6/28/2012

Trik Agar Follower Twitter Meningkat Tajam



Hello, tepat jam 01.02 WIB, Waktunya tidur sih, tapi nonton Portugal vs Spanyol bentar dulu ah, sambil Posting...Kali ini tentang Cara Meningkatkan Follower Twitter , sekarang perlu diketahui, tingkat kepppuleran seseorang bisa dinilai kok dari berapa banyak sih follower, salah satunya follower twitter ini.
Sebut saja ini Trik Agar Follower Twitter Meningkat Tajam.
Berikut Bagaimana cara meningkatkan follower twitter dengan cepat, walaupun tidak 100% langsung, semua itu ada prosesnya, yang penting kita berusaha.

1. Ikutilah Twitter yang punya follower banyak, lalu Followlah beberapa atau semua followernya. Kemungkinan besar, sebagian atau seperempat dari follower si laris akan memfollback twitter mu.

2. Kamu bisa mempopulerkan dirimu melalui aplikasi twitter ini nih, namanya twiends.com, Ini merupakan aplikasi dimana ketika kamu mendaftar, maka twitt kamu akan muncul di direktory mereka yang sudah bermiliaran bahkan lebih dari berbagai belahan dunia. Bayangkan kalau seperti itu, di Twiends untuk mendapatkan 10000 follower mudah bukan?

Trik Agar Follower Twitter Meningkat Tajam

Sekian dulu...ane tinggal tidur...dah ngantuk besok kerja....
Sampai Jumpa!


Diberdayakan oleh Rahmancyber 




RahmanCyber Tutorial
Redaksi yang menulis berbagai Tutorial Berguna
http://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet



 
Advertisement
Sobat, ditempat ini kita belajar bareng ya, saling berbagi ilmu di http://rahmancyber.net Apabila ada yang perlu di tambahkan atau ada kesalahan mohon di koreksi
Bagi yang menginginkan konten berupa video, bisa langsung kunjungi link Channel Youtube RahmanCyber NET
Matur Nuwun...

Sponsor Rahmancyber Network



Baca Juga

Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

RahmanCyber merupakan media referensi yang membahas berbagai topik seperti Info, Tutorial, Tips, Trik, Belajar Bersama... mengapa tidak satu Niche saja yang dibahas di RahmanCyber?
karena disini kita mengutamakan artikel yang kaya dalam satu tempat, sehingga pengetahuan yang di share ke pengguna dapat bervariasi, dan pengguna hanya perlu menuju kategori yang dia senangi atau butuhkan sahaja.
artikel di Rahman Cyber dibuat secara manual dengan bahasa yang kita usahakan ringan agar mudah dipahami pembaca. Salam RahmanCyber Network

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only