12/22/2014

Rekomendasi Smartphone dengan Battery Tahan Lama Halaman 3

Hello Sobat Rahman Cyber, Nah kali ini Redaksi Posting Rekomendasi Smartphone dengan Battery Tahan Lama. Karena Kita Rasa inilah yang banyak menjadi Problem bagi para Pecinta Smartphone... Itu lho... Handphone yang serba pintar.. bisa buat apa saja... tapi sayang kebanyakan itu semakin tinggi spesifikasinya, semakin tinggi pula resource battery yang digunakan... sehingga banyak sekali Smartphoners yang kebingungan cari colokan Daya listrik... haha :D

Sehingga kita inisiatif nih memilihkan Smartphone dengan Daya Tahan Battery Lumayan...

2. ASUS Zenfone 5






Asus Zenfone 5 merupakan salah satu Handphone / smartphone keluaran ASUS yang memiliki berbagai macam fitur yang sangat mengagumkan dengan harga yang terjangkau. Walaupun terkenal sebagai produsen laptop, ASUS kini meramaikan pasar smartphone dengan salah satunya ponsel pintar yang bernama Zenfone 5. Untuk urusan layar, Zenfone 5 dibekali dengan layar sebesar 5 inch dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan. Selain itu, smartphone ini memiliki resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixel. Pada bagian prosesor, Zenfone 5 dibekali dengan prosesor Dual Core 1,6 GHz dengan RAM 2 GB. Smartphone ini juga memiliki sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 yang bisa di upgrade ke Android Kitkat. Selain itu, smartphone ini memiliki slot Dual SIM dan beberapa fitur lainnya yang dapat membuat Anda merasa puas ketika memiliki Asus Zenfone 5 ini.



Layarnya 5 Inchi brow

Asus Zenfone 5 dibekali dengan layar sebesar 5 inch. Selain itu resolusi layar sebesar 1280 x 720  dengan kerapatan pixels 294 ppi membuat ponsel ini dapat menghasilkan gambar berdefnisi tinggi (HD) yang lebih hidup. Hal ini membuat setiap pengguna smartphone ini merasakan kenyamanan saat menelusuri beberapa file seperti foto dan video yang terdapat dalam ponsel mereka dengan kualitas yang jernih dan tajam. Tidak hanya menikmati foto dan video, ponsel ini juga mendukung setiap penggunanya dalam menikmati permainan video game yang tersaji dalam smartphone ini. Tak cukup sampai disitu, Asus menyematkan proteksi layar Zenfone 5 [A500CG] dengan Gorilla Glass 3 yang 3x lebih kuat dibandingkan Gorilla Glass 2. Teknologi tersebut berguna untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan yang memungkinkan terjadi keretakan.

Kinerja lebih Responsif

Asus Zenfone 5  dilengkapi dengan prosesor dual core Intel Atom Z2560 dengan kecepatan 1,6 GHz serta memori RAM sebesar 2 GB. Lewat gabungan spesifikasi tersebut, smartphone ini bisa dikelompokkan sebagai smartphone dengan spesifikasi mumpuni yang responsif dan cepat. Untuk urusan sistem operasi, smartphone ini didukung oleh sistem operasi Android Jelly Bean. Selain itu, sistem operasi ini bisa diupgrade hingga sistem operasi KitKat yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi Android. Beberapa hal diatas membuat smartphone ini dapat menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan tanpa merasakan adanya hambatan atau lag yang sering dialami oleh beberapa smartphone karena adanya keterbatasan RAM. Tak cukup sampai disitu, Asus Zenfone 5  juga dibekali dengan memori 64-bit yang dua kali lebih cepat dari pada memori smartphone pada umumnya yaitu 32-bit. Sehingga semua aktifitas Anda di Zenfone 5 ini akan bekerja jauh lebih cepat dan semakin cepat.


Selalu Siaga Dengan Dual Sim Yang Aktif Bersamaan

2 Slot Micro SIM yang dapat aktif secara bersamaan ke jaringan 3G pada Smartphone ini. Untuk itu, ponsel cerdas Asus ini cukup menguntungkan bagi Anda yang memiliki 2 nomor dari provider yang berbeda dan enggan membawa-bawa 2 Handphone sekaligus. Selain itu, ASUS menyematkan teknologi ASUS Zentenna yang merupakan 2 antena cerdas yang mampu menyajikan sinyal yang cukup baik bahkan jika Anda berada di daerah yang memiliki jaringan sinyal yang jelek.

Respon Sentuhan Yang Mengagumkan dan Luar Biasa

Dengan Zenfone 5, anda bisa merasakan kenyamanan saat menggunakan smartphone ini. Respon layar yang cepat yakni, 60 milidetik memberikan kenyamanan dalam berinteraksi dengan smartphone ini. Selain itu, Asus pun telah meng optimalkan sensitivitas layar dengan teknologi terbaru yang memungkinkan layar tetap merespon sentuhan bahkan ketika Anda menggunakan sarung tangan sekalipun.


Kapasitas Memori yang cukup besar

Asus Zenfone 5 memiliki kapasitas memori yang sangat besar. Untuk memori internal, Zenfone 5 memiliki 2 varian produk, memori internal sebesar 8 dan 16 GB. Jika memori internal dirasa belum cukup, anda bisa menambah kapasitas memori smartphone ini dengan memori eksternal. Untuk kapasitas memori eksternal, smartphone ini dapat menampung hingga 64 GB. Dengan kapasitas memori yang sangat besar tersebut, anda tidak perlu lagi merasa khawatir akan kehabisan memori penyimpanan dalam smartphone Asus Zenfone 5 ini.


Kualitas Hasil Foto yang Menakjubkan!

Bagi anda yang hobi fotografi, kamera ini dibekali dengan dua kamera yang terletak didepan dan dibelakang. Untuk kamera bagian belakang, Zenfone 5 dibekali dengan kamera 8 MP.Dengan kapasitas kamera tersebut, anda bisa mendapatkan hasil foto yang bagus dan tajam. Untuk urusan kamera depan, Zenfone 5 dibekali dengan kamera sebesar 2 MP. Anda tidak perlu khawatir akan hasil hasil foto yang tidak memuaskan karena, Zenfone 5 dibekali dengan resolusi kamera yang sangat bagus. Kehadiran fitur LED Flash serta autofocus dan teknologi ASUS Truvivid juga sangat membantu Anda dalam menghasilkan foto yang jernih dan warna yang lebih hidup seperti aslinya. Selain itu terdapat pula teknologi PixelMaster yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi layaknya profesional hanya dengan menggunakan Smartphone Asus Zenfone 5 Anda.


Battery dirancang Tahan Lama!

Salah satu musuh terbesar bagi para pengguna Android adalah baterai yang cepat habis. Untuk mengatasi masalah ini, Zenfone 5 sudah dibekali dengan prosesor intel atom yang hemat energi. Selain itu, antenna Zenfone 5 juga dirancang sebagai antenna yang canggih namun tidak mengkonsumsi banyak energi. Asus Zenfone 5 dibekali dengan baterai berkapasitas 2050 mAh yang mampu bertahan sekitar 10 - 7 jam bahkan kurang tergantung dari pemakaiannya.







Spesifikasi Lengkapnya :

Tipe ProsesorIntel® Atom™ Processor Z2560 (1M Cache, 1.60 GHz) 
Kecepatan ProsessorDual-core 1.6 GHz 
Ukuran Layar5.0 inch 
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen 
Resolusi Layar720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) 
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 3 
Kedalaman Warna16M colors 
Memori Internal16 GB storage, 2 GB RAM 
Tipe Kartu MemoriMicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpanan64 GB 
Kamera
  • Primary : 8 MP, 3264 x 2448 pixels  
  • Secondary : 2 MP  
Ragam PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM 
Ragam RingtoneVibration, MP3 ringtones 
Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot  
  • Bluetooth v4.0 with A2DP, EDR  
Antarmuka / Interface
  • Input : microUSB v2.0  
  • Output : 3.5mm jack  
Tipe BateraiLi-Po 
Kapasitas Baterai2110 mAh 
Model SIM CardDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) 
Sistem OperasiAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat) 
Jaringan
  • 2G Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900  
  • 3G Network :HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100  
Kecepatan DataHSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps 
GPSTBD 
Dimensi148.2 x 72.8 x 10.34 mm (LxWxH) 
Berat145 g 
Kelengkapan Paket
  • ASUS Zenfone 5  
  • Charger  
  • Buku Panduan  
  • Kartu Garansi  
Lain-lain
  • Sensors Accelerometer, proximity  
  • SNS integration  
  • Document viewer  
  • Photo viewer/editor  
  • Voice memo/dial  


Kamu Bisa membelinya di Sini, Kita rekomendasikan tempat yang Aman dan Sudah Terpercaya. Tokonya juga Bisa juga COD untuk wilayah Jakarta

Harga Kisaran Per Desember 
Rp 2,299,000



ASUS Zenfone 5 [A500CG] - Black
ASUS Zenfone 5 [A500CG] - Black



Advertisement
RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, berbagai Info Terkini, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca... ini channel youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCR-cTDMxvNGfojd-1J3Rz2A? Jangan lupa... like and subscribenya ya.. hehe


Sponsor Rahmancyber Network





Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only