Trik Agar Follower Twitter Meningkat Tajam



meningkatkan follower twitterHello, tepat jam 01.02 WIB, Waktunya tidur sih, tapi nonton Portugal vs Spanyol bentar dulu ah, sambil Posting...Kali ini tentang Cara Meningkatkan Follower Twitter , sekarang perlu diketahui, tingkat kepppuleran seseorang bisa dinilai kok dari berapa banyak sih follower, salah satunya follower twitter ini.
Sebut saja ini Trik Agar Follower Twitter Meningkat Tajam.






 
Berikut Bagaimana cara meningkatkan follower twitter dengan cepat, walaupun tidak 100% langsung, semua itu ada prosesnya, yang penting kita berusaha.

1. Ikutilah Twitter yang punya follower banyak, lalu Followlah beberapa atau semua followernya. Kemungkinan besar, sebagian atau seperempat dari follower si laris akan memfollback twitter mu.

2. Kamu bisa mempopulerkan dirimu melalui aplikasi twitter ini nih, namanya twiends.com, Ini merupakan aplikasi dimana ketika kamu mendaftar, maka twitt kamu akan muncul di direktory mereka yang sudah bermiliaran bahkan lebih dari berbagai belahan dunia. Bayangkan kalau seperti itu, di Twiends untuk mendapatkan 10000 follower mudah bukan?

Trik Agar Follower Twitter Meningkat Tajam

Sekian dulu...ane tinggal tidur...dah ngantuk besok kerja....
Sampai Jumpa!


Diberdayakan oleh Rahmancyber 







RahmanCyber Tutorial
Redaksi yang menulis berbagai Tutorial Berguna
http://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet



 

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال