7/01/2012

Kode Posting di Twitter

Entry by Fathkhurrahman

Kode Posting di Twitter. Hari minggu penuh semangat, Setelah kemaren Post tentang Trik meningkatkan Follower sekarang ane akan mengungkap kode Posting yang ada di Twitter.Kde ini sangatlah berguna untuk ngetwitt, Simak aja langsung artikelnya.

Kode Posting di Twitter

1. HarsTag (#) merupakan Tag/Keyword dalam Twitter, Tweeple dapat menggunakan ini dalam setiap postnya. Tujuan Penggunaan HarsTag ini yaitu untuk mempermudah Tweeple lain mencari Twitter kita. Tambahkan Kata Kunci Populer atau yang mudah dikenal orang, untuk membuat twitter kita smakin populer. Biasanya tweeple biasanya meletakkan ini setelah link.

Contoh : Kuis Danamon Award di Twitter www.rahmancyber.blogspot.com #kuis #kontes.
2. (@) Ini merupakan lambang Reply, yang diletakkan didepan username tweeple lain. Lambang itu bertujuan untuk kita merespon orang lain. Tidak hanya replay 1 orang saja, melainkan bebrapa orang, tetapi tetap dengan batasan hanya 140 karakter.

Contoh : @rahman @fathkhurrahman @ joni @Dudu Jangan Lupa Klik.
3. (RT) atau Retweet , yang berarti mengulangi post laen. Sama halnya Reply kita harus meletakkan simbol ini di depan username.

Contoh : RT@Fathkhurrahman di rahmancyber akan launching.
4. (Reading@) yang melambangkan Membaca. Yaitu berarti kita membaca blog atau website orang lain. Jangan Lupa memberi link website yang anda baca.

Contoh : Reading@Aziz Baca www.rahmancyber.blogspot.com
5. (OH) Melambangkan OverHeard , yaitu Disebabkan Tweeple ingin merahasiakan sumbernya. Penulis mengingatkan untuk sesuatu yang berbau Fitnah jangan ditulis, karena bisa dituntut di pengadilan.

Contoh : OH ada yang bilang pak mentri korupsi.
6. (D) Mengirim Pesan ke Tweeple Lain. Pesan langsung dikirimkan ke Tweeple yang kita tuju, sedang Tweeple lainnya tidak mengetahuinya.

Contoh : D barul Bali ke Solo ngga?

dan mungkin akan ada symbol-symbol baru lainnya di twitter karena twitter akan selalu di update. Dengan kata lain Dinamis.

Ok sekian post hari ini
Semoga Bermanfaat!



Diberdayakan Trik Social Media Rahmancyber
Advertisement
Sobat, ditempat ini kita belajar bareng ya, saling berbagi ilmu di http://rahmancyber.net Apabila ada yang perlu di tambahkan atau ada kesalahan mohon di koreksi
Bagi yang menginginkan konten berupa video, bisa langsung kunjungi link Channel Youtube RahmanCyber NET
Matur Nuwun...

Sponsor Rahmancyber Network



Baca Juga

Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

RahmanCyber merupakan media referensi yang membahas berbagai topik seperti Info, Tutorial, Tips, Trik, Belajar Bersama... mengapa tidak satu Niche saja yang dibahas di RahmanCyber?
karena disini kita mengutamakan artikel yang kaya dalam satu tempat, sehingga pengetahuan yang di share ke pengguna dapat bervariasi, dan pengguna hanya perlu menuju kategori yang dia senangi atau butuhkan sahaja.
artikel di Rahman Cyber dibuat secara manual dengan bahasa yang kita usahakan ringan agar mudah dipahami pembaca. Salam RahmanCyber Network

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only