Kode Posting di Twitter



twitterKode Posting di Twitter. Hari minggu penuh semangat, Setelah kemaren Post tentang Trik meningkatkan Follower sekarang ane akan mengungkap kode Posting yang ada di Twitter.Kde ini sangatlah berguna untuk ngetwitt, Simak aja langsung artikelnya.








Kode Posting di Twitter

1. HarsTag (#) merupakan Tag/Keyword dalam Twitter, Tweeple dapat menggunakan ini dalam setiap postnya. Tujuan Penggunaan HarsTag ini yaitu untuk mempermudah Tweeple lain mencari Twitter kita. Tambahkan Kata Kunci Populer atau yang mudah dikenal orang, untuk membuat twitter kita smakin populer. Biasanya tweeple biasanya meletakkan ini setelah link.

Contoh : Kuis Danamon Award di Twitter www.rahmancyber.blogspot.com #kuis #kontes.
2. (@) Ini merupakan lambang Reply, yang diletakkan didepan username tweeple lain. Lambang itu bertujuan untuk kita merespon orang lain. Tidak hanya replay 1 orang saja, melainkan bebrapa orang, tetapi tetap dengan batasan hanya 140 karakter.

Contoh : @rahman @fathkhurrahman @ joni @Dudu Jangan Lupa Klik.
3. (RT) atau Retweet , yang berarti mengulangi post laen. Sama halnya Reply kita harus meletakkan simbol ini di depan username.

Contoh : RT@Fathkhurrahman di rahmancyber akan launching.
4. (Reading@) yang melambangkan Membaca. Yaitu berarti kita membaca blog atau website orang lain. Jangan Lupa memberi link website yang anda baca.

Contoh : Reading@Aziz Baca www.rahmancyber.blogspot.com
5. (OH) Melambangkan OverHeard , yaitu Disebabkan Tweeple ingin merahasiakan sumbernya. Penulis mengingatkan untuk sesuatu yang berbau Fitnah jangan ditulis, karena bisa dituntut di pengadilan.

Contoh : OH ada yang bilang pak mentri korupsi.
6. (D) Mengirim Pesan ke Tweeple Lain. Pesan langsung dikirimkan ke Tweeple yang kita tuju, sedang Tweeple lainnya tidak mengetahuinya.

Contoh : D barul Bali ke Solo ngga?

dan mungkin akan ada symbol-symbol baru lainnya di twitter karena twitter akan selalu di update. Dengan kata lain Dinamis.

Ok sekian post hari ini
Semoga Bermanfaat!



Diberdayakan Trik Social Media Rahmancyber

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال