu, bangunan itu kosong dan mereka gunakan untuk latihan sebelum konser. Rutinitas mereka dimulai pagi pukul 10, mereka berkumpul di kuil untuk latihan, pulang ke rumah untuk makan siang, dan pukul 1 siang kembali latihan hingga pukul 5 sore. Aktivitas awal mereka di kuil Shinto disebut periode jinja. Salah satu lagu dari periode jinja adalah "Mame Denkyū" yang direkam dalam album studio perdana mereka, Asagao.
Debut indies

Pada 12 Maret 2003, Remioromen memulai debut indies mereka dengan merilis album mini Festa dengan label Daizawa Records. Masih pada tahun yang sama, mereka dikontrak manajemen artis Oorong-sha, sekaligus berhasil mendapat kontrak dengan label mayor Speedstar Records. Meskipun belum melakukan debut dengan label mayor, mereka diberi kesempatan tampil di Rock in Japan Festival 2003, bahkan sebagai atraksi pembuka di hari terakhir Lake Stage.

Singel perdana mereka dengan label mayor diberi judul "Denwa", dirilis oleh Victor Entertainment pada 20 Agustus 2003. Tiga bulan kemudian keluar album pertama mereka dengan label mayor Asagao yang dirilis pada 19 November 2003. Beberapa hari kemudian, mereka diberi kesempatan untuk konser tunggal di Shibuya-AX, 25 November 2003.
Tahun 2004

Sesuai judulnya, singel "Sangatsu Kokonoka" dirilis pada 9 Maret 2004. Bertepatan dengan diedarkannya singel ini, mereka pulang ke sekolah tempat mereka melewatkan masa remaja, Sekolah Menengah Pertama Misaka, Prefektur Yamanashi. Konser mereka juga diberi nama Sangatsu Kokonoka Misaka Chūgakkō Taiikukan Live" (Live di Gedung Olah Raga SMP Misaka). Lagu "Sangatsu Kokonoka" (bahasa Indonesia: 9 Maret) bertemakan pesta kelulusan. Pada hari itu (9 Maret), mereka juga memperingati hari perkawinan salah seorang sahabat yang menikah 9 Maret 2003. Mereka bertiga merayakannya dengan menyanyikan "Sangatsu Kokonoka". Maki Horikita membintangi video musik "Sangatsu Kokonoka" yang juga berisi adegan pesta pernikahan.
Tahun 2005

Lagi-lagi pada tanggal 9 Maret tahun 2009, mereka merilis album ether. Tanggal 9 Maret memang tanggal keramat bagi mereka Remioromen. Pada hari itu, mereka juga mengadakan konser pertama di Nippon Budokan, Sangatsu Kokonoka Budokan Live". DVD album konser pertama, Sangatsu Kokonoka Budokan Live dirilis pada 29 Juni 2005.

Dua singel dirilis berturut-turut pada bulan Oktober dan November 2005, "Ao no Sekai" dan "Konayuki". "Ao no Sekai" adalah lagu Remioromen yang pertama kali dipakai sebagai lagu iklan, dan setelah dirilis lansung menduduki urutan ke-2 tangga singel mingguan Oricon. "Konayuki" dimasukkan sebagai lagu sisipan pada serial drama 1 Litre no Namida, dan langsung masuk di urutan ke-4 Oricon. "Konayuki" dan Remioromen mulai menarik perhatian publik Jepang, dan sukses sebagai singel nomor satu tangga harian Oricon (edisi 5 Januari 2005) dan menduduki urutan kedua tangga mingguan Oricon, sekaligus singel terlaris Remioromen waktu itu. Setelah "Konayuki" menjadi lagu hit, "Sangatsu Kokonoka" yang dinyayikan sebagai lagu paduan suara dalam 1 Litre no Namida kembali masuk ke tangga Oricon.

Dari Oktober hingga Desember 2005, Jinguji bertugas sebagai video jockey acara Studio Grown yang merupakan tayangan langsung televisi kabel Space Shower TV. Ia ditemani personel Lost in Time, Daisuke Kaihoku. Pada hari dirilisnya Ao no Sekai, Remioromen ditampilkan pada acara ini. Pada 14 Desember 2005, total unduhan nada dering "Konayuki" sudah melampaui angka 1 juta.
Tahun 2006

Singel ke-8, "Taiyou no Shita" dirilis ada 1 Maret 2006, dan langsung menduduki urutan kedua tangga singel mingguan Oricon. Lagu tersebut dijadikan lagu tema film Helen the Baby Fox.

Majalah "Shukan Josei" edisi 16 Mei 2006 memberitakan kalau Fujimaki dan Maeda sudah menikah. Fujimaki bahkan dikabarkan sudah memiliki anak.

Album studio ke-3, Horizon dirilis pada 17 Mei 2006. Album ini begitu diedarkan langsung masuk di urutan nomor satu tangga album mingguan Oricon. Horizon merupakan album pertama Remioromen yang sukses di urutan nomor satu Oricon, dan bertahan 3 minggu berturut-turut sebagai album nomor satu. Mereka ikut tampil dalam festival rock ap bank fes'06, 15 Juli 2006.

Konser mereka berikutnya menarik perhatian sekitar 30.000 orang penonton karena merupakan "Konser Jepang Pertama di Landas Pacu". Lokasinya di landas pacu Japan Aviation Academy, Kampus Yamanashi, di kota Kai. Konser itu diberi nama Remioromen Summer Live "Stand by Me", 12 Agustus 2006. Promosinya dilakukan pada tengah hari 12 Agustus oleh Radio YBS yang membuka stan siaran langsung di lokasi konser. Hujan petir membuat konser diundur 50 menit. Namun ketika konser sudah dimulai, hujan berhenti. Konser tersebut ditayangkan secara langsung oleh Fuji Television 721

Album konser pertama mereka, Flash and Gleam dirilis pada 1 November 2006. Di dalamnya terdapat rekaman konser mereka di landas pacu 12 Agustus 2006, ditambah sebuah lagu baru, "Island". Pada tangga album Oricon, album ini sampai di urutan ke-4. Tur arena pertama Remioromen diberi nama Tour 2006 "Island Over The Horizon" berlangsung dari 4 November-30 Desember 2006.
Tahun 2007

Rekaman konser Remioromen Summer Live "Stand by Me" ditayangkan kembali oleh BS Fuji sebagai acara spesial hari tahun baru, 1 Januari 2007. "Akanezora" dijadikan lagu iklan pacuan kuda JRA.

Iklan cokelat Kit Kat yang memakai lagu "Paradigm" dari Remioromen mulai ditayangkan 12 Januari 2007. Singel edisi khusus "Sangatsu Kokonoka/Paradigm" dirilis oleh Remioromen bekerja sama dengan Kit Kat dan label rekaman Breaktown Label dari Nestle. Singel ini juga berisi cokelat batang Kit Kat. Selain dijual di toko rekaman, singel ini juga dapat dibeli di toko kelontong. Singel ini sekaligus singel pertama Remioromen dengan 2 lagu andalan sisi A. Dari setengah juta kopi yang disediakan, singel ini laku sebanyak 350 ribu kopi hanya dalam minggu pertama. Namun singel ini tidak masuk tangga mingguan Oricon karena dijual di tempat selain toko rekaman.

Pada 9 Maret 2007, mereka mengadakan konser kejutan di pesta perpisahan Sekolah Menengah Atas Putri Toho, Tokyo. Tiga lagu mereka bawakan, "Taiyou no Shita", "Akanezora", dan pastinya "Sangatsu Kokonoka".

DVD konser "Island Over The Horizon" at Yokohama Arena 06.12.16 dirilis pada 14 Maret 2007. Pada hari yang sama, mereka juga merilis singel "Akanezora". Pemutaran DVD konser "Island Over The Horizon" ini juga dilakukan serentak di 4 kota: Tokyo, Yokohama, Nagoya, dan Osaka pada 23 Maret 2007. Di Tokyo, Fujimaki tampil sebagai kejutan ketika pemutaran film berakhir untuk membawakan "Akanezora" dengan iringan gitar akustik.

Remioromen bertugas sebagai pembawa acara dalam acara penyerahan hadiah pacuan kuda Oaks ke-68, 20 Mei 2007.

Di festival rock ap bank fes '07 16 Juli 2007, Fujimaki sendirian tampil membawakan "Konayuki" diiringi gitar akustik. Menurut rencana, Remioromen sebetulnya tampil pada konser 14 Juni 2007. Namun angin topan membatalkan rencana mreka. Pada bulan berikutnya Remioromen tampil di Rock in Japan Festival 2007 Grass Stage membawakan lagu baru yang belum pernah dibawakannya di tempat lain, "Koi no Yokan".

Di Ebisu Liquid Room, 4 September 2007, mereka mengadakan konser spesial Remioromen & From A. Penontonnya 1000 orang (500 pasang) yang diundi dari 36.000 orang peminat.

Di Hibiya Open-Air Concert Hall mereka mengadakan konser gratis Remioromen Special Live "Wonderful & Beautiful". Penonton sebanyak 3.000 orang diundi dari 40.000 orang peminat (menurut Fujimaki). Menurut laporan surat kabar dan televisi, sebanyak 50.000 orang yang ikut undian untuk mendapatkan undangan gratis.[4] Konser ini ditayangkan langsung oleh CD Fuji 721.

Film Smile: Seiya no Kiseki dari sutradara Takanori Jinnai mulai diputar 15 Desember 2007. Lagu "Wonderland" dari Remioromen dipakai di film ini sebagai lagu tema.
Tahun 2008

Konser keliling Jepang, Tour 2008 "Wonderful & Beautiful", mereka gelar dari 9 Januari 2008. Hingga Mei 2008, mereka tampil sebanyak 40 kali. Rekaman konsernya dikemas dalam DVD konser Tour 2008 "Wonderful & Beautiful" yang dirilis 14 Mei 2008. Seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka juga tampil di ap bank fes '08. Kali ini di segmen Band Act, 19 Juli 2008.

Album Kaze no Chroma dirilis 29 Oktober 2009. Lagu unggulan "Tsubasa" dijadikan lagu tema film Gekijōban Major Yūjō no Winning Shot yang diedarkan di bioskop-bioskop Toho.
Tahun 2009

Sejak tahun 2009, Remioromen pindah ke Oorong Records. Singel pertama bersama label Oorong Records adalah "Yume no Tsubomi" yang dirilis 7 Januari 2009. Di upacara hari kedewasaan di kota Kōfu, 11 Januari 2009, Remioromen datang menggelar konser kejutan. Dua lagu yang dibawakannya, "Yume no Tsubomi" dan "Sangatsu Kokonoka".

Tur keliling Jepang Tour 2009 "Kaze no Chroma" dimulai 23 Januari 2009. Seluruhnya mereka melakukan 24 pertunjukan, dibagi menjadi konser di gedung (bagian I) dan konser di arena (bagian II).

Singel unduh digital pertama dari Remioromen, "Sakura" dirilis 14 Februari 2009. Album kompilasi perdana Remio Best menyusul pada 9 Maret 2009. Pada hari dirilisnya Remio Best, siang hari pukul 3 lewat 9 menit, Remioromen mengadakan konser gerilya di depan Shibuya 109, Tokyo. Mereka membawakan lagu "Konayuki", "Sangatsu Kokonoka", dan "Sakura".[5]

Konser besar pertama mereka di Saitama Super Arena berlangsung dua malam, 5–6 Mei 2009. Konser spesial malam kedua ditayangkan langsung oleh Fuji TV Next.

Singel ke-14, "Starting Over" dirilis 15 Juli 2009. Lagu ini dipakai sebagai lagu iklan televisi minuman kesehatan Alinamin. Konser keliling Jepang di gedung konser Zepp juga disponsori oleh Alinamin, Zepp Tour 2009 "Starting Over" supported by Alinamin, berlangsung di 6 tempat sebanyak 7 kali pertunjukan.

DVD rekaman konser besar mereka di Saitama Super Arena, Remioromen Special Live at Saitama Super Arena 6th May, 2008 dirilis 25 November 2009. Bersamaan dengan DVD juga dirilis singel ke-15, "Koi no Yokan kara". Lagu unggulannya dipakai sebagai lagu iklan ban Bridgestone.

Remioromen untuk pertama kalinya tampil di acara spesial malam tahun baru NHK Kouhaku Uta Gassen ke-60, 31 Desember 2009.
Tahun 2010

Singel unduh digital "Kachōfūgetsu" dirilis pada 17 Februari 2010. Singel ini disusul album berjudul sama, Kachōfūgetsu yang dirilis 3 Maret 2010.

Iklan televisi yang pertama kali dibintangi Remioromen adalah bir Asahi Super Dry botol kaleng 350 ml. Kesempatan tampil dalam iklan ini baru datang menjelang peringatan 10 tahun terbentuknya band ini.[6] Konser keliling Jepang memperingati 10 tahun Remioromen dimulai 13 Mei 2010. Konser ini diberi nama Remioromen 10th Anniversary Tour "Kachōfūgetsu", dan berakhir 9 Desember 2010. Seluruhnya ada 54 pertunjukan plus 2 pertunjukan tambahan.

Singel ke-17 "Tatsunda Joe" dirilis 28 Juli 2010. Selanjutnya, CD Box spesial Remioromen 10th Anniversary Special dijual secara eksklusif melalui sistem pemesan sejak 2 Agustus 2010. Pembelinya diundang untuk menyaksikan konser Remioromen 10 Anniversary Christmas Live in Billboard Live Tokyo, 23 Desember 2010.
Tahun 2011

Singel unduh "Your Song" dirilis 19 Januari 2011 setelah 10th Anniversary CD Box "Your Song" dirilis sehari sebelumnya. Album konser DVD 10th Anniversary Tour 2010 "Kachōfūgetsu" (Final at Yamanashi Kenritsu Kenmin Bunka Hall 2010.12.6 dirilis pada 9 Maret 2011.

Pada bulan Maret 2011, konser Remioromen Special Concert "Your Songs" with Strings digelar sebanyak 4 kali di Yokohama dan Kobe. Album rekaman konser mereka di Yokogama Arena dijual sebagai Remioromen "Your Songs" with strings at Yokohama Arena.

Fujimaki mengumumkan melalui situs resmi Remioromen, 6 Desember 2011 bahwa dirinya akan mencoba berkarier solo.[7] Penghentian segala kegiatan Remioromen terhitung 1 Februari 2012 juga diumumkan melalui situs web resmi mereka. Masih pada bulan yang sama, singel perdana dari Fujimaki, "Hikari o Atsumete" dirilis pada 29 Februari 2012.

Sumber : Wikipedia

Konayuki, Butiran Salju

By: Remioromen

Konayuki mau kisetsu wa itsumo surechigai
Hitogomi ni magiretemo onaji sora miteru no ni
Kaze ni fukarete nita youni kogoeru no ni

Musim ketika butiran salju menari-nari selalu bertatapan
Meskipun bercampur dalam kerumunan orang, kita melihat langit yang sama
Kita seperti membeku ketika dihembuskan oleh angin


Boku wa kimi no subete nado shitte wa inai darou
Soredemo ichiokunin kara kimi o mitsuketa yo
Konkyo wa nai kedo honki de omotterunda

Aku mungkin tidak mengetahui semuanya tentangmu
Meski begitu, hatiku telah menemukanmu dari ratusan juta orang
Meski tak ada bukti, aku telah berpikir dengan serius (tentang itu)


Sasai na iiaimo nakute onaji jikan o ikite nado ikenai
Sunao ni narenai nara yorokobi mo kanashimi mo munashii dake

Kita tidak mungkin hidup di saat yang sama tanpa satu pun pertengkaran
Jika kita tidak bisa menjadi jujur,
Kebahagiaan maupun kesedihan yang kita rasa hanyalah sia-sia


Konayuki nee kokoro made shiroku somerareta nara
Futari no kodoku o wakeau koto ga dekita no kai

Jika butiran salju mengubur hati kita sampai memutih,
Akankah kita bisa membagi kesepian kita (berdua)?


Boku wa kimi no kokoro ni mimi o oshiatete
Sono koe ga suru hou e sutto fukaku made
Orite yukitai soko de mou ichido aou

Aku mendekatkan telingaku di hatimu
Aku ingin turun sampai aku tiba di hatimu yang terdalam, tempatku mendengar suara itu
Dan akan ku temui dirimu di sana sekali lagi


Wakariaitai nante
Uwabe o nadeteita no wa boku no hou
Kimi no kajikanda te mo nigirishimeru koto dake de
Tsunagatteta no ni

Meskipun kita ingin memahami satu sama lain,
Aku lah yang telah meraba permukaannya
Hanya dengan menggenggam erat tanganmu yang membeku,
Kita telah terhubung satu sama lain


Konayuki nee eien no mae ni amari ni moroku
Zaratsuku ASUFARUTO (asphalt) no ue shimi ni natte yuku yo

Butiran salju sesungguhnya begitu rapuh
Meskipun di depan keabadian dia tetap menyelimuti aspal yang kasar itu


Konayuki nee toki ni tayorinaku kokoro wa yureru
Soredemo boku wa kimi no koto mamori tsuzuketai

Butiran salju yang tak bersandar pada waktu pun menggoncangkan hati kita
Meski begitu, aku ingin tetap melindungi dirimu


Konayuki nee kokoro made shiroku somerareta nara
Futari no kodoku o tsutsunde sora ni kaesu kara

Butiran salju mengubur hati kita sampai memutih
Membungkus kesepian kita (berdua) setelah menghilang di langit  

Sumber : natsucchii

Chord  Remio Romen – Konayuki


G                     Em7

Konayuki mau kisetsu wa itsumo sure chigai

G                    Em7
Hitogomi ni magirete mo onaji sora miteru no ni

      C  Am7      D7        G
Kaze ni fukarete nita you ni kogoeru no ni




G                         Em7
Boku wa kimi no subete nado shitte wa inai darou

  G                      Em7
Soredemo ichi oku nin kara kimi wo mitsuketa yo

         C   Am7    D7     G
Konkyo wa naikedo honki de omotterunda




Em7     G    C      D   Am7

Sasaina ii aimo nakute Onaji jikan wo ikite nado ike nai

  Bm7   Em7     Am7          Bm7        C          D  Bm7 D
Sunao ni nare nai nara Yorokobi mo kanashimi mo munashii da    ke




C         D  Em7       D         C      D    Em7   Bm7

Konayuki nee kokoro made shiroku somerareta nara

C    D  Em7      Bm7  Am7         D7      G

Futari no       kodoku wo wake au koto ga dekita no kai




G                                Em7

Boku wa kimi no kokoro ni mimi wo oshi atete

  G                Em7
Sono koe no suru hou he sutto fukaku made

     C  Am7    D7   G
Orite yukitai soko de mou ichi do aou




      Em7  G         C        D           Am7
Wakari aitai nante    Uwabe wo nadete itano wa boku no hou

Bm7     Em7       Am7     Bm7   C         D   Bm7  D
Kimi no kajikanda te mo nigirishimeru Koto dakede tsunagatteta no     ni




C         D Em7 D          C  D        Em7  Bm7
Konayuki  nee     eien wo mae ni amari ni moroku

  C    D Em7    Bm7   Am7      D7     G
Zara tsuku        ASUFARUTO no ue shimi ni natte yuku yo




C      D   Em7  D     C D            Em7   Bm7
Konayuki nee toki ni tayori naku kokoro wa yureru

  C   D  Em7          Bm7    Am7         D7  G   E7
Soredemo         boku wa kimi no koto mamori tsuduketai




C      D   Em7           D          C     D    Em7   Bm7

Konayuki nee      kokoro made shiroku somerareta nara

  C  D  Em7      Bm7       Am7       D7     G

Futari no       kodoku wo tsutsunde sora ni kaesu kara



Dengerin Lagunya Disini : Remioromen Konayuki

Powered by mp3skull.com




Sangatsu Kokonoka, 9 Maret

By: Remioromen

Nagareru kisetsu no mannaka de
Futo hi no nagasa o kanjimasu
Sewashiku sugiru hibi no naka ni
Watashi to anata de yume o egaku

Di tengah musim yang mengalir,
Secara tidak sengaja aku merasakan hari yang terasa panjang
Di dalam hari-hari sibuk yang kita lalui,
Aku dan kamu melukiskan mimpi kita


Sangatsu no kaze ni omoi o nosete
Sakura no tsubomi wa haru e to tsuzukimasu

Kita pun meletakkan perasaan kita pada angin di bulan Maret ini
Kuncup bunga pun berlanjut mekar hingga musim semi


Afuredasu hikari no tsubu ga
Sukoshi zutsu asa o atatamemasu
Ookina akubi o shita ato ni
Sukoshi tereteru anata no yoko de

Dua berkas cahaya yang mengalir pun
Perlahan-lahan menghangatkan pagi
Setelah aku menguap dengan lebar,
Aku menjadi sedikit malu ketika ada di sampingmu


Arata na sekai no iriguchi ni tachi
Kizuta koto wa hitori janai tte koto

 Aku berdiri di depan pintu masuk dunia yang baru
Dan menyadari bahwa aku tidak sendirian


Hitomi o tojireba anata ga
Mabuta no ura ni iru koto de
Dore hodo tsuyoku nareta deshou
Anata ni totte watashi mo sou de aritai

Ketika kupejamkan mataku,
Yang terlihat di balik pelupuk mataku adalah engkau,
Seseorang yang telah membuatku menjadi lebih kuat, kan?
Aku juga ingin menjadi seperti itu untukmu


Sunabokori hakobu tsumuji kaze
Sentaku mono ni karamarimasu ga
Hirumae no sora no shiroi tsuki wa
Nandaka kirei de mitoremashita

Debu pasir pun terbawa oleh pusaran angin
Dan bertaut pada cucian yang dijemur
Bulan putih di langit siang hari itu…
Bagaimanapun juga, bulan itu telah mempesonakanku dengan keindahannya


Umaku wa ikanu koto mo aru kedo
Ten o aogeba sora sae chiisakute

Meski ada pula saat ketika aku tidak bisa melakukan sesuatu dengan baik,
Ketika aku menengadah ke arah langit, aku merasa terlihat begitu kecil (note: jika dibandingkan dengan langit yang luas itu)


Aoi sora wa rinto sunde
Hitsuji kumo wa shizuka ni yureru
Hanasaku o matsu yorokobi o
Wakachiaeru no de areba sore wa shiawase

Langit biru itu terlihat begitu cerah
Awan yang bagaikan domba pun mengalir dengan tenang
Kegembiraan ketika menunggu mekarnya bunga…
Jika aku bisa membagi kegembiraan itu bersamamu, itulah kebahagiaan untukku


Kono saki mo tonari de sotto hohoende

Begitu pula denganmu, setelah ini pun, kau akan tersenyum di sampingku


Hitomi o tojireba anata ga
Mabuta no ura ni iru koto de
Dore hodo tsuyoku nareta deshou
Anata ni totte watashi mo sou de aritai

Ketika kupejamkan mataku,
Yang terlihat di balik pelupuk mataku adalah engkau,
Seseorang yang telah membuatku menjadi lebih kuat, kan?
Aku juga ingin menjadi seperti itu untukmu



CHORD SANGATSU KOKONOKA

F           Am    Bb  C     F

Nagareru kisetsu no mannaka de

F         Am         Bb  C  F

Futo hi no nagasa wo kanji masu

F         Am Bb        C F
Sewashiku sugiru hibi no naka ni

F             Am        Bb      C   F
Watashi to anata de yume wo egaku




Dm                    C   Bb        F
San gatsu no kaze ni     omoi wo nosete

Dm                      C        Bb    C     F

Sakura no tsubomi wa haru he to tsuzuki masu




F        Am   Bb  C         F
Afuredasu hikari no   tsubu ga

F            Am     Bb       C    F

Sukoshizutsu asa wo atatame masu

F    Am   Bb     C F
Ookinaa kubi wo shita ato ni

F         Am   Bb       C      F

Sukoshi tereteru anata no yoko de




Dm            C   Bb           F

Arata na sekai no      iriguchi ni tachi

Dm        C      Bb C   F
Kiduita koto wa      hitori ja naitte koto




  Dm        Am   Bb  C   F

*Hitomi wo tojireba      anata ga

Dm     C  Bb    C   F

Mabuta no ura ni iru koto de

Dm     Am     Bb  C      F
Dore hodo tsuyoku nareta deshou

 Dm           C    Bb C F
Anata ni totte watashi mo sou de aritai




F          Am       Bb    C     F
Suna bokori hakobu tsumuji kaze

F            Am       Bb    C      F

Sentaku mono ni karamari masu ga

F             Am      Bb         C   F

Hirumae no sora no shiroi tsuki wa

F     Am    Bb    C    F

Nan daka kirei de mitore mashita




Dm       C  Bb           F

Umaku wa ikanu    koto mo arukeredo

Dm            C     Bb C    F

Ten wo aogeba sore sae chiisa kute




Dm  Am  Bb  C   F

Aoi sora wa rinto sunde

Dm       C              Bb     C   F

Hisu ji kumo wa shizuka ni yureru

Dm      Am       Bb     C   F

Hanasaku wo matsu yorokobi wo

   Dm      C      Bb  C         F

Waka chiaeru no de areba sore wa shiawase




Gm           Am   Bb          Bbm
Kono saki mo tonari de sotto hohoen de

*Repeat


Remioromen - Sangatsu Kokonoka.wma
Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, berbagai Info Terkini, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe


Sponsor Rahmancyber Network





Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only