Stasiun Televisi

Selamat datang di Portal Page Rahmancyber, sebuah inovasi untuk memudahkan kita lebih dekat dengan situs media populer saat ini. Kita bisa pilih beberapa portal yang ada, antara lain: Berita Terkini yang menjaring media-media penyaji berita,entah itu iptek,sosial,hukum,politik dll. Terangkum disini.
Stasiun TV, yang menjaring web page stasiun-stasiun TV diberbagai kota dan juga situs TV live streaming, Stasiun Radio, yang menjaring web page stasiun2 radio diberbagai wilayah,termasuk juga streaming radio.
Perlu diperhatikan,disini ada peringkat yang saya tentukan berdasarkan review yang telah dilaksanakan,dan dapat berubah sewaktu-waktu.








Kriteria Pemeringkatan Sederhana,antara lain:
1. Konten/Isi
2. Desain dan tata layout
3. Interaksi dengan user(kemudahan user mengakses informasi).

Media yang tampil di Portal Page Rahmancyber,adalah media yang telah Saya pertimbangkan.Dan saya anggap layak masuk dalam portal page rahmancyber.  Ada beberapa kriteria yang saya gunakan dan bersifat privasi dalam monitoring. Saya dapat menghapus media yang tampil di portal apa bila keluar dari kriteria. InsyaALLAH Aman.
Ok! Have Fun!











Dipersembahkan oleh
Offical site Portal Page by Rahmancyber



Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال