IKLAN INTERNET MURAH EFEKTIF BERKUALITAS INDONESIA

IKLAN INTERNET MURAH EFEKTIF BERKUALITAS INDONESIA


Telah hadir Iklan Internet Murah Efektif dan Berkualitas Indonesia
Siapa sih yang tidak tertarik?. Beriklan merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pelaku bisnis. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Solusinya, Apalagi yang mempunyai keinginan besar untuk dapat menuai kesuksesan. Kalau tidak beriklan, mana mungkin Orang bisa tahu dengan Produk kita...Wajar bukan?


Nah Sebenarnya Ini sudah larut malam sudah pukul 1 Pagi Tepatnya tanggal 2 Juli 2012, besok waktunya kerja jam 7.  Tapi , ketika saya browsing-browsing di internet ternyata ada media iklan yang menurut saya patut untuk saya buat artikelnya.  Penasaran Media Iklan Apa? ini merupakan media iklan berbasis internet. Namanya SITTI, Sebagai Pelaku bisnis, anda pasti langsung penasaran ketika dengar kata iklan. 


Sebagai Iklan Internet Murah yang Efektif Berkualitas di Indonesia dan tempat untuk menempatkan Iklan bagi para advertiser, SITTI juga memberi kesempatan kepada para Publisher atau pemilik Blog maupun Website untuk bekerjasama. Sistem kerjanya  yaitu Publisher menjadi member terlebih dahulu , lalu akan mendapatkan Script untuk di letakkan pada web. Tentu bukan merupakan sistem PPC kebanyakan, SITTI Menerapkan Bayar ketika IKLAN di Klik. Sehingga para Advertiser tidak perlu ragu lagi untuk memasang Iklan, karena dalam sistem ini semua sama-sama untung.



IKLAN INTERNET MURAH EFEKTIF BERKUALITAS INDONESIA


Berikut screenshot halaman Sitti.co.id :

SITTI
Kalau gambarnya kurang jelas bisa di klik untuk memperbesar.

Nah selanjutnya disini saya akan menunjukkan apa saja sih keunggulan beriklan di SITTI 359. Simak ya.

Di SITTI 359 ini para advertiser tidak usah takut dan cemas lagi karena keunggulan SITTI 359 ini yang akan menjawab keragu-raguan anda.

Ketika saya berkunjung ke website SITTI ane manemui tulisan
Beriklan dengan Rp 100.000,- bisa beriklan ke 50 Juta Orang. ane langsung terkejut tuh, Kalau di pikir, bagaimana mungkin hanya dengan biaya seperti itu bisa beriklan ke 50 Juta orang. 








Lalu karena ane penasaran, langsung aja saya baca lebih lanjut, sistemnya gimana sebenarnya. Systemnya sebagai berikut:

Impresi Iklan Gratis
  Artinya anda tidak perlu membayar bila orang yang berminat dengan produk anda tidak klik iklan.

Anggaran Fleksibel
  Artiya berapapun anggaran anda, Iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.

Mudah Menghitung Konversi
  Artinya, Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang anda keluarkan,berapa orang yang berminat dan berapa orang yang klik iklan anda.

Kontekstual dan Relevan
 Artinya, Iklan anda hanya muncul pada orang yang memiliki minat terhadapnya, kalau dalam bahasa bisnis sesuai target.

Jangkauannya pun Luas ke seluruh Indonesia

Iklan Menggunakan bahasa indonesia karena Target Iklan adalah Pasar Indonesia.

Geotargeting
  Artinya, Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan, Setidaknya beriklan dengan target pasar itu lebih efektif.

Mudah dioperasikan
 Artinya, Anda bisa dengan mudah membuat IKLAN sendiri.

Iklan dapat di Monitor setiap saat

Iklan bersaing dengan Produk-produk terkenal.

dan yang lebih menjadi klimaks dalam keunggulan yang ditawarkan SITTI 359 ini adalah adanya Otomatisasi pencarian keyword pada sebuah blog yang terdaftar sebagai publisher. Sehingga Iklan seperti keunggulan diatas, yaitu iklan bisa tepat target.
Nah setelah melihat keunggulan-keunggulan  yang ditawarkan dengan beriklan di SITTI 359, Karena memang Misi SITTI sebagai situs iklan terbaik itu sangatlah benar, dan saya pun berpikir untuk menyebarkan info ini. Salah satunya melalui web kesayangan saya ini. dengan beberapa keunggulan diatas SITTI memang sangat Relevan dan Targeting apalagi biaya yang di keluarkan Murah untuk beriklan di SITTI. "Iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia" memang cocok menjadi semboyannya.

Maaf ya dari tadi deskripsinya untuk Advertiser, sekarang saya akan deskripsikan untuk para Blogger/Publisher,
Di Sitti anda tidak perlu cemas kalau penghasilan anda tidak Pay Out, Anda Pasti akan mendapatkan penghasilan. Sitti ini memberikan Jaminan kepada para publisher " Pasti dapat Sesuai penghasilan yang tertera pada akun. dan Itu sob, dibayar setiap bulan ke rekening anda. Jadi Tidak usah takut untuk bekerja sama dengan SITTI. Keunggulan lainnya, anda juga bisa melihat secara rinci penghasilan anda dari catatan impressi sampai berapa orang yang sudah melakukan klik. Dan hebatnya, anda tidak perlu deh, susah-susah translate blog anda ke bahasa inggris, karena di Sitti sangat menerima Blog Indonesia yang berbahasa Indonesia. dan juga iklan yang muncul di blog anda sesuai dengan isi blog anda. Jadi tidak menjadi masalah bukan?

Saya juga udah punya tuh akun publisher SITTI Zen


Oh iya, ada sedikit lupa nih, sebelum mengakhiri artikel ini. Ada sedikit penjelasan. untuk SITTI ADVERTISER dikenal dengan SITTI 359, sedangkan untuk SITTI PUBLISHER dikenal dengan SITTI Zen.

Kita bisa mengunjungi http://www.sitti.co.id untuk memulai mencoba Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Cukup Jelas bukan? kalau kurang jelas atau ada kritik dan saran bisa langsung Komentar di bawah ini...Sampai jumpa, saya tidur dulu...nanti kerja....

Salam

RahmanCyber NET

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia



4 Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

  1. Memang SITTI lebih murah dan jauh lebih efektif dibandingkan dengan yang lainnya. Sangat membantu pengusaha lokal yang baru ingin memulai bisnis online.

    BalasHapus
  2. @Dedicated Server

    Memang Benar...Sitti "IKLAN INTERNET MURAH EFEKTIF BERKUALITAS INDONESIA "

    BalasHapus
  3. Informasinya mantap. salam sukses sob

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال