Cara mudah Beli Kartu Trading Dota 2 dan langsung Crafting Badge di Steam

Jumpa lagi dengan Rahman Cyber divisi "Yuk Bahas Game", nah kali ini kita akan bagikan trik nih buat kamu yang suka main DoTa 2 di Steam.. :D ada Bonus Videonya juga agar kamu jadi lebih paham.. hehe | karena mengapa sih ini penting... karena Untuk Menaikkan Akun Steam Level kamu perlu tau, karena ini bagian dari trik menaikkan level steam.



steam trading card



Apa sih itu Kartu Trading? dalam bahasa inggrisnya Trading Card? nah lho.. fungsinya apa sih? sebenarnya kartu trading itu fungsinya untuk menaikkan level badge kamu dan untuk menghiasi profil kamu di Steam.

 

 



Jadi tentunya profile kamu jadi lebih keren genk.... yang lebih dahsyatnya lagi, ketika kita Crafting semua kartunya, selain kita dapat badgenya, achievement kita / badge level kita bisa bertambah genk. kita bisa juga dapet Treasure... atau harta karun... entah itu Latar Belakang / background, atau emoticon, atau juga dapet item khusus dan kebanyakan sih potongan harga untuk membeli game...

Sebenarnya tidak hanya di DoTa 2 aja genk, yang nyedia'in Trading Card, melainkan game game lainnya di steam juga ada yang menyediakan Trading Card, seperti Team Fotress, CS:GO, Heaven Island dll. kamu bisa langsung jadi pemburu kartu... untuk memperkaya tampilan badge kamu... semakin banyak badge yang kamu dapatkan dari crafting trading card... profile kamu akan semakin Professional genk...

Nah tapi ingat nih... syarat untuk bisa membeli kartu / trading card di market adalah... akun steam kamu harus tidak limited / dibatasi. Dan sekarang untuk dapet akun steam yang tidak dibatasi, kita harus membeli steam gift card / kita mengisi steam wallet kita dengan jumlah -+ 5 dollar atau sekitar 70ribuan.... (pengalaman saya) karena sekarang akun steam saya sudah tidak limited account lagi dan udah bisa buat trade di market..

Oke kembali ke topik pembahasan tentang Trading Card..!!!
Setiap Game yang ada di steam yang menyediakan trading card memiliki batas jumlah kartu yang bisa dikumpulkan, bisa bertambah, tetapi tidak bisa berkurang... seperti pada dota 2, dulu hanya 5 kartu dan setelah itu bisa di crafting, tetapi sekarang sejak postingan ini di publish... sudah ada 3 kartu baru... sehingga untuk crafting badge harus ngumpulin 8 kartu.
Bounty Hunter, Phantom Lancer, Riki, Vengeful, Tide Hunter, Razor,  Tusk, sama Tiny



ada beberapa cara untuk mendapatkan kartu ini, kita bisa beli melalui toko online yang ngejual item steam, atau bisa saling tukar - menukar antar pemain / teman... tetapi yang akan kita berikan triknya adalah dengan membelinya secara mudah dengan memanfaatkan community market. Tentunya ada syarat yang perlu dipenuhi lho ya untuk dapat mempraktekkannya.

1. Akun kamu udah tidak limited
2. Community market kamu harus udah aktif

baru kamu bisa mempraktekkan trik ini... :D

bagi kamu yang akunnya masih limited... bisa beli melalui saya, dengan menginfokan id steam kamu untuk saya add friend... dan nanti bisa langsung kamu craft untuk menaikkan level kamu.

Nah untuk Panduannya.. Bisa melihat ke video aja ya...


Berikut Cara Crafting Badge Dota 2 di Steam langsung setelah semua kartu terkumpul...


 

Salam,

RahmanCyber
Div - Hobi dan Kegemaran (Game)






RahmanCyber Hobi dan Kegemaran
Mengulas tentang Hobi dan Kegemaran lebih spesifik..
http://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet




Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال