Yuk Bahas Film


Film adalah suatu media komunikasi massa yang sangat penting untuk mengkomunikasikan tentang suatu realita yang terjadi dalam kehidupan sehari – hari, Film memiliki realitas yang kuat salah satunya menceritakan tentang realitas masyarakat. Film merupakan gambar yang bergerak (Muving Picture).

Film, juga dikenal sebagai movie, gambar hidup, film teater atau foto bergerak, merupakan serangkaian gambar diam, yang ketika ditampilkan pada layar akan menciptakan ilusi gambar bergerak karena efek fenomena phi. Ilusi optik ini memaksa penonton untuk melihat gerakan berkelanjutan antar objek yang berbeda secara cepat dan berturut-turut . Proses pembuatan film merupakan gabungan dari seni dan industri. Sebuah film dapat dibuat dengan memotret adegan sungguhan dengan kamera film; memotret gambar atau model miniatur menggunakan teknik animasi tradisional; dengan CGI dan animasi komputer; atau dengan kombinasi beberapa teknik yang ada dan efek visual lainnya.

Kata sinema "sinema", yang merupakan kependekan dari sinematografi, sering digunakan untuk merujuk pada industri film, pembuatan film dan seni pembuatan film. Definisi sinema zaman sekarang merupakan seni dalam simulasi pengalaman untuk mengkomunikasikan ide, cerita, sudut pandang, rasa, keindahan atau suasana dengan cara direkam dan gambar bergerak yang di program bersamaan dengan penggerak sensorik lainnya.

Sumber http://wikipedia.com

Yuk Bahas Film merupakan Redaksi yang khusus membahas Film baik itu Film Barat, Indo, maupun Animasi. Tentunya film yang kita bahas adalah film yang benar benar menunjukkan kualitasnya, terutama alur cerita.



Sebenarnya udah banyak sih yang main ngulas ngulas film tetapi Redaksi Yuk Bahas Film menghadirkan produk ulasan yang berbeda yaitu "Kita Hanya mengulas Film Pilihan yang Layak tonton... :D Jadi tidak semua Film kita ulas ya" Berikut beberapa Film yang Sudah Kita Ulas Sebelumnya :













Salam Redaksi,



Yuk Bahas Film (RahmanCyber Network)




Redaksi Yuk Bahas Film
Mengulas lebih dalam tentang Film
Facebook : /rahmancyber    Twitter : @rahmancybernet




Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only