3/01/2012

Berita Terkini

Entry by Fathkhurrahman

Selamat datang di Portal Page Rahmancyber, sebuah inovasi untuk memudahkan kita lebih dekat dengan situs media populer saat ini. Kita bisa pilih beberapa portal yang ada, antara lain: Berita Terkini yang menjaring media-media penyaji berita,entah itu iptek,sosial,hukum,politik dll. Terangkum disini.
Stasiun TV, yang menjaring web page stasiun-stasiun TV diberbagai kota dan juga situs TV live streaming, Stasiun Radio, yang menjaring web page stasiun2 radio diberbagai wilayah,termasuk juga streaming radio.
Perlu diperhatikan,disini ada peringkat yang saya tentukan berdasarkan review yang telah dilaksanakan,dan dapat berubah sewaktu-waktu.
Kriteria Pemeringkatan Sederhana,antara lain:
1. Konten/Isi
2. Desain dan tata layout
3. Interaksi dengan user(kemudahan user mengakses informasi).

Media yang tampil di Portal Page Rahmancyber,adalah media yang telah Saya pertimbangkan.Dan saya anggap layak masuk dalam portal page rahmancyber.  Ada beberapa kriteria yang saya gunakan dan bersifat privasi dalam monitoring. Saya dapat menghapus media yang tampil di portal apa bila keluar dari kriteria. InsyaALLAH Aman.
Ok! Have Fun!

1. Kompas.com

    Kompas merupakan salah satu warta digital yang dapat di jadikan referensi, karena berita yang selalu terupdate dan hangat langsung dari korannya yang sudah tersebar di banyak wilayah. Sehingga tidak diragukan lagi. Berbagai berita di klasifikasikan secara apik dan terstruktur yang memudahkan user untuk mendapatkan berita. Penataan yang terstruktur dapat membuat user betah lama-lama dengan kompas.com ,Penataan Iklannya pun juga ditata sedemikian rupa agar tidak mengganggu user dalam membacaca berita. maka untuk situs warta. Kompaslah situs warta nomor 1 yang saya rekomendasikan.




2. Okezone.com







   


3. KapanLagi.com








4. Detik News.com
 







5. Cybernews Suara Merdeka.com








 6. Harian Seputar Indonesia.com 





Beberapa Warta digital diatas merupakan rekomendasi untuk dijadikan acuan pengetahuan. dan untuk warta terbaik versi rahmancyber, akan di review seperti warta kompas  diatas. posisi bisa saja berubah.
sesuai dengan perkembangan kedepan


Dipersembahkan oleh
Offical site Portal Page by Rahmancyber



 


Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, Hal yang Kamu Perlu Tau, Belajar Agama Islam, berbagai Info, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... Disini kita juga menyediakan Video dibeberapa Tips, Tutorial dan Artikel Lainnya untuk memperjelas penyampaian. ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe

Sponsor Rahmancyber Network



Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...


RahmanCyber merupakan media referensi yang membahas berbagai topik seperti Info, Tutorial, Tips, Trik, Belajar Bersama... mengapa tidak satu Niche saja yang dibahas di RahmanCyber?

karena disini kita mengutamakan artikel yang kaya dalam satu tempat, sehingga pengetahuan yang di share ke pengguna dapat bervariasi, dan pengguna hanya perlu menuju kategori yang dia senangi atau butuhkan sahaja.

artikel di Rahman Cyber dibuat secara manual dengan bahasa yang ringan agar mudah dipahami pembaca. RahmanCyber juga memiliki Sub Bagian yang membahas khusus Niche tertentu, Antara Lain : InteenBisnis ( Membahas Khusus tentang Bisnis ), R4CProject ( Galeri Video dan Desain Kreatif di RahmanCyber Network ), BagiDoang ( Merupakan Tempat berbagi Resource dan Unduhan RahmanCyber Network ), AkiraSasori ( Membahas tentang Lirik Lagu Populer dengan Terjemahan Bahasa Indonesia )


Saat ini RahmanCyber.NET juga dapat dinikmati melalui aplikasi android yang tersedia di Google Play Store, untuk mempermudah pembaca mendapatkan konten berkualitas.. insyaAllah.











Salam Founder
RahmanCyber Network






Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only