Twitter di Jebol Hacker?



twitter
 RahmanCyber - Kamis, 21 Juni 2012, Pukul 09.00 waktu setempat (PT), situs micro blogging twitter mengalami kelumpuhan diakibatkan serangan kelompok hacker. Kelompok Hecker atau peretas yang mempunyai nama UHNazi mengklaim bertanggungjawab atas keumpuhan sekitar 40 menit itu.
 lansiran cnet dari cbsatlanta.com, menyebutkan
Peretas bernama Hannah Sweet alias "Cosmo" dengan Twtternya @CosmoTeGod dari kelompok tersebut mengaku menyerang dengan metode "distributed denial of service" yang mengakibatkan selama durasi 40 menit tsb, twitter tidak muncul di mesin pencari google ataupun bing, internet seolah dibuat tidak mengenali eksistensi tsb. lalu mengapa sweet menyerang situs microblogging ini?

Berikut paparan yang ia katakan : "Kelompoknya menyerang karena situss itu mendukung regulasi Cyber Intelligence Sharing and Protection Act (CISPA) yang mengizinkan pihak swasta memberikan informasi tentang kemungkinan ancaman cyber.

Kami juga sudah di buntuti FBI Belakangan ini "
Sweet juga menyebutkan bahwa nama asli para anggota kelompok tersebut dipublikasikan pada situs UGNazi"kami tidak takut hukum"paparnya.

Dari pihak Twitter sendiri melalui @TwitterComms menyangkal klaim kelompok tersebut. Menurutnya, lumpuhnya situs disebabkan "cascading bug" yang menyebabkan efek domino di dalam komponen infrastruktur Twitter.

Sumber ://kompas

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال