5/25/2018

Kumpulan Kata Bijak Anime Populer

Selain menghibur, ternyata beberapa anime selalu menyelipkan kata kata mutiara didalamnya, entah itu disadari fans maupun tidak.. tetapi kalau fans ya mesti biasanya sadar sih kalau itu kata bijak atau kata mutiara hehe. Pada artikel ini gue mau bagikan ke kalian beberapa kata bijak yang disengaja atau tak disengaja dikatakan tokoh dalam serial anime. Cek it..!

Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian. (Uzumaki Naruto - Naruto Shippuden)

Hidup pada dasarnya seperti gelembung sabun. Mengendarai angin, terbang ke sana-sini,... Dan sebelum kamu menyadarinya, pop! Itu hilang.Ketika itu akan menghilang, menurut Anda, Anda bisa terbang sedikit lebih tinggi. Tetapi pada saat itu, sudah terlambat. Sakata Gintoki (Gintama)
Agama, ideologi, sumber daya, tanah, dengki, cinta atau hanya karena ... Tidak peduli betapa menyedihkannya alasannya, itu sudah cukup untuk memulai perang. Pain (Naruto Shippuden)
Hanya ada dua jalur yang bisa Anda pilih. Anda dapat duduk dengan tenang dan dipilih dari dunia ini, atau Anda dapat beradaptasi dan berubah! Gai Tsutsugami (Guilty Crown)
Apa yang bisa Anda lindungi, jika satu-satunya senjata Anda adalah emosi Anda. Kira Yamato (Gundam SEED)
"Ada yang bilang kalau seseorang yang melakukan hal bagus, akan mendapat hal yang bagus, kan." (Law ~ One Piece)
"Pepatah mengatakan, seseorang yg selalu menang, belum tentu jadi pemenang." (Kuno ~ Ranma 1/2)
"Bila kegagalan itu bagai hujan dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi." (Kagome)

"Jangan menipu dan mengelabui dirimu sendiri. mereka yg tidak bisa menerima diri mereka yg sebenarnya maka akan selalu gagal." (Itachi ~ Naruto)
"Kalau
 tdk pernah berjuang sampai akhir kita tdk akan pernah melihatnya, walau ada di depan mata." (Marshall D. Teach - One Piece)
Jangan melempar kesalahan pada orang lain, itu bukan laki-laki namanya. - Misae (Crayon Shinchan)
Tidak ada yang salah tentang cinta. Jatuh cinta didunia ini, mungkin akan menyembuhkan luka kita yg sebelumnya. - Hinata (Angel Beats)
Air mata buaya dapat menipu dan menyakiti hati orang lain, Tetapi senyuman palsu hanya akan menyakiti hati kita sendiri. (C.C - Code Geass)
Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya." (L Lawliet – Death Note)


Saat kau jatuh cinta dengan seseorang semuanya akan terlihat lebih berwarna. - Tsubaki (Shigetsu wa Kimi no Uso)


Nah itu 15 kata bijak yang gue bagikan dari penggalan pembicaraan yang ada di anime, bermacam macam sih.. kita ambil baiknya aja y.
Kalau kalian suka dengan artikel artikel sperti ini, silahkan jangan lupa follow akun gue ya.. Arigatou ^_^\





Advertisement RahmanCyber Network merupakan sumber beragam informasi seputar Tips dan Trik, berbagai Info Terkini, dan Pengetahuan lainnya | Selamat datang di http://rahmancyber.net | Semoga yang kita sajikan pada situs ini bisa bermanfaat bagi para pembaca...



Post a Comment

Berilah Komentar di sini, Harap Jangan Nyepam ya...

Rahmancyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only