Cybermedia , Unissula Tv Merupakan Media UNISSULA

Sobat Blogger yang ingin melanjutkan kuliah maupun transfer kuliah, mungkin yang satu ini bisa dijadikan referensi tuh untuk kalian... Ane share aja didaerah semarang ada Universitas Islam yang cukup terkenal yaitu UNISSULA (UNIVERSITAS SULTAN AGUNG SEMARANG, beberapa Informasi mengenai Universitas tersebut bisa sobat cari di http://www.unissula.ac.id mengenai pendaftaran dan sebagainya ada disana.
 
 
 
 

cybermedia




Bila sobat ingin tahu lebih dalam atau kepingin lebih tahu lagi , ada situs dokumentasi kegiatan-kegiatan yang ada di Unissula, yaitu http://www.cybermedia.unissula.,ac.id . Yang merupakan web hasil kelola dari Biro Multimedia di Unissula. Di situs Cybermedia Unissula itu terdapat cuplikan pembelajaran maupun dokumentasi secara detail. Sobat bisa masuk disana untuk mengetahui seberapa jauh sih kualitas Unissula.
 
 
 
 
 

 
Dan ada satu lagi situs televisi online milik Unissula, yaitu http://unissula.tv  , untuk Unissula TV hampir sama dengan Cybermedia Unissula tadi, tetapi lebih ke arah Public Relation dan Liputan.
 

Bisa sobat kunjungi semua deh...


ok buat referensi saja untuk memilih UNIVERSITAS, terutama di daerah Kota Loenpia ... Semarang.
Ok Cukup sekian ya info referensi kali ini....










Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال